Cara Beli Paket Internet Tri dengan Beragam Metode

Cara beli paket internet tri


Perkembangan teknologi internet dan dunia digital pada masa ini terus melesat tinggi. Mulai dari kalangan anak-anak, muda sampai tua, semua mengenal internet. Jaringan yang tersedia untuk dapat menghubungkan ke internet juga bermacam-macam, diantaranya adalah tri. Perlu diketahui bahwa untuk menggunakannya ada banyak cara beli paket internet tri yang bisa diterapkan.

Jaringan tri sendiri cukup popular di Indonesia. Penggunaannya cukup banyak karena tidak lepas dari beragam kemudahan yang ditawarkan. Salah satunya dengan menyediakan paket internet yang kuota datanya tidak terbatas atau bisa disebut unlimited. Harga pun uga tidak mahal tergolong mahal. Beberapa cara dapat dilakukan untuk membeli paket internet tri ini, diantaranya sebagai berikut.

Baca juga: Cara Setting APN 3 Tercepat, Bikin Koneksi Anda Jadi Stabil

Cara Beli Melalui Pulsa   

Pastikan Anda mempunyai kartu tri yang masih aktif dan telah terisi pulsa. Jika belum Anda bisa membelinya di agen pulsa terdekat. Kemudian, tekan dial UMB *111*1# dan tekan OK/YES. Setelah itu Anda dapat memilih paket kuota tri sesuai dengan kebutuhan. Lalu akan muncul ketentuan penggunaan dan rinciannya, jika Anda tertarik langsung tekan 1. Tunggu dan kuota siap digunakan.

Kuota paket internet ini terdiri dari berbagai variasi, ada yang harian, mingguan bahkan ada yang masa aktifnya abadi. Artinya, masa aktif kuota tersebut menyesuaikan masa aktif kartu tri yang Anda pakai. Menariknya paket tersebut juga menyediakan berbagai macam bonus yang terbagi dalam beberapa dalam penggunanya.

Paket internet  Always On (AON 3) merupakan yang paling popular dengan harga jual Rp. 24.000 berisi kuota sebanyak 650 MB perbulan. Selain itu, juga terdapat paket roaming tri, kuota 3++, NetMax 3 Tri, Tri 4G LTE, Internet Tri Unlimited, GameMax, Moviemax dll.

Cara Beli Menggunakan Aplikasi

Cara beli paket internet tri yang terakhir adalah menggunakan aplikasi. Pada saat ini berbagai macam aplikasi tersedia di Google PlayStrore Anda, diantaranya termasuk aplikasi ini. Hal tersebut berguna untuk memudahkan berbagai transaksi jual beli yang dilakukan.

Langkah pertamanya, pastikan Anda sudah mendownload dan menginstal aplikasi bima+ pada Google PlaySTORE. Selanjutnya buka aplikasinya dan tunggu beberapa saat hingga nomer HP yang Anda gunakan terbaca secara otomatis. Setelah itu Anda akan menemukan berbagai macam penawaran. Pilih yang sesuai dengan saldo pulsa dan kebutuhan.

Baca juga: Cara Memasukkan Kode Voucher Kuota Tri Gratis, Nih Dapatkan Kuota Secara Cuma-Cuma!

Kemudian pilih metode pembayaran dengan menggunakan pulsa. Sentuh tombol “Beli” ssat muncul konfirmasi yang terdapat pada kotak kecil. Tunggu prosesnya sampai kuota internet Anda dapat digunakan. Sebelumnya jangan lupa untuk mengisi saldo pulsa Anda terlebih dahulu. Jika tidak ada saldonya transaksi Anda tidak akan berhasil, karena itu belilah pulsa terlebih dahulu.

Penggunakan kartu tri dapat menggunakan salah satu dari langkah-langkah diatas untuk melakukan transaksi jual beli paketan internet. Akan tetapi untuk pengguna kartu lain Anda harus terlebih dahulu mengganti kartu dengan kartu tri. Anda bisa mendapatkannya di konter di sekitar rumah.

Cara Beli Melalui Voucher

Cara beli paket internet tri juga bisa dilakukan melalui voucher. Tentu Anda harus memastikan terlebih dahulu kartu tersebut masi aktif dan bisa digunakan. Lalu langkah pertamanya Anda harus membeli voucher untuk kartu tri terlebih dahulu di konter terdekat. Anda bisa memilih beragam variasi harganya sesuai jenis penawaran kuota serta masa aktifnya.

Setelah Anda mendapatkan voucher yang sudah dipilih, gosok kolomnya yang tertutup untuk mendapatkan 16 digit kodenya. Lalu lakukan Dial UMB dengan menekan *111*(masukkan kode voucher)# dan tekan OK/YES dan paketan Anda siap digunkan. Langkah ini dapat mengatasi saat kuota Anda habis secara tiba-tiba, karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Baca juga: Daftar Varian Paket Internet Tri yang Bisa Anda Coba

demikianlah infromasi yang singkat ini semoga bermanfaat selamat mencoba dan terima kasih sudah mampir di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel