Kelebihan dan Kekurangan Kuota Internet Indosat Ooredo


kuota internet indosat


Layanan dengan ciri khas berwarna merah-kuning, memang mempunyai cukup banyak pengguna baik kalangan muda sampai tua. Meski mempunyai banyak pengguna, layanan provider yang lebih dikenal dengan nama Indosat Ooredoo ini mempunyai plus minus dalam melayani kebutuhan kuota internet indosat. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak saja daftarnya di bawah ini.


List Kelebihan yang Ditawarkan Indosat Pada Paket Internetnya

1. Banyak Pilihan Paket Internet

Demi kenyamanan para pengguna indosat yang berasal dari berbagai kalangan baik muda sampai tua, pilihan paket internet yang disediakan juga cukup beragam. Semua paket internet tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda mulai dari paket Yellow sampai Unlimited Freedom.

Anda bisa memilih paket internet harian dengan masa berlaku 7-15 hari dengan berbagai pilihan kuota yang membuat Anda tetap eksis di sosial media. Anda juga bisa memilih paket internet dengan masa berlaku yang lebih lama yaitu 30-90 hari dengan beberapa pilihan paket internet.

2. Jaringan 4G Kuat

Indosat Ooredoo sudah mendukung jaringan 4G yang lebih kuat untuk kepentingan berkomunikasi Anda. Beberapa kota besar sudah menjangkau jaringan 4G kuat dari Indosat Ooredoo. Tidak perlu khawatir lagi kehilangan sinyal saat berkomunikasi.

Jika nomor Indosat Anda masih mendukung jaringan 3G segera upgrade kartu Indosat dengan jaringan 4G yang lebih cepat. Tidak ada lagi keluhan susah sinyal karena sudah mendukung jaringan 4G kuat.

3. Harga Paket Internet Terjangkau

Selain menawarkan pilihan paket internet yang beraneka ragam, Indosat Ooredoo juga memahami kebutuhan para pengguna yang terdiri dari kaum muda dan pelajar. Harga paket internet yang ditawarkan bervariasi sesuai masanya, mulai dari paket internet selama 7 hari sampai dengan 90 hari dengan harga yang terjangkau.

4. Masa Aktif Kuota Internet Cukup Lama

Sesuai dengan pilihan paket yang Anda pilih, masa berlaku kuota juga akan mengikuti pilihan paket internet. Indosat Ooredoo menawarkan paket internet dengan masa berlaku paling sedikit 7 hari dan paling banyak 90 hari.

5. Akumulasi Kuota Paket Internet

Pernah mengalami kuota internet masih tersisa akan tetapi masa berlakunya sudah habis? Dengan Indosat Ooredoo paket data Rollover, Anda tidak perlu lagi khawatir kuota hangus saat masa berlaku kuota berakhir. Sisa kuota paket internet tersebut akan otomatis bertambah dengan paket kuota internet yang baru.


Daftar Nilai Minus Menggunakan Paket Internet dari Indosat

Meski mempunyai cukup banyak pengguna, Indosat juga mempunyai beberapa kekurangan yang perlu menjadi pertimbangan sebelum memutuskan menggunakan layanan provider ini.

1. Syarat dan Ketentuan Yang Berlaku Pada Setiap Paket Internet Cukup Banyak

Meski menyediakan pilihan paket kuota internet indosat Ooredoo yang beraneka ragam, terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku pada setiap paket internet. Meskipun sudah dijelaskan pada saat akan memilih paket internet, syarat dan ketentuan tersebut seringkali membuat pengguna merasa bingung dan memilih untuk menghiraukan.

2. Beberapa Daerah Masih Sulit Menjangkau Jaringan 4G

Jaringan 4G yang memudahkan penggunanya dalam kelancaran komunikasi seringkali terkendala daerah yang belum terjangkau jaringan 4G. Daerah ini biasanya kota kecil dan pelosok yang cenderung sulit untuk mendapatkan sinyal Indosat Ooredoo.

3. Sering Terjadi Gangguan

Pengguna Indosat Ooredoo seringkali mengeluh karena seringnya mengalami gangguan terutama pada saat pengisian pulsa dan pada saat pembelian paket internet. Indosat juga seringkali mengalami gangguan yang berupa hilangnya sinyal secara tiba-tiba.


Demikian beberapa plus minus yang terdapat pada kuota internet indosat yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menggunakannya sebagai jaringan internet sehari-hari. Namun, tetap perlu disadari karena pada dasarnya semua layanan mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel