Paket Internet Unlimited Smartfren, Cara Beli dan Harga paling terbaru

paket internet unlimited smartfren


paket internet unlimited smartfren -  Smartfren tentu bukan lagi nama operator yang asing dengan beragam penawaran dan layanan yang diberikannya. Salah satu layanan menarik dari smartfren adaah  paket internet unlimited smartfren yang tentu menawarkan banyak keuntungan bagi pengguna. Jika sebelumnya Anda belum banyak tahu tentang paket ini, maka pastikan untuk lebih mengenalinya. 

Sebenarnya apa sih kelebihan dari paket ini dan apa saja jenis layanan unlimited yang ditawarkannya? Beberapa aspek tersebut sangat penting diketahui sebelum Anda menggunakan paket tersebut. Sedangkan referensi untuk mengenal lebih jauh tentang paket ini selebihnya bisa Anda dapatkana dalam ulasan di bawah ini.  


Sekilas Tentang Paket Unlimited Smartfren

Selain paket unlimited dari indosat yang banyak memberi janji manis, ada juga paket unlimited smartfren yang bisa dipakai oleh seluruh pelanggannya. Bagi kebanyakan orang, kuota smartfren terkenal dengan pelayanan yang mudah dan bisa diakses secara cepat. Hal ini membuat smartfren semakin hari semakin populer. Terlebih lahi dengan banyaknya pilihan paket, seperti paket unlimited dan berbagai variasinya.

Sebagaimana paket unlimited yang lain, paket unlimited smartfren ini juga menawarkan banyak kelebihan. Katakan saja seperti harganya yang murah dan akses internetnya yang cepat. Pembelian paket internet unlimited smartfren pun sama mudahnya dengan pembelian paket smartfren yang lain.

Langkah Pembelian yang Mudah


Untuk bisa memakai atau membeli paket internet unlimited smartfren ini yang penting adalah harus mempunyai nomer aktif smartfren dalam smartphone pelanggan. Setelah itu barulah pelanggan bisa membeli voucher internet super 4G unlimited dari smartfren di toko-toko terdekat yang sudah menyebar diseluruh pelosok negeri. Kemudian cara isi ulang voucer 4G smartfren ini juga sama dengan cara untuk isi ulang voucher pulsa.

Apabila voucher data super unlimited digunakan untuk isi ulang oleh pelanggan yang masih pasca bayar maka akan terjadi kegagalan pengisisan. Akan tetapi kode vocher rahasia akan tetap bisa digunakan setelah pelanggan bebas bayar. Hal ini juga berlaku apabila pengguna sebenarnya merupakan pelanggan dari EVO.

Dalam pemakaian voucher ini, oleh operator juga diatur cara membelinya. Apabila pelanggan terlalu aktif penggunaannya, dalam artian pelanggan sering melakukan isi ulang maka akan gagal. Hal ini berlaku apabila pelanggan dalam sebulan melakukan isi ulang kurang lebih sebanyak 10 kali. Akan tetapi, kode akses bisa tetap aktif dipakai dibulan berikutnya.

Harga Paket


Kebanyakan orang memilih alternatif smartfren karena harganya yang terjangkau dan tidak menguras dompet. Selain itu dengan harga yang relatif murah voucer super data 4G unlimited dapat diperolah dengan mudah. Dengan pembelian harga yang murah ini, dalam penggunaan kuota datanya paket internet unlimited smartfren juga bisa sangat hemat.

Hal ini karena apabila pelanggan menggunakan voucher data 4G unlimited bersamaan dengan volume based, maka yang akan terpakai terlebih dahulu kuota data yang berasal dari volume based. Tentu saja tetap dengan mengikuti kecepatan penggunaan data 4G super unlimited. Sedangkan apabila pelenggan menghendaki kecepatan pemakaian dipercepat ini tidak akan berhasil.

Kecepatan pun akan tetap kembali normal sesuai dengan semestinya meski dilakukan pengaturan. Dari harga murah yang ditawarkan oleh paket data smartfren, pelanggan juga bisa menikmati pelayanan top up voucher. 


Layanan ini bisa diakses apabila pelanggan tidak sedang terikat dengan paket untuk social chat data plan. Melihat penawaran tersebut, tidak ada salahnya jika mulai saat ini beralih untuk berlangganan smartfren. Apalagi mengingat keuntungan dan manfaatnya yang menjanjikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel