Paket Kuota Tri Murah Dan Unlimited Pas Di Kantong Anda


Kuota tri murah- Rasanya sedih juga ya kalau punya hp tapi tidak ada kuota internetnya ia kan? Oke kali ini kami akan bahas kuota internet murah yang pastinya untuk saat ini kuota murah sudah jadi primadona bagi yang selalu melakukan online lama. Baik online yang mengunakan smarthpone atau laptop pasti mengingginkan kuota murah. Terus kuota apa yang menurut kami murah?solanya banyak pilihan provider yang ada di indonesia, tapi kali ini kami akan berbagi informasi mengenai paket kuota tri murah.

Kuota tri murah


Kenapa kuota tri? Ya solanya kuota tri di tempat kami jaringan bagus jadi tidak ada kendala masalah jaringan kecualii saat PLN padam internet tri jaringan menurun tapi bagi kami tidak masalah soalnya di tempat kami jarang mati lampu. Oke langsung saja berapa sih harga paket kuota tri murah simak di bawah ini.


Daftar harga kuota tri unlimited

Senang rasanya provider tri telah meluncurkan paket kuota unlimited yang menurut kami harganya murah pas di kantong kami ,oya berapa sih harganya ? paket kuota tri unlimited yang kami gunakan harganya 55 ribu rupiah wah murah kan. Paket unlimited tri  terdiri dari 2 paket yaitu :

 kuota tri murah



1 paket unlimited  harga 55 ribu
Internet Unlimited* (01.00-17.00 di Semua Jaringan Tri Indonesia) selama 30 hari
Kuota 6GB (24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia) mengikuti masa aktif kartu

2 paket unlimited harga 80 ribu
Internet Unlimited* (01.00-17.00 di Semua Jaringan Tri Indonesia) selama 30 hari
Kuota 10GB (24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia) mengikuti masa aktif kartu

Ya walapun unlimited hanya di jam 01.00-17.00 menurut kami cukup tapi ya berharap bisa 24 jam unlimite he he. Gimana menurut anda murah kan?tenan di bawah ini ada pililah paket murah lainya simak yuk.

Paket kuota tri murah

Paket yang menurut saya murah dan dapat kuota banyak adalah paket kuota home 117GB wah besar bangetkan, jika saya mengunakan paket itu sih buat di pake 1 bulan tidak akan habis soalnya kebutuhan saya hanya untuk browsing saja dan atifitas yang lain-lain, yang tidak boros kuota internet. Namun buat anda yang hobi download-download mungkin bisa di pertimbangkan paket kuota home 117GB ini, terus harganya berapa ? tenang kurasa paket ini sebanding dengan harga 117 ribu saja, wah mantap ya walapun ada pembagian jam saat mengunakan kuota ini rincinganya

 kuota tri murah


Total kuota 117GB
17GB (24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia)
40GB (Sabtu-Minggu di Semua Jaringan Tri Indonesia)
60GB (Pukul 01.00-17.00 di Semua Jaringan Tri Indonesia)
Masa Berlaku: 30 hari

Cara membeli paket kuota tri murah pun sangat mudah biasanya saya membeli mengunakan pulsa dengan mengunjungi http://my.tri.co.id lalu klik 3 product dan anda tingal pilih paket kuota tri sesuai yang anda butuhkan tapi sebelumnya jangan lupa isi pulsa dulu ya, dan anda juga bisa membeli paket kuota tri di aplikasi bima+  di GoolePlay bisa juga di shope, tokopedia, bukalapak dan lain-lain masih banyak penyedia kuota tri.

Saya rasa cukup di sini saja pembahasan kali ini semoga dengan tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel