Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di HP Dengan Gampang, Solusi Tepat Tanpa Panik!


Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di HP Memang tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan kita di zaman seperti saat ini sangat erat dan tidak akan pernah terlepas dengan yang namanya HP. Bahkan hampir dalam setiap bidang kehidupan kita saat ini sudah dapat dikendalikan dengan HP. Walaupun keberadaan HP itu sendiri memiliki kelebihan dan kekurangan terhadap penggunanya, namun sudah dapat dipastikan rata-rata dari kita akan sangat gelisah ketika kita tidak memegang HP.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di HP


Lalu apa sih yang menjadikan penyebab utama sehingga kita tidak bisa terlepas dari HP ? ya, mungkin salah satu alasan adalah kelebihan dari fitur nya yang mampu mengabadikan setiap momen kehidupan yang kita lewati. Baik itu di abadikan dalam rekaman video maupun dalam bentuk foto. Apalagi pada era millennial seperti sekarang ini, setiap momen yang berhasil diabadikan dalam HP sudah dapat di upload dan langsung dapat diketahui oleh kebanyakan orang.

Namun anda pasti akan merasa sangat panik ketika secara tidak sengaja menghapus foto atau video yang telah anda abadikan dalam HP. Lebih-lebih ketika foto atau video dalam HP terhapus maka akan langsung hilang tanpa masuk recycle bin sebagaimana yang terdapat dalam PC atau laptop. Nah, solusi untuk mengatasi jika hal tersebut anda alami, maka anda perlu Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di HP untuk disimpan kembali. 

Anda pun tidak perlu khawatir jikalau foto atau video yang tidak sengaja terhapus tadi tidak bisa kembali. Sebab mengembalikan foto atau video yang sudah terhapus tadi bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. File foto atau video tadi sebenarnya masih tersimpan sementara pada perangkat HP atau android anda. Sehingga anda pun cuma butuh gerak cepat untuk menyelamatkan foto atau file-file berharga anda.

Pada sistem HP android sebenarnya setiap file yang terhapus belum benar-benar terhapus dari HP tersebut, melainkan masih tertampung dalam memory RAM HP atau memory cadangan HP. Sehingga kita masih bisa mencarinya kembali untuk di restore atau dikembalikan ke semula.
Lalu bagaimana cara untuk mengembalikan file foto atau video atau apa saja yang telah anda abadikan dalam ponsel atau HP anda. Nah, untuk mengobati rasa penasaran anda, lanjut simak uraian di bawah ini sampai habis ya.


Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di HP Dengan Restore Melalui Aplikasi Dumpster



Ini adalah salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan foto atau video yang tak sengaja terhapus dari HP anda. Ya, memang caranya cukup mudah-mudah gampang sih. Anda dapat langsung menginstall aplikasi Dumpster dari playstore.

Perlu juga untuk anda ketahui bahwa aplikasi Dumpster ini merupakan aplikasi yang beroperasi layaknya cloud storage, yakni sebuah aplikasi yang sudah dilengkapi bin dumpster untuk menyimpan segala foto maupun video yang anda ambil dengan HP anda. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir lagi jika sudah memiliki aplikasi dumpser ini dalam HP anda. Sebab aplikasi ini nanti yang akan bertugas untuk menjamin keamanan data foto mapun video dalam HP. Nah, bagaimana anda sudah mulai tertarik dengan aplikasi Dumpster ini untuk menympan dan mengembalikan foto yang tak senggaja anda hapus?

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di HP Dengan Restore Menggunakan Aplikasi Diskdigger Recovery

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di HP


Cara yang selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan foto yang terhapus dari HP adalah menggunakan aplikasi DiskDigger recovery. Secara sekilas munkin aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi pengembali foto yang sebelumnya, namun perbedaannya untuk aplikasi yang satu ini lebih unggul dalam kapasitas penyimpanan dan kemampuan untuk me-recovery data foto atau video anda.

Namun jika anda ingin menggunakan aplikasi ini dengan fitur yang lengkap maka, hp anda harus di root terlebih dahulu untuk mendapatkan performa yang maksimal dari aplikasi DiskDigger ini. Adapun jika anda tidak melakukan root pada HP maka hasil dari aplikasi ini tidak bisa sempurna kinerjanya.


Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di HP Restore Memakai Aplikasi DigDeep Image

Bagi anda yang ingin mengembalikan foto atau video yang tanpa sengaja terhapus dari memory HP, kini anda bisa juga me-restore nya melalui aplikasi DigDeep Image. Walaupun aplikasi ini tidak sama seperti aplikasi untuk mengembalikan foto yang lain, setidaknya aplikasi ini cukup compatible digunakan untuk semua jenis HP.

Penggunaan aplikasi DigDeep image yang terbilang cukup simple ini akan sangat cocok untuk anda gunakan dalam komputasi keperluan sehari-hari. Adapun setelah anda melakukan nstall aplikasi ini, maka secara otomatis is akan melakukan scanning terhadap semua file foto yang ada diperangkat HP anda, baik itu dalam memory internal maupun eksternalnya.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di HP Dengan Restore Pakai Aplikasi Delete Photo Recovery

Bagi anda yang hobi mencari hal-hal yang gratis dalam menangani berbagai permasalahan seputar teknologi, kini anda akan menemukan solusinya dengan aplikasi delete photo recovery. Ya, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat mengembalikan file foto yang telah terhapus dalam memory HP anda. Adapun cara kerja dari aplikasi ini sebenarnya juga tidak terlalu jauh berbeda dengan aplikasi yang lain, yakni mencari dan memindai foto yang terhapus dan kemudian mengembalikannya seperti awal.

Apabila anda ingin menggunakan aplikasi ini untuk mengembalikan foto yang tak sengaja terhapus dari HP, maka cukup mudah. Anda tingga mengunduh aplikasi ini di playstore kemudian menginstalnya. Setelah itu anda dapat memindai semua foto yang ada di HP, lalu beberapa saat kemudian aplikasi ini akan mengembalikan foto-foto anda yang telah terhapus dari HP.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di HP Restore Menggunakan Aplikasi Photo Recovery Workshop

Cara mengembalikan foto yang terhapus dari HP yang selajutnya adalah dengan menggunakan photo recovery workshop yang tak lain memiliki beberapa kemudahan bagi penggunanya. Masih sama seperti aplikasi sebelum-sebelumnya, aplikasi ini dapat mengembalikan foto yang telah terhapus dari HP dengan mudah. Namun satu kelebihan dari aplikasi ini yakni mampu mengembalikan foto atau video yang telah terhapus dalam format yang sama. Seperti, JPEG, PNG, TIF, 3GP bahkan MP4. Adapun untuk penggunaan aplikasi ini anda bisa mendownloadnya langsung dari google playstore pada HP anda.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di HP Dengan Restore Menggunakan Aplikasi Photo Recovery

Aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus dari HP selanjutnya adalah aplikasi dari photo recovery yang mengklaim mampu mengembalikan foto-foto yang telah terhapus dengan mudah. Kemampuan dari aplikasi ini yang mampu melakukan pencarian foto hingga mendalam merupakan kelebihan tersendiri untuk anda jadikan pilihan sebagai aplikasi pengembali foto-foto yang telah terhapus.

Selain itu aplikasi photo recovery ini juga memiliki bin untuk anda pergunakan lebih leluasa mencari foto-foto yang telah terhapus maupun foto-foto yang tersembunyi. Nah, jika anda sudah penasaran ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya di menu playstore HP anda.


Nah, demikianlah beberapa tutorial mengenai CaraMengembalikan Foto Yang Terhapus Di HP. Jika dirasa perlu, maka jangan segan untuk menginstall salah satu aplikasi yang bisa membackup foto-foto dalam HP anda. Sehingga setiap moment yang anda lalui tidak akan berlalu begitu saja. Sekian dari kami dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel