Paket Internet Unlimited 3 Murah Bikin saya Ketagihan

Paket internet unlimited 3 murah. Oke kali ini admin akan menginformasikan paket internet di tahun 2020 yang menurut kami rekmomendasi untuk di coba, ya itu Paket internet unlimited 3. Banyak pilihan paket internet unlimited dari 3 tinggal anda memilihnya sesuai kebutuhan anda, kalau saya baru beli yang paket 6 GB unlimite di jam 01.00-17.00 ternyata di tempat saya lumayan lancar jaringan 3 jadi bisa nonton youtube tanpa khawatir kehabisan kuota di jam tersebut.

Namun saya tidak tahu juga kalau ada syarat dan ketentuan di paket unlimeted Tri, karena di saya baru pake ya semoga saja tidak ada syarat seperti unlimited oprator lain, tapi ada juga yang bilang kalau syarat dan ketentuan paket internet unlimited dari tri ada batas 1 gb perhari namun di tempat saya kecepatannya tidak ada bedanya setelah pemakean 1 gb tapi tidak tahu juga di tempat anda. Yang saya suka dari paket unlimited 3 ini walaupun hanya di jam 01.00-17.000 masa aktif 30 hari namun untuk kuota utamanya masa aktifnya mengikuti masa aktif kartunya .

Nah kemaren saya beli paket internet ini melalui situs http://my.tri.co.id/three?tabId=1 kemudian pilih paket AlwaysOn. Unlimited +6 GB harga Rp 55.000 atau  AlwaysOn. Unlimited +10GB Rp 80.000 tingal ada pilih ,oya sebelum beli jangan lupa ya isi pulsa dulu he he.

Paket internet unlimited 3 murah

 ini keterangan infromasi paketnya yang saya pake sekarang

Paket internet unlimited 3 murah


Oya bisa juga beli di aplikasi bima+ tinggal anda download aplikasinya di google play mengunakan smarthpone kesayangan anda .menurut saya sih untuk paket internet unlimited 3 ini sudah cukup buat kebutuhan saya sehari-hari.

Oke cukup segitu saja informasi yang dapat saya sampaikan semoga bisa menambah wawasan para pengujung di blog saya ini , jika anda suka dengan informasi ini silakan share ke temen-temen anda biar bisa tau kalau ada paket internet unlimited 3 murah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel