Ini Layanan Paket Internet Unlimited Tri dan Harganya

paket internet unlimited tri


Seperti operator jaringan seluler lainnya, Tri juga mengeluarkan perambahan produk menarik yang bisa dinikmati para pelanggannya. Terobosan tersebut yakni paket internet unlimited tri. Dengan ini tri membuat pengguna bisa melakukan aktivitas di rumah saja dengan nyaman dan mudah. Tentu saja dengan kesempatan menikmati internet tanpa batas sesuai ketentuan yang berlaku. 


Seperti Apa Paket Kuota Unlimited dari Tri?


Paket internet tri adalah paket internet yang banyak menawarkan bonus tambahan misalnya pelayanan netflik, viu, yuotube dan juga pendapatan bonus sms beserta teleponnya. Dalam seluruh paket yang ditawarkan, semua tetap bergantung pada jenis setiap pemakaian kartu SIM Tri. 

Paket Tri pada dasarnya termasuk jenis paket internet untuk kalangan menengah ke bawah dengan harganya yang murah. Dengan begitu seluruh lapisan masyarakat bisa mengakses paket internet ini secara lebih mudah. Dalam penggunaanya juga ada banyak penawaran untuk pelanggan.

Sedangkan untuk paket unlimited sendiri terdapat pada versi paket dengan kuota utama 6 GB unlimited. Maksud dari 6 GB unlimited sendiri tentu saja adalah untuk beberapa penggunaan data kuota utama tidak akan terpotong. Selain 6 GB, ada juga unlimited 10 GB dan unlimited 16 GB. Tentu saja masing-masing dengan disertai batas pemakaian wajar per harinya sesuai ketentuan yang berlaku. 

Cara Beli Kuota Unlimited Tri


Semua penawaran dan layanan yang sudah dijanjikan oleh operator tri bisa diperoleh dari aplikasi bima. Selain itu bisa juga lewat akses poin *123# yang bisa dilakukan hanya lewat nomer Tri milik pelanggan. Bisa juga dilakukan aksesnya melalui retailer baik dari retailer langsung milik operator maupun supermarket, minimarket bahkan dari e-commence yang melakukan kerjasama dengan Tri.

Untuk memperoleh semua deskripsi layanan pelanggan bisa melalui aplikasi bima atau akses poin *123#. Pastikan setelah Anda melakukan pembelian segera melakukan pengecekan juga apakah paket sudah aktif atau belum sebelum menggunakannya. Selama masa penggunaan juga sangat disarankan untuk rajin mengecek bagaimana pemakaian kuota mengingat di malam hari sebelum jam 1 akses unlimited nonaktif.


Harga Paket


Sepeti yang sudah dikatakan sebelumnya jika paket internet unlimited tri merupakan paket data dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Harga yang ditwarkan juga murah. Hal ini dibuktikan dengan harga paket unlimitid ditambah layanan AON 6GB hanya dipatok sebesar 55.000 ribu rupiah.

Selain itu ada juga paket unlimited tri ditambah AON 10GB dengan patokan harga 80.000 ribu rupiah, serta unlimited tri di tambah AON 16GB dengan harga 110.000 ribu rupiah saja. Pilihan-pilihan unlimited tri ini hanya berlaku untuk pelanggan tri yang sudah aktif berlangganan selama bertahun-tahun. Namun sayangnya untuk penggunaannya hanya aktif selama 30 hari masa tenggang.

Selebihnya, paket data internet ini juga tidak bisa dipakai untuk seharian penuh, karena hanya berlaku dari pukul 01.00 sampai dengan 17.00. Setelah habis waktu pemakaian jam 5 sore tersebut, maka untuk melakukan akses internet harus mengorbankan kuota reguler. Mengingat akan hal tersebut, maka jika Anda menggunakan paket yang sama maka harus berhati-hati agar tidak melebihi waktu pemakaian.


Demikianlah ulasan mengenai paket internet unlimited Tri yang sangat cocok untuk Anda coba. Namun demikian, pastikan terlebih dahulu bahwa di lokasi Anda jaringan Tri bisa digunakan supaya tidak merugikan. Hal ini mengingat tidak semua wilayah mendukung jaringan Tri. Jika Anda berada di pedalaman, mungkin menggunakan paket unlimited dari provider lain seperti Indosat atau Telkomsel lebih disarankan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel