Begini Cara Transfer Kuota XL ke Nomor Lain Terbaru 2020


Cara Transfer Kuota XL ke Nomor Lain Terbaru – Sepertinya dijaman yang sangat canggih saat ini mempunyai kuota yang sangat banyak merupakan keinginan para penggila internet karena dengan kuota mereka akan bisa berselancar dalam waktu yang sangat lama.

Begini Cara Transfer Kuota XL ke Nomor Lain Terbaru 2020
Add caption


 Nah, maka dari itu pastinya anda ingin selalu ada kuota di smartphone android anda tersebut. Saat ini terdapat banyak orang yang masih bertanya-tanya apakah terdapat cara untuk tranfer kuota internet seperti layaknya tranfer pulsa. Dan untuk para pengguna kartu provider XL bisa ketahui jawabannya di artikel menenai cara tranfer kuota internet XL ke nomor lain yang akan kami berikan di pembahasan kami kali ini.

Dan sepertinya saat ini untuk cara tranfer pulsa sudah banyak orang yang sudah mengetahuinya namun apabila tranfer kuota? akan tetapi apakah bisa kita transfer kuota ke nomor lain. Dan jawabannya jika anda pengguna provoder XL dan ingin mengetahui cara transfer kuota internet XL ke nomor lain terbaru maka silahkan anda bisa membaca artikel kami dibawah yang dibawah ini.

Dan perlu anda ketahui bahwa saat ini yang namanya internet sudah menjadi kebutuhan paling penting untuk banyak orang saat ini. Makanya pembelian kuota internet sudah lebih banyak jika dibandingkan dengan pulsa. Untuk berkirim pesan juga banyak yang lebih suka menggunakan aplikasi chatting seperti LINE, Whatsapp, BBM, dan lain sebagainya dibandingkan mengirim SMS.

Dan untuk cara tranfer kuota internet XL saat ini dapat anda lakukan dan termasuk layanan terbaru. Akan tetapi sangat di sayangkan untuk provider lain banyak yang masih belum bisa melakukan tranfer kuota. Dan untuk tranfer kuota XL caranya sama seperti cara tranfer puls. Dan anda harus punya cukup kota dan membayar sejumlah biaya kirim yang sesuai dengan jumlah kuota yang dikirimkan.

Nah, sepertinya anda sudah sangat pensaran dengan trik yang akan kami berikan ini, jadi sepertinya kami sudah tidak perlu basa basi lagi dan silahkan anda bisa simak informasi mengenai cara tranfer kuota internet XL ke nomor lain terbaru dibawah ini.

1. Transfer kuota 30 MB biaya transfernya 500 rupiah dengan masa aktif 1 hari saja.
2. Transfer kuota 100 MB biaya transfernya 1000 rupiah dengan masa aktif 1 hari juga.
3. Transfer kuota 250 MB biaya transfernya 2500 rupiah dengan masa aktif 7 hari.
4. Transfer kuota 500 MB biaya transfernya 5000 rupiah dengan masa aktif sampai 30 hari.
Jika anda sudah memilihnya maka selanjutnya silahkan anda masukkan nomor hp yang menjadi tujuannya. Setelah itu silahkan anda lakukan konfirmasi mengenai jumlah kuota dan nomor telepon yang akan anda tranfer kuotanya. Nah, sekarang sudah selesai dan anda sudah berhasil tranfer kuotanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel