Pilihan Jenis Paket Internet Indosat Yang Murah


paket internet Indosat


Kebutuhan manusia zaman sekarang tidak sekadar makan, pakaian, dan tempat tinggal yang layak. Internet, juga menjadi salah satu kebutuhan karena manusia pun tidak bisa lepas dari ponsel pintarnya untuk sekedar menggunakan sosial media sampai memenuhi kebutuhan informasi. Karenanya, tersedia banyak pilihan paket internet Indosat yang bisa dipilih penggunanya untuk menunjang sehari-hari.


Paket Yellow

Untuk Anda yang sudah menjadi pengguna setia Indosat pastinya tidak asing dengan Paket Yellow. Paket Yellow sudah dikenalkan Indosat sejak tahun 2018 lalu. Mengandalkan penawaran berbagai pilihan paket yang murah meriah, banyak yang tertarik menjadi penggunanya, terutama kalangan mahasiswa dan pelajar.
Paket Yellow memiliki penawaran paket terkecil yaitu 700 MB dengan masa aktif 1 hari dengan harga beli Rp2.500,00, ada juga 1 GB dengan harga Rp3.500,00 dan jangka waktu aktif yang sama. Nah, jika Anda hobi berselancar, maka pilihan paket 5 GB dengan masa aktif 7 hari dan harga Rp12.000,00 adalah pilihan yang terbaik.

Paket Freedom Internet


Ingin internetan tanpa khawatir jam malam? Ada paket indosat yang memenuhi keinginan Anda yang satu ini. Yaitu Paket Freedom Internet yang sudah jadi banyak langganan masyarakat sejak tahun 2019 lalu.
Bagaimana tidak? Selain internet malam, paket ini juga bisa dibeli dengan harga miring. Tidak sampai di sana saja, ada fitur Pulsa Safe yang bisa menenangkan kamu dari pulsa yang terpotong tiba-tiba.
Tertarik daftar Paket Freedom Internet? Gampang sekali! Anda bisa mendaftar melalui aplikasi MyIM3 atau juga bisa menggunakan code *123# dan silakan pilih paket mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari Rp15.000,00 untuk 2 GB dan 25 GB dengan masa berlaku 30 hari dengan harga Rp100.000,00.

Paket Unlimited Indosat

Bicara mengenai dunia maya memang tidak ada habisnya, kuota berapa banyak pun tidak akan pernah cukup. Jika benar begitu, Anda mungkin akan puas jika menggunakan paket internet Indosat unlimited! Nantinya, Anda akan dapat kuota utama dengan tambahan kuota unlimited untuk akses beberapa aplikasi seperti Grab, Path, Line, BBm, hingga Facebook. Instagram? Tenang, Instagram juga!

Sayangnya, Paket Unlimited Indosat ini sedang hiatus per bulan Maret 2020. Jika Anda salah satu pengguna setia paket ini, mungkin ini saatnya mengexplore paket pilihan Indosat yang lain. Siapa tahu, Anda temukan yang tidak kalah murah dan cepatnya seperti Paket Unlimited Indosat ya!

Paket Indosat Freedom Combo

Tidak semua orang menggunakan ponsel pintarnya untuk akses internet. Beberapa orang masih membutuhkan SMS hingga telepon melalui jaringan GSM untuk menghubungi orang-orang terdekatnya. Untuk itu, pasti membutuhkan paket yang bisa memenuhi segala kebutuhan baik internet atau akses lainnya.
Indosat menawarkan Paket Indosat Freedom Combo yang bisa memberikan kepuasan internet sekaligus telepon gratis ke semua operator. Sayangnya, paket ini terkotak-kotak dalam beberapa kuota seperti kuota utama, kuota lokal, dan kuota malam yang hanya bisa digunakan dari pukul 01.00 sampai 06.00. Selain itu, setiap kota memiliki penawaran dan harga yang berbeda-beda.


Setiap pilihan paket internet Indosat memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, makanya Anda bisa memilih mana yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan. Untuk Anda yang gemar bermain media sosial, maka bisa menggunakan Paket Freedom U atau jika Anda jarang pergi ke luar kota, maka menggunakan Paket Indosat Freedom Combo layak dicoba. Bagaimana? Anda berminat menggunakan paket Indosat?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel