Mengenal Tentang Paket Internet Unlimited Indosat

paket internet unlimited indosat


Ramadhan tahun ini memang menjadi pengalaman terbaru bagi warga muslim dunia, terlebih untuk rakyat Indonesia. Karena Ramadhan tahun ini disambut tanpa adanya bukber dengan komunitas, ngabuburit hingga kegiatan mudik. Namun, hal ini bisa tetap mudah dilakukan dengan adanya paket internet unlimited indosat yang membuat keadaan jauh bisa semakin dekat.

Hal ini tentu saja karena berbagai kelebihan yang ditawarkan jenis paket tersebut. Nah, jika Anda adalah pengguna indosat atau tertarik mencobanya, maka pastikan mengenal tentang paket ini lebih jauh. Berikut ulasan selengkapnya.


Sekilas Tentang Paket Internet Unlimited


Sesuai namanya, paket unlimited ini adalah paket yang memungkinkan pengguna mengakses internet tanpa batas. Ketika menggunakan paket internet ini, maka Anda tidak perlu khawatir kuota utama terpotong ketika mengakses aplikasi atau layanan tertentu sesuai kebijakan yang sudah ditentukan. 
Paket unlimited yang ditawarkan indosat pun terdiri dari beberapa jenis. Diantaranya seperti unlimited 3 GB, 7 GB, hingga 10 GB. Meski unlimited, namun sebenarnya ada batasan dalam penggunaan kuota tersebut. Semakin banyak kuota utamanya, maka akan semakin banyak pula limit penggunaan kuota unlimitednya. 

Cara Beli 


Untuk menikmati segala hal yang dijanjikan dari paket internet unlimited indosat Anda hanya perlu mengikuti prosedur yang sudah ditentukan dari operator indosat tentunya. Sebelum dipaparkan beberapa cara untuk bisa membeli paket internet indosat ini. Ada beberapa alasan yang menjadi keunggulan untuk paket internet yang satu ini.

Alasan yang pertama paket indosat unlimited ini menawarkankuota yang besar kurang lebih sampai maksimal 28 GB, dengan penawaran paling tidaknya setiap harinya 1 GB. Selain itu kuota yang dijanjikan tersebut bisa dipaka dalam jangka waktu 24 jam atau seharian penuh dimanapun dan kapanpun. Dengan begitu pulsa yang dimiliki tidak akan hilang percuma begitu saja karena tersedot operator.

Semua penawaran-penawaran yang menjanjikan tersebut bisa diakses secara langsung dengan menekan kode akses *123#, atau bisa juga dibeli secara langsung di my IM3 Ooredoo. Dalam pembelian harus melalui beberapa yang sudah disiapkan operator melalui kode akses dan juga aplikasi indosat. Dengan begitu pelanggan yang baik tidak akan melewatkan penawaran paket unlimited ini.

Harga 


Setelah usai mengakses kode akses ataupun aplikasi my IM3 Ooredoo, pelanggan akan dihadapkan dengan pilihan-pilihan yang membuatnya memilih paket internet unlimited indosat sesuai dengan harga dan bersar kuota yang ditawarkan. Hal ini juga berdasarkan lamanya jangka waktu kuota yang bisa dinikmati atau bisa diakses dengan baik oleh pelanggan indosat.

Paket yang dijadikan pilihan sesuai harga dari internet unlimeted milek indosat ada tiga jenis terobosan baru. Yang pertama berupa freedom kuota harian dengan besar kuota 7 GB, yang dilengkapi 1 GB pemakaian per harinya. Kuota unlimited ini aktiv berlaku sampai 7 hari pemakaian. Dengan harga pembelian sebanyak 19.900 ribu rupiah saja.

Berikutnya ada kuota freedom harian sebesar 14 GB dan bisa dipakai perharinya 1 GB. Dalam pemakaiannya bisa aktiv selama 14 hari penggunaan saja dengan tebusan 39.900 ribu rupiah. Yang terakhir kuota harian fredom sebanyak 28 GB, dan bisa dipakai seharinya sebesar 1 GB dengan penggunaan paling lama 28 hari seharga 74.900 ribu rupiah.


Demikianlah ulasan mengenai paket internet unlimited indosat, mulai dari cara beli hingga harganya. Dalam hal ini ada banyak kelebihan yang diberikan dari indosat terkait paket unlimited tersebut mulai dari banyaknya pilihan hingga mudahnya akses terhadapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel