Cara Registrasi Kartu Telkomsel Yang Terblokir Terbaru


Begini Cara Mudah Untuk Registrasi Kartu Telkomsel Yang Terblokir– Di kesempatan kali ini kami akan share  infromasi tentang Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang terlanjur keblokir semua operator entah itu telkomsel, Indosat, 3 , XL, Smartfren  maka anda sebagai pengguna kartu seluler saat ini harus melakukan registrasi sesuai dengan peraturan Menkominfo harus sama dengan data pribadi seperti nomor KTP dan nomor KK. Tepatnya pada tanggal 1 Maret 2018 lalu telah dilakukan pemblokiran simcard untuk pengguna yang masih belum melakukan registrasi dengan nomor KTP dan KK, layanan yang di blokir adalah panggilan dan juga keluar.

Cara Registrasi Kartu Telkomsel Yang Terblokir Terbaru


Selanjutnya yaitu tentang pemblokiran pesan masuk tanggal 1 April 2018 lalu akan tetapi saat itu juga anda akan dapat mengakses internet. Jadi untuk anda yang kartunya sudah terblokir maka anda bisa melakukan registrasi ulang dengan melalui internet. Setelah itu lakukan hal ini sebelum tanggal 30 April karena 1 MEI 2018 yang lalu ada pemblokiran total. Nah di pertemuan kali ini kami akan memberikan anda informasi mengenai Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Yang Terblokir. Dan untuk infromasi selengkapnya maka silahkan anda bisa simak infromasi selengkapnya yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Cara Membuka Blokir Kartu Telkomsel

Perlu kamu ketahui bahwa untuk melakukan registrasi kartu telkomsel yang sudah terblokir oleh pemberintah sepertinya sangat mudah seklai, jadi anda harus mendatangi Grapari telkomsel atau anda bisa kontak 188 call center telkomsel terlebih dahulu. Dan apabila anda ingin mengetahui alamat grapari telkomsel terdekat silahkan anda bisa cek disini. Dan silahkan anda tulis nama daerah atau kota anda dan klik cari atau ikon kaca pembesar.

Dan untuk anda yang saat ini sedang ingin mengaktifkan kartu simpati, kartu as yang sudah terblokir di grapari syaratnya yaitu membawa nomor ktp dan kk, kemudian nantinya pihak grapari telkomsel akan mengaktifkan kartu telkomsel anda dan setelah itu silahkan anda melakukan registrasu ulang kartu telkomsel anda tersebut.

Dan selanjutnya untuk cara daftar ulang kartu telkomsel pelanggan lama maka silahkan anda bisa ketikan sms dengan format ULANG(spasi)NIK#nOMORkk#jika sudah silahkan anda kirim ke nomor 4444. Setelah itu maka nomor telkomsel anda akan langsung aktif kembali.

Demikianlah infromasi yang dapat kami sampaikan untuk anda mengenai Cara Registrasi Kartu Telkomsel Yang Terblokir Terbaru, mudah-mudahan dengan infromasi yang sudah kami sampaikan diatas bisa bermanfaat untuk anda. Dan untuk cara registrasi ini kurang lebihnya ya seperti tutorial yang sudah kami berikan diatas. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel