Cara Memasukkan Kode Voucher Kuota Tri Gratis, Nih Dapatkan Kuota Secara Cuma-Cuma!


Paktoro.com-Semakin berkembangnya teknologi, penggunaan pulsa dan kuota internet memiliki perkembangan yang sangat pesat. Nah, pada ulasan kali ini kami akan memberikan Cara Memasukkan Kode Voucher Tri Gratis. Pasalnya, kebanyakan Anda para pengguna smartphone apalagi yang sudah android pasti memerlukan paketan ataupun pulsa. Tapi, penggunaan kuota tentunya tidak gratis bukan? Anda perlu mengeluarkan uang. Hal inilah yang membuat banyak orang mencari berbagai macam cara untuk mendapatkan kuota gratis.

Cara Memasukkan Kode Voucher Kuota Tri Gratis, Nih Dapatkan Kuota Secara Cuma-Cuma!


Sudah tidak dapat dipungkiri lagi, cara memasukkan Kode Voucher Tri Gratis termasuk hal mudah untuk Anda lakukan. Kenapa tidak? Karena, salah satu provider di Indonesia ini cukup populer bagi kalangan para Mahasiswa maupun Pelajar. Belum lagi, 3 menawarkan paket AON yang memiliki masa aktif internet hingga 1 tahun bahkan lebih. Terlebih, AON disediakan oleh perusahaan 3 agar dapat mengakses 11 situs media sosial mulai dari Facebook, Whatsapp, OLX, Okezone, dan masih banyak lagi.

Sangat disayangkan, karena kartu perdana AON sejak awal Agustus tahun 2015 telah resmi tidak akan mengakses 11 situs secara gratis tersebut. Meskipun alasannya jarang yang tahu, tapi bagi Anda para pengguna tidak perlu khawatir. Meskipun kebijakan ini sudah tidak lagi berlaku, akan tetapi kartu perdana masih bisa Anda gunakan untuk SMS maupun telephone. Apalagi bagi Anda yang masih jomblo, biasanya pulsa jarang terpakai. Bagaimana tidak? Masa aktif yang sangat lama, membuat kartu ini cocok dipakai bagi para jomblo.

Meskipun perdana 3 hanya memberikan kuota sebanyak 50 MB/Bulan, tidak membuat minat para pengguna luntur. Justru yang paling dicari kebanyakan orang hanya kemurahan dan kemudahan. Jika memang masih kurang, Anda dapat membeli sendiri kuota ++. Selain memiliki keunggulan masa aktif selama 1 tahun, perusahaan 3 juga membuat sebuah promo yakni "Trims". Trims adalah voucher berupa kode-kode angka, bahkan terdapat hadiah berupa uang.

Ketika Anda memang sedang tidak memiliki kuota atau paketan sama sekali, cobalah memasukkan kode-kode 3 AON di bawah ini. Barangkali mendapatkan tambahan atau gratisan paket data. Anda harus melakukan SMS dengan cara:

1.      BONUS FREE PULSA 25 RIBU + KUOTA 1 GB = MAU (spasi) PM1 KIRIM KE 234
2.      BONUS FREE PULSA 25 RIBU + KUOTA 2 GB = MAU (spasi) PM2 KIRIM KE 234
3.      BONUS FREE PULSA 25 RIBU + KUOTA 3 GB = MAU (spasi) PM3 KIRIM KE 234
4.      BONUS FREE PULSA 50 RIBU + KUOTA 4 GB = MAU (spasi) PM4 KIRIM KE 234
5.      BONUS FREE PULSA 75 RIBU + KUOTA 6 GB = MAU (spasi) PM 6 KIRIM KE 234
6.      BONUS FREE PULSA 100 RIBU + KUOTA 10 GB = MAU (spasi) PM10 KIRIM KE 234
7.      BONUS KUOTA 6GB/ 8GB/10GB = 10 GB KIRIM KE 111

Melalui Aplikasi Bima+ Anda juga dapat mendapatkan kuota gratis, dengan cara:

a.      Install Aplikasi Bima+ di Play Store.
b.      Lakukan Pendaftaran Pada Akun Dengan Menggunakan Nomor 3 yang Anda Miliki.
c.       Setelah Selesai Mendaftar, Anda Secara Otomatis Akan Diarahkan ke Halaman yang Terdapat Notifikasi atau Pop-Up Sambutan dari Aplikasi.
d.      Cari Tombol REDEEM dan Klik.
e.      Tombol REEDEM Akan Memproses Pada Latar Belakang.
f.        Anda Akan Mendapatkan Notifikasi Selanjutnya, Yakni Informasi Bahwa Anda Telah Berhasil dan Dapat Paketan Tambahan Kuota dari Operator 3.
g.      Silahkan Cek Kuota yang Anda Miliki, Apakah Sudah Masuk atau Belum.

Baca juga : Paket Kuota Tri Murah Dan Unlimited Pas Di Kantong Anda

Nah, itulah berbagai cara mendapatkan kuota dengan memasukkan Kode Voucher Tri Gratis yang bisa Anda gunakan. Semoga bermanfaat untuk Anda para Pembaca. Khususnya, bagi Anda yang sedang ingin berhemat. Dengan mendapatkan kuota secara cuma-cuma, Anda nggak akan bingung lagi kalau sedang perlu internet saat kantong kosong kan. Oke, sekian dari kami dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel