Cara Setting APN Indosat Tercepat, Nih Solusi Anti Lemot!


Hampir berbagai kalangan masyarakat menggunakan HP yang berbasis koneksi internet. Bahkan di tahun 2019 ini, jarang kita temui HP jadul yaitu handphone yang tidak memiliki koneksi internet. Dari tahun ke tahun perkembangan handphone sangat pesat. Kebutuhan akan informasi dan hiburan pun semakin meningkat. Jadi, tidak heran bila koneksi internet sangat penting bagi pengguna smartphone. Namun, terkadang koneksi internet yang lemot memang membuat kita jengkel. Terutama bagi pengguna perdana Indosat. Kini ada solusi yang cocok buat Anda, agar koneksi internet lebih cepat dari sebelumnya. Yaitu, dengan cara setting APN Indosat tercepat di smartphone Anda. Simak artikel ini sampai selesai!

Cara Setting APN Indosat Tercepat, Nih Solusi Anti Lemot!


Internet lemot bikin jengkel? Yups, memang betul internet yang lemot membuat kita merasa kesal. Bagi para Gamers, internet yang lemot sudah pasti membuat kita tidak nyaman. Apalagi pas waktu lagi main bareng teman, tiba-tiba sinyal internet lemah. Bagi para Stermer pun sama, koneksi internet yang tidak maksimal tentu mengganggu kenyamanan saat streaming Video. Bagi Anda yang merasa bingung, kenapa koneksi internet tiba-tiba terasa lemot atau kecepatan 4G kurang maksimal? Jawabannya, internet lemot bisa berasal dari settingan APN. Dengan melakukan setting APN secara benar, Anda dapat memaksimalkan kecepatan 4G.

Cara mempercepat koneksi internet perdana Indosat, dapat melewati setting APN. APN merupakan gerbang yang menghubungkan gadged dengan koneksi internet. APN berisikan IP, proxi dan keamanan operator seluler. Cara setting APN Indosat tercepat di smartphone baik itu android maupun iPhone terbilang cukup simpel, no root no ribet. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah, pergi ke menu pengaturan di smartphone Anda lalu pilih opsi kartu SIM dan jaringan selular. Kemudian, akan muncul beberapa opsi lainya silahkan click APN. Untuk menambah settingan APN terbaru Anda, tinggal klik icon + kemudian setting APN sesuai prosedur yang akan kita bahas di bawah ini!

Jika di smartphone Anda mengalami gangguan koneksi dan merasa internet lemot, Anda dapat check APN. Apakah APN tersetting dengan baik di smartphone Anda atau tidak. Cara setting APN Indosat tercepat anti lemot pada smartphone Android dan iPhone, berikut beberapa opsi yang dapat Anda gunakan.

1. Indosat Super Internet
Nama: Indosat 4G
APN: Indosatgprs
Proxy: 10.19.19.19
Port: 8080
Username: Indosat
Password: Indosat
Server: wap.indosat.com
2. Indosat Stabil
Nama: Indosat 4G
APN: 363.net
Proxy: 10.19.19.19
Port: 8080
Username: Indosat
Password: Indosat
Server: 8.8.4.4

Setingan tersebut, dapat Anda gunakan agar mempercepat koneksi internet perdana Indosat. Jika koneksi internet masih lemot, bukan berarti settingan APN terdapat kesalahan. Mungkin saja yang menyebabkan lemotnya koneksi kartu Indosat Anda berasal dari faktor lainya. Seperti Indosat yang lagi trouble, jaringan lemah di daerah tersebut, berada di ruangan kedap udara menyebabkan sinyal tidak dapat tertangkap sempurna.

Nah, itulah beberapa opsi cara setting APN Indosat tercepat Anda agar koneksi internet semakin cepat. Menjadi solusi jaringan internet anti lemot deh. Selamat mencoba ya Guys! Semoga berhasil menangani masalah Anda dan bermanfaat bagi semua Pembaca. Sekian dari kami, dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel