Daftar Varian Paket Internet Tri yang Bisa Anda Coba


paket internet Tri


Tri merupakan provider telekomunikasi yang saat ini banyak digunakan oleh kaum millennial. Tidak hanya menyediakan jaringan yang baik, Tri juga mewakili anak muda yang ingin internetan lancar dengan harga beli terjangkau. Pilihan jenis paket internet Tri cukup beragam dan tentu saja, bisa Anda pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kantong. Berikut informasi lengkapnya:


Paket Cicilan Tri

Baru-baru ini, Tri mengeluarkan inovasi baru terhadap produk yang ditawarkan. Yaitu Paket Cicilan Tri yang merupakan paket data yang pembelian kuotanya bisa dicicil sampai 4 kali setiap minggu dengan sistem potong pulsa. Menarik bukan? Pas sekali dipilih saat dalam keadaan kantong bolong dan belum gajian!
 Untuk aktivasi paket cicilan Tri, Anda bisa melalui aplikasi Bima+ dan tersedia beberapa pilihan. Mulai dari Paket Cicilan Tri 13GB dengan harga Rp60.000 dan masa berlaku 30 hari. Waktu cicilnya adalah  Rp20.000,- (2GB untuk 7 Hari), Cicilan Kedua: Rp20.000,- (3GB untuk 7 Hari), Cicilan Ketiga: Rp10.000,- (3GB untuk 7 Hari) dan Cicilan Keempat: Rp10.000,- (5GB untuk 9 Hari).

Paket Kuota AddOn

Eits, jangan panik kalau kuota Anda habis sebelum masa paket selesai! Tri memberikan penawaran berupa Paket Kuota AddOn yang merupakan paket untuk menambah kuota sampai selama 30 hari. Untuk penawaran kuota juga tidak main-main dan sangat beragam. Jadi, Anda bisa pilih mana yang tepat digunakan saat dalam keadaan mendesak itu.

Mulai dari kuota Paket Kuota AddOn 5 GB dengan harga Rp5.000,00 dengan masa berlaku 1 hari. Ada juga Paket Kuota AddOn 6 GB yang bisa dibeli seharga Rp10.000,00 dan digunakan untuk 3 hari dan sementara yang paling besar adalah Paket Kuota AddOn 38 GB        seharga Rp85.000 dengan masa berlaku 30 hari.
Sayangnya, paket ini terkotak-kotak dengan kuota malam, kuota utama, dan kuota tambahan yang menyebabkan pemakaian jadi terasa tidak bebas. Seperti Paket Kuota AddOn 5 GB yang terdiri dari kuota utama 750 GB dengan kuota malam dari jam 01.00 sampai 09.00 yaitu sebesar 4.25GB.


Paket Keep On

Pusing memang jika harus membeli paket internet, belum lagi pulsa untuk berkirim SMS atau sekadar telepon. Sebagai seseorang yang suka hal-hal sederhana, pastinya ingin memiliki paket yang lengkap dan sudah bisa mengakuisisi baik internet maupun kebutuhan GSM. Bagaimana jika Anda beralih ke Paket Keep On yang ditawarkan oleh Tri?

Menggunakan paket ini, Anda bisa menggunakan internet di mana saja, teleponan sekaligus SMS bahkan ke beda operator, juga nonton ribuan film baik dari dalam dan luar negeri. Mulai dari Rp58.000,00 untuk kuota utama 1 GB dan bonus langganan Amazon Prime Video.

Dalam hal ini yang paling besar adalah paket Keep On dengan kuota utama sebesar 18 GB, kuota nelepon ke berbagai operator 100 menit, dan kuota SMS ke semua operator sebanyak 100 SMS.
Belum lagi, Anda juga dapat bonus langganan Trixogo dan Viu, lho! Paket ini bisa Anda dapatkan dengan biaya Rp99.000 dan berlaku selama 30 hari. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi untuk beli paket internet dan pulsa, ya!


Bisa dibilang, Tri sangat cocok dengan anak muda dan kaum millennial yang kebutuhan internetnya sangat beragam. Selain itu, harga tiap pembelian paketnya masih cukup terjangkau bahkan untuk pelajar sekaligus. Jadi, paket internet Tri mana yang ingin Anda coba segera?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel