Cara Menggunakan Kuota Local Telkomsel di Daerah Lain Terbaru


Cara Menggunakan Kuota Local Telkomsel di Daerah Lain Terbaru – Operator yang bernama telkomsel sepertinya untuk operator telkomsel ini memiliki daya tarik tersendiri dalam layanan terbarunya, termasuk dalam hal paket kuota internet yang bervarian. Terdapat juga kuota internet yang hanya bisa digunakan untuk streaming, paket chat, paket download midnight dan lain lainnya.

Cara Menggunakan Kuota Local Telkomsel di Daerah Lain Terbaru

Namun ada beberapa dari pengguna provider seluler telkomsel yang masih bingung dengan bonus kuota lokal simpati telkomsel. Nah untuk itu kami akan mejelaskan apa itu local data telkomsel dan untuk kuota local data ini merupakan  sebagai bonus kuota yang bias kita gunakan untuk semua jaringan entah itu jaringan 2g, 3g dan 4g, namun dalam kuota tertentu. Akan tetapi di ulasan kami kali ini kami akan memberikan anda cara menggunakan kuota lokal data di kota lain, sehingga anda akan bisa menggunakan kuota tersebut dimana saja.

Dan lantas untuk anda bisa melakukan hal ini maka aplikasi apa yang dapat anda gunakan agar bisa mengubah kuota lokal menjadi kuota nasional? yaitu aplikasi pinoytrick vpn, anonytun, kpn tunnel dan lain sebagainya. Yang pasti anda harus memiliki bug local data telkomsel yang nantinya akan di input saat pengaturan aplikasi. Untuk anda yang ingin mengatahui cara menggunakan kuota lokal telkomsel, maka silahkan anda bisa lihat berikut ini.

Cara Menggunakan Local Data di Daerah Lain

1.  Pertama-tama yang anda harus lakukan untuk dapat mengakali local data telkomsel ini maka silahkan anda download pinoytrick vpn yang ada di google playstore lakukan instalasi hingga selesai.

2. Selanjutnya kita lakukan hack agar kuota local data telkomsel agar bias kita gunakan di daerah lain berikutnya silahkan di buka aplikasi tersebut.

3. Setelah itu silahkan anda klik menu handler, setelah itu silahkan anda langsung centang remove port, nah disini anda bisa cari file bug host local data telkomselnya.

4. Dan sesudah itu maka nantinya akan ada bug hostnya silahkan anda input di kolom yang tersedia pada remove port.

5. Setelah itu silahkan anda pilih real proxy type kemudian klik shock. Nah setelah itu silahkan setting real proxy lalu isi proxy nya dengan 189.142.132 dan port 80

6. Yang trakhir silahkan anda save untuk menyimpan.

7. Selesai.
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda mengenai Cara Menggunakan Kuota Local Telkomsel di Daerah Lain Terbaru, dan dengan anda melakukan pengaturan di atas maka akan secara otomatis bonus kuota lokal telkomsel akan dapat anda gunakan walaupun anda sekarang berada di kota lain. Dan semoga saja dengan infromasi yang sudah kami jelaskan diatas bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel