Apa Saja Jenis Paket Internet Telkomsel? Ini Daftarnya Yang Terbaru


 paket internet Telkomsel


Apakah Anda pengguna kartu Telkomsel? Banyak hal pastinya yang menjadi alasan mengapa kemudian Anda memilih Telkomsel sebagai pilihan penyedia internet Anda. Terutama jika Anda tinggal di kawasan yang membutuhkan jaringan kuat, maka Telkomsel adalah jawabannya. Selain itu, paket internet Telkomsel pun beragam dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, seperti di bawah ini.


Paket Internet Telkomsel ‘Simpati’

Simpati adalah salah satu produk andalan Telkomsel yang sudah diluncurkan sejak tahun 1997. Maka dari itu, jangan heran jika banyak pengguna provider satu ini usianya beragam. Meski sudah ada sejak lama, Telkomsel melalui produk Simpati terus melakukan pembaharuan termasuk untuk urusan penyedia internet.
Salah paket internet Simpati yang banyak digunakan oleh penggunanya adalah simPATI #InternetVaganza. Dengan menggunakan paket ini, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp99.000,00 untuk 12 GB kuota dan bisa digunakan selama 30 hari. Tidak harus untuk jaringan 4G, tapi juga tersedia jaringan 3G. Butuh kuota yang bisa digunakan untuk nonton Hooq, VIU atau iFlix? Ini pilihan tepat!

Tidak hanya simPATI #InternetVaganza, Simpati juga menyediakan paket yang lain seperti paket internet Simpati harian mulai dari harga Ro9.000,00 untuk 500 MB dan Rp13.000,00 dengan isi kuota 3 GB. Ada juga paket Simpati per tiga hari, paket Simpati seminggu, dan paket Internet OMG! Telkomsel Simpati yang berlaku 30 hari.

Paket Telkomsel Sahur Internet Malam

Apakah Anda adalah seseorang yang sering susah tidur sehingga menghabiskan waktu dengan berselancar di sosial media? Nah, pasti penawaran paket internet Telkomsel satu ini akan sangat menggiurkan untuk Anda. Yaitu paket Telkomsel Sahur Internet Malam yang merupakan produk spesial Ramadan 2020.
Nah, paket ini bisa digunakan oleh semua pelanggan prabayar Telkomsel, baik itu Simpati, Loop, dan juga Kartu As. Seperti namanya, paket ini bisa digunakan dari pukul 01.00 sampai 07.00. Lalu bagaimana jika menggunakan internet di luar jam tersebut? Nantinya kuota akan terpotong dari paket internet regular.

Untuk paket dari Telkomsel Sahur Internet Mala mini beragam. Mulai dari Sahur Internet Malam 2 GB untuk 2 hari dengan kuota 2 GB dan harga Rp2.500, Sahur Internet Malam 10 GB untuk 2 hari, kuota 10 GB dan harga Rp5.500, sampai yang terbesar adalah Sahur Internet Malam 15 GB selama 31 hari dengan isi kuota 15 GB dan bisa dibeli dengan harga Rp22.000.



Combo Sakti Reguler

Kabar gembira untuk Anda pengguna setia Telkomsel! Baru-baru ini Telkomsel mengeluarkan penawaran baru yaitu paket Combo Sakti Reguler yang hanya bisa digunakan oleh Anda yang sudah menggunakan provider satu ini setidaknya selama 3 bulan. Nantinya, pilihan paket ini akan muncul di aplikasi My Telkomsel.

Bagaimana paket ini dikatakan menarik? Karena dengan membayar Rp75.000, Anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 15 GB, kesempatan telepon 150 menit, dan SMS 400. Namun, ini juga bergantung kepada seberapa lama Anda menjadi pengguna Telkomsel, jadi, setiap orang bisa saja mendapatkan pilihan harga yang berbeda-beda.
Tidak hanya bisa dibeli melalui aplikasi My Telkomsel saja, paket Combo Sakti Reguler juga bisa Anda dapatkan dengan cara daftar melalui  *363#.

Selain 3 paket internet Telkomsel di atas, masih ada banyak lagi pilihan menarik yang ditawarkan Telkomsel untuk para pengguna setianya seperti paket internet Kartu As dan paket internet Loop. Kira-kira, mana yang paling cocok digunakan untuk jadi pasangan ponsel pintar Anda?





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel