Nomor Call Center Indosat Customer Service Bebas Pulsa Terbaru 2020


Nomor Call Center Indosat Customer Service Bebas Pulsa Terbaru 2020 – Provider indosat merupakan salah satu operator seluler yang memiliki pengguna terbanyak ketiga setelah telkomsel dan juga XL. Hal ini dikarenakan indosat kerap sekali memberikan promo-promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh setiap pengguna kartu indosat.

Nomor Call Center Indosat Customer Service Bebas Pulsa Terbaru 2020


Apalagi sekarang ini indosat pun telah memberikan layanan internet cepat atau 4G Lte. Dengan begitu tak heran jika banyak pengguna smartphone yang memilih kartu indosat untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari baik kebutuhan telepon, sms maupun internet. Nah untuk memberikan kenyamanan dalam penggunaan kartu indosat, provider indosat sendiri menyediakan layanan call center indosat 24 jam.

Seiring dengan banyaknya layanan yang diberikan oleh setiap provider seluler membuat para pelanggan terkadang merasa bingung sehingga setiap provider seluler selalu menyediakan kontak atau nomor customer service. Seperti halnya provider indosat yang juga telah menyediakan layanan call center indosat bebas pulsa.

Dengan adanya layanan call center indosat ini tentunya bagi para pelanggan kartu indosat bisa berkonsultasi atau menanyakan masalah yang terjadi terkait dengan kartu indosat yang kalian gunakan. Biasanya layanan call center indosat ini siap memberikan solusi permasalahan kartu indosat yang kalian alami selama 24 jam. Nah bagi kalian yang belum mengetahui berapa nomor call center indosat costumer service, di bawah ini kami telah menyiapkan beberapa nomor call center indosat 2018 yang bisa kalian hubungi.


Nomor Call Center Indosat Bebas Pulsa 2020

Nomor call center yang akan kami bagikan dibawah ini merupakan nomor call center yang bisa dihubungi untuk semua pengguna kartu indosat baik matrix, IM3 maupun kartu mentari. Dengan kalian mengetahui nomor call center indosat terbaru ini, kalian tidak perlu bingung ketika kartu indosat yang kalian gunakan mengalami masalah karena silahkan kalian bisa langsung hubungi nomor-nomor call center indosat customer service yang telah kami sediakan di bawah ini. Adapun kontak atau nomor call center indosat terbaru 2018 yaitu sebagai berikut :

Nomor Call Center 185

Nomor call center indosat 185 ini memiliki dua variasi dimana ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Provider indosat sendiri memberikan layanan call center 185 gratis untuk kalian pengguna kartu matrix. Sedangkan bagi kalian pengguna kartu indosat IM3 atau mentari, ketika kalian menghubungi nomor call center 185 maka akan dikenakan biaya panggilan sebesar Rp. 400 setiap kali panggilan.

Nomor Call Center 186

Nomor call center indosat 186 ini merupakan layanan call center bebas pulsa alias gratis. Namun perlu kalian ketahui jika nomor call center yang satu ini menggunakan mesin penjawab.

Nomor Call Center Indosat Melalui Telepon Rumah

Provider indosat pun selain menyediakan nomor 185 dan 186 juga menyediakan nomor telepon rumah yang bisa kalian hubungi jika ingin berkonsultasi mengenai layanan terbaru indosat melalui telepon rumah. Adapun nomor telepon rumah yang bisa kalian hubungi yaitu :

( 021 ) 3000 3000
( 021 ) 5438 8888
Email Customer Service Indosat

Selain dari nomor telepon kalian pelanggan indosat yang ingin menanyakan masalah kartu indosat yang kalian gunakan bisa juga bertanya melalui email customer service. Dan alamat email resmi cutomer service indosat cs@indosatooredoo.com

Melalui Twitter

Bagi kalian pengguna kartu indosat yang ingin menghubungi call center melalui media sosial maka silahkan kalian bisa hubungi akun twitter resmi indosat @IndosatCare

Alamat Gerai Indosat

Selain dari layanan call center diatas, provider indosat pun telah menyediakan gerai indosat yang hampir terdapat di semua kota. Nah bagi kalian yang ingin mengetahui alamat customer service indosat silahkan bisa kalian akses link https://indosatooredoo.com/gerai.

Nah Mungkin itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai beberapa Nomor Call Center Indosat Bebas Pulsa 2020. Silahkan bisa kalian hubungi nomor dan alamat yang telah kami bagikan diatas ketika mengalami masalah pada kartu indosat yang kalian gunakan. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk kita semua, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel