Penasaran dengan Beragam Paket Internet Smartfren? Simak di Bawah Ini


paket internet Smartfren


Masih ingat adanya operator penyedia jasa telekomunikasi seperti Esia, Hepi, dan Bolt? Kini, mereka tergabung dalam satu wadah yaitu Smartfren yang berada di bawah Perusahan Sinar Mas Komunikasi Teknologi. Smartfren sampai saat ini masih banyak digunakan dan terus berinovasi, termasuk dalam jenis paket internet yang ditawarkan. Sudah tahu ada jenis apa saja paket internet Smartfren?


Paket Internet Smartfren Voucher Data 4G (Pengguna Prabayar)

Apakah Anda mahasiswa atau pekerja yang sehari-harinya membutuhkan internet untuk menunjang pekerjaan? Selain kecepatan jaringan, Anda mungkin juga mempertimbangkan harganya, bukan? Bagaimana jika Anda coba Paket Internet Smartfren Voucher Data 4G? kenapa harus paket ini? Karena paket ini cukup murah dan menyediakan beragam pilihan kuota hingga masa aktif.

Untuk paket dengan harga Rp10.000, Anda akan dapatkan voucher untuk kuota 24 jam sebesar 1,25 GB, kuota malam 1,5 GB, dan kuota Chat sebesar 1 GB dan masa aktif  hari. Ada juga paket seharga Rp30.000 dengan penawaran kuota utama 4 GB, kuota malam 4 GB, dan kuota Chat 2 GB dan bisa digunakan selama 14 hari.

Terakhir, ada paket dengan biaya Rp60.000 dengan masa aktif 30 hari dan penawaran yang menggiurkan. Yaitu kuota utama 8 GB, kuota malam 8 GB dan kuota untuk chat sebesar 3 GB. Untuk satu ini, memiliki masa aktif 30 hari.

Paket Internet Super 4G Unlimited (Pengguna Prabayar)

Jika Anda termasuk sebagai seseorang yang boros dalam pemakaian kuota internet, coba pertimbangkan untuk mendaftar paket internet Super 4G Unlimited dari Smartfren. Dengan paket ini, kamu akan aman saat mencari informasi melalui mesin pencarian atau saat ingin bermain sosial media dengan sepuasnya. Sayangnya, dalam sehari Anda dibatasi hanya sebesar 1 GB.

Kelebihan lain yang ditawarkan paket tersebut adalah, nantinya Anda akan mendapatkan kesempatan telepon gratis ke sesama pengguna Smartfren, lho! Jika berminat mencoba jenis paket internet Smartfren tersebut, silahkan pilih antara seharga Rp20.000 untuk masa aktif 5 hari. Selain itu, ada juga paket seharga Rp50.000 untuk 28 hari, dan yang terakhir Rp75.000 yang masa aktifnya juga 28 hari.

Paket Internet Smartfren Super 4G Kuota (Pengguna Prabayar)

Setiap orang memiliki kebutuhan untuk internet yang berbeda. Namun, semua orang pastinya ingin kuota besar dan kecepatan akses yang baik. Untuk itu, Smartfren menghadirkan Paket Internet Smartfren Super 4G Kuota yang menawarkan pilihan paket yang terbaik di kelasnya. Walau begitu, pilihan paket ini harus dibagi antara kuota utama dengan kuota malam.

Semua paket yang ada pada paket ini memiliki masa aktif 30 hari, jadi cukup panjang jika digunakan tanpa takut kehabisan. Ada jenis paket yang terdiri atas 10 GB dan terbagi atas 5 GB kuota utama dan 5 kuota internet malam. Yang paling mewah, ada paket dengan kuota 60 GB dan bisa dibeli dengan harga Rp100.000.

Paket Internet Smartfren Volume Base

Paket internet Smartfren Volume Base adalah paket yang berbasis kuota. Anda bisa memilih apakah ingin menggunakan kuota malam, kuota 24 jam, atau kuota chat saja, semua sesuai kebutuhan Anda. Ini menjadi pilihan paket internet Smartfren yang menarik mengingat kebutuhan orang sangat beragam dan berbeda-beda waktu.

Untuk kuota chat, maka hanya bisa digunakan untuk membalas chat seperti whatsapp. Sementara kuota malam bisa digunakan dari pukul 01.00 sampai 04.59. Paket satu ini bisa digunakan untuk pengguna pascabayar atau pengguna prabayar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel