Pilihan Jenis Paket Internet XL Terbaru


paket internet Xl


Sebagai provider yang sudah ada sejak lama, pengguna setia XL pastinya tidak lagi terhitung. XL sampai saat ini identik dengan penggunya yang anak muda dan mulai menawarkan berbagai jenis paket internet XL yang mungkin juga menarik untuk Anda coba nanti. Berikut adalah paket internet dari XL secara lengkap:


Paket Xtra Combo VIP XL

Semua orang pasti menginginkan kecepatan internet yang cepat, kuota yang besar, dan kepuasan internet yang baik. Untuk itu, XL menghadirkan Xtra Combo VIP XL sebagai jawabannya. Paket ini pas sekali jika Anda suka nonton Youtube atau iFlix karena nantinya Anda akan dapatkan Youtube tanpa kuota dan bebas nonton iFlix tanpa biaya langganan.

Kelebihan dari paket satu ini, Anda juga bisa mendapatkan Xtra Kuota Zero sebesar 3 GB saat paket sebelumnya sudah benar-benar habis. Sementara paket 3 GB ini bisa digunakan untuk membuka Twitter, Whatsapp, Line, dan juga Gojek.

Untuk pilihan kuotanya pun beragam, mulai dari 5 GB dengan harga Rp69.000, 10 GB dengan harga Rp99.000, 15 GB dengan harga Rp139.000, 20 GB dengan harga Rp189.000, dan yang paling besar adalah 35 GB seharga Rp249.000

Paket XL Xtra Kuota

Berbeda dengan paket sebelumnya, paket yang ini menempel pada paket Xtra Combo dan merupakan paket kuota tambahan. Jadi, Anda harus berlangganan paket XL Xtra Combo sebelumnya untuk mendapatkan paket XL Xtra Kuota. Uniknya, paket ini terdiri dari akses aplikasi mulai dari Youtube, main game PUBG, Netflix, atau Tiktok.

Besaran kuotanya juga beragam dan harganya pun bervariasi sekitar Rp10.000. Namun, ada juga paket komplikasi untuk YouTube, Instagram, FB, WA, BBM (1 GB); iflix (14 GB); Internet yang bisa digunakan dari jam 11.00 sampai jam 06.00. Paket ini seharga Rp12.000.


Paket Xtra Combo Baru

Jenis paket internet XL satu ini adalah awal supaya bisa mendapatkan paket XL Xtra Kuota di atas. Hampir mirip dengan Xtra Combo VIP XL, tapi tidak mendapatkan akses jaringan khusus, tapi tetap dalam kecepatan baik. Namun tenang saja, Anda masih tetap mendapatkan gratis kuota untuk Youtube. Menariknya, justru paket ini akan lebih murah jika Anda membutuhkannya untuk akses iFlix.

Untuk pilihan paket terdiri dari 5 GB, 10 GB, 15 GB, 20 GB dan 35 GB. Untuk harga termurah yaitu Rp59.000 sampai dengan yang termahal Rp239.000. Cocok dipilih untuk Anda yang membutuhkan kuota berlimpah dalam kegiatan sehari-hari, bukan?

Xtra Kuota Ramadan

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, XL hadir dengan memberikan pilihan paket internet Xl baru, yaitu Xtra Kuota Ramadan yang bisa diakses mulai Mei 2020 ini. Setidaknya ada 2 pilihan paket internet XL terbaru tersebut yaitu Xtra Kuota Ramadan Unlimited Sahur yang bisa digunakan dari pukul 03.00 sampai 05.00 dengan harga Rp2.500 dan aktif selama 1 hari.

Bagaikan pasangan, jenis yang kedua adalah Xtra Kuota Ramadan Unlimited Ngabuburit yang bisa digunakan dari jam 15.00 sampai dengan 17.00 dan dibeli dengan harga Rp3.500 dan masa berlaku 1 hari juga.

Dengan begitu, waktu ngabuburit dan sahur Anda jadi kian menyenangkan dengan pilihan paket internet asik dari XL! Kelebihan XL dibanding dengan provider lain jika dilihat dari tawaran paketannya adalah, lebih bervariasi dan banyak menunjang hiburan.


Jadi, mana yang paling cocok dengan kebutuhan dan kantong Anda? Selamat memilih paket yang paling tepat, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel