Cara Mengatasi Sinyal Kartu Telkomsel Hilang Terbaru


Cara Mengatasi Sinyal Kartu Telkomsel Hilang Terbaru – Sepertinya semua orang yang sudah mengikuti jaman yang sekarang ini menggunakan atau mengakses internet sepertinya memang sangat penting, karena selian mendapatkan informasi kita juga bisa mendapatkan hiburan. Maka dari itu internet ini merupakan media yang menjadi kebutuhan pokok kita sehari-hari saat ini.

Cara Mengatasi Sinyal Kartu Telkomsel Hilang


Banyak sekali provider yang memberikan layanan-layanan adanya paket internet, dari muali 3, axis, xl, telkomsel dan lainnya. Kenyamanan dalam mengakses internet ini di pengaruhi juga dengan sinyal atau jaringan internet tersebut, disini provider telkomsel yang memang secara garis besar lebih unggul dari operator lain karena begitu juga dengan telkomsel yang kadang mengalami masalah sinyal telkomsel yang sering hilang.

Nah, mungkin saja untuk anda yang suka masuk ke situs-situs yang seperti kami ini anda sudah mengetahui tentang cara mengatasi sinyal hilang kartu tri dan XL, dan sebenarnya cara mengatasi sinyal hilang pada kartu telkomsel ini hampir sama saja. Akan tetapi yang anda harus pahami yaitu penyebab sinyal telkomsel tersebut hilang itu karena apa? entah itu karena sinyal telkomsel di daerah anda minim, atau karena sedang gangguan atau karena hal yang lain. Oleh karena itu disini kami ingin berbagi info mengenai mengatasi jaringan telkomsel hilang yang sudah kami siapkan dibawah ini.
                Cara Mengatasi Sinyal Telkomsel Hilang  

1. Refresh Data Seluler

Nah, untuk cara yang pertama untuk mengatasi sinyal internet telkomsel hilang ini yaitu mengaktifkan data seluler di smartphone anda, jika sudah di aktifkan namun masih hilang, maka kemudian silahkan anda matikan dulu data seluler anda beberapa menu dan aktifkan lagi data selulernya.

2. Aktifkan Mode Pesawat

Lalu untuk langkah yang kedua untuk mengatasi sinyal telkomsel sering hilang yaitu dengan menonaktifkan data seluler kemudian aktifkan mode pesawat. Untuk cara kedua ini sama seperti untuk melakukan refres data seluler namun yang ini menggunakan fitur mode pesawat. Biarkan beberapa menit dan kemudian nonaktifkan mode pesawatnya, setelah itu aktifkan data selulernya.

3. Pergi Keluar Ruangan

Selanjutnya agar bisa mengatasi sinyal telkomsel hilang yaitu dengan cara anda pergi keluar ruangan terbuka, karena bisa saja penyebab data telkomsel hilang ini anda berada di dalam ruangan yang jarang sekali terdapat sinyal. Oleh karena itu silahkan anda pergi keluar ruangan untuk bisa menangkap sinyal telkomsel tersebut.

4. Cek Kartu Telkomsel

Kemudian untuk cara selanjutnya mengenai cara mengatasi sinyal telkomsel hilang yaitu dengan anda melakukan pengecekan pada kartu telkomsel tersebut, coba cek juga penempatan kartunya. Selain itu anda juga menanyakan teman anda yang sama dengan menggunakan telkomsel apakah jaringan telkomsel hilang, jika sama berarti sedang terdapat gangguan.

5. Pendaftaran Operator Manual

Lalu untuk langkah trakhir cara mengatasi sinyal data telkomsel hilang yaitu dengan anda melakukan pendaftaran operator manual, caranya silahkan anda klik setelan kemudian pilih jaringan seluler lalu klik operatir. Berikutnya silahkan anda nonaktifkan untuk pendaftaran operator otomatis, pilih jaringan telkomsel 3g atau 4g.
Sepertinya hanya itu saja infromasi yang bisa kami berikan untuk anda mengenai Cara Mengatasi Sinyal Kartu Telkomsel Hilang Terbaru, dan mudah-mudahan dengan infromasi yang sudah kami berikan diatas bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel