Apa itu paket Xtra Combo VIP dari XL? Ini Ulasan lengkapnya

Xtra Combo VIP


Xtra Combo VIP - Anda adalah salah satu pelanggan XL? Tentu saja dalam hal ini Anda sudah sangat familiar dengan paket menarik yang diberi nama Xtra Combo VIP. Paket ini menawarkan banyak kelebihan dan kemudahan dalam akses internet sehari-hari. Bonusnya pun sangat menarik didapatkan. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut beberapa ulasan terkait paket tersebut.


Sekilas Tentang Kuota Internet Xtra Combo VIP


Paket data internet dari XL ini merupakan salah satu paket data dengan jaringan internet yang stabil selalu 4G di seluruh wilayah Indonesia. XL merupakan salah satu paket internet ekstra combo dengan fitur ekstra VIP. Dengan begitu pelanggan dijamin akan puas dengan segala hal pelayanan yang bisa dimanfaatkan secara mudah.

Beberapa hal yang ditawarkan mulai dari penggunaan youtube dengan yang lebih murah tanpa menyedot kuota. Selain itu juga ditawarkan layanan VIP jaringan dan VIP kuota yang jauh dari kata hangus. Dengan begitu pelanggan bisa mengakses banyak hal tanpa adanya batas kuota serta kecepatan dan pelanggan tidak akan merasa khawatir kehabisan kuota.

Hal ini juga berlaku apabila pelanggan mengakses iflix secara langsung karena akan mendapat pelayanan VIP tanpa dipungut biaya berlangganan. Bukanya hal seperti inilah yang menjadi keinginan dari banyak orang? Dalam hal ini paket internet XL dengan segala kelebihan pada penawaran menariknya bisa dijadikan pilihan yang menjanjikan.

Cara Mendapatkan Paket


Cara pelanggan menikmati pelayanan operator XL dengan sangat mudah. Caranya hanya dengan melakukan pengaktifan paket pada aplikasi my XL melalui akses kode *123# atau bisa juga membeli pulsa di toko-toko yang menjual Xtra Combo VIP dari XL. Selain itu, Anda juga bisa membeli dengan cara lain seperti melalui e-commance favorite.

Setelah berhasil aktif berlangganan, pengguna dapat menikmati segala fasilitas VIP dan juga ekstra menit telepon untuk semua operator tanpa terkecuali. Selain penawaran yang sudah dibahas sebelumnya pelanggan juga bisa ikut dalam penawaran fitur XL yang lain yang bisa dibeli pada kode akses seperti VIP CLUP untuk ekstra combo VIP.

Dalam hal ini, untuk dapat berlangganan pengguna juga harus memenuhi beberapa syarat yang sudah ditentukan oleh operator XL sebelumnya. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, jika Anda sepakat dengan ketentuan dalam kebijakan XL, maka tidak ada salahnya mencoba layanan ini dari sekarang.


Harga


Jika masih belum puas dengan penawaran yang telah dipaparkan sebelumnya, mungkin calon pengguna akan percaya setelah melihat harga yang ditawarkan. Harga dari kuota data Xtra Combo VIP ini sangat murah jika dibandingkan dengan berbagai fasilitas yang dijanjikannya. Harga yang ditawarkan juga sudah sesuai dengan kemampuan penggunanya.

Dengan mengikuti akses VIP CLUB pada ekstra combo VIP pengguna bisa mendapatkan kuota data internat sebanyak 10 GB dengan hanya 69 ribu rupiah. Namun ini hanya berlaku untuk pelanggan atau pengguna yang telah menjadi member setia dari XL. Selain paket yang 10 GB ada juga paket hingga 20 GB di varian ini.

Dengan akses paket bulanan 10 GB sendiri, palanggan akan dapat menggunakannya selama satu bulan atau 30 hari penuh. Rinciannya adalah kuota utama sebanyak 5 GB dengan pilihan 2G, 3G, 4G. Dan untuk setengahnya dijadikan sebagai kuota youtube.

Dalam hal ini ada bonus dimana paket tersebut bisa juga digunakan nelpon ke semua operator selama 20 menit selama 24 jam dan kuota zero sampai 3 GB. Tentu saja ini adalah nilai plus yang penting dipertimbangkan.


nah itulah ulasan singkat dari kami semoga bisa memberikan sedikit informasi untuk anda, sampai jumpa di pembahasan selanjutnya terima kasih atas kunjungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel