5 Game Petualang Ps2 Paling Seru


game petualang PS2


Era Kejayaan konsol PS2 memang sudah lewat. Saat ini Sony telah menghadirkan mesin-mesin konsol lebih baru. Nmaun PS2 tetap memiliki permainan yang tak bisa ditinggalkan begitu saja. Terutama dalam Game bergenre petualangan terdapat banyak game petualang PS2 yang sangat legendaris. Bahkan beberapa masih seru untuk dimainkan. Berikut ini 5 diantaranya.oya sebelumnya kami juga sudah membahas 7 Game Multiplayer Hotspot Offline Terbaik 2020  

GTA San Andreas

Game genre petualang terseru di PS2 sekaligus yang paling legendaris adalah GTA: San Andreas. Siapapun yang pernah memainkan game ini pasti mengakui banyak dari game ini tidak akan pernah mati. Banyak yang bilang bahwa game ini adalah game open world sepanjang masa. Saat ini game ini masih memiliki komunitas tersendiri yang sangat luas.

Cerita dari game ini tentang sebuah gang, bernama Grove Street Famillies dengan sang tokoh utama Carl Johnson (CJ) baru pulang dari Liberty City. Ia mendapat kabar dari kakaknya bahwa ibunya meninggal. Kisah misinya seputar mengembangkan bisnis dan mengungkap kematian ibunya.

Seperti pada game GTA seri lainnya pemain dapat melakukan aksi pertarungan tembak menembak. Mengambil kendaraan, dan memermak penampilan tokoh utama. Pemain bisa sesuka hati melakukan apapun. Namun juga bisa mengikuti misi-misi yang sudah diberikan.

Resident Evil 4

Game PS 2 paling seru lainnya untuk genre petualangan adalah Resident Evil 4. Tidak bisa dipungkiri seri RE memang selalu laris. Namun pada seri ini RE tidak menyajikan zombie dari T-Virus sebagai sumber teror melainkan sebuah parasit yang masuk ke dalam tubuh membuat zombie-zombie ini dapat dikendalikan.
Tokoh utamanya adalah Leon yang menjadi tokoh pada seri RE2. Mendapatkan misi untuk menyelamatkan Ashley putri dari Presiden Amerika. Lokasi setting game ada di Spanyol. Dan menghadapi sekte illuminados yang ternyata sangat terhubung dengan musuh bebuyutan RE perusahaan Umbrella.

Masih dengan format yang sama, yakni menyajikan banyak aksi dan teka-teki untuk dipecahkan. Tentu saja tidak ketinggalan teror dari parasit Las Plagas, membuat zombie-zombie masih menjadi sajian utama teror di game ini.

Shadows Of The Colossus

Game petualang PS2 ini tidak bisa dilupakan, sebab mungkin game ini salah satu game PS2 dengan grafik terbaik. Sayangnya Game ini hanya khusus dibuat untuk PS2 sehingga tidak ada seri lainnya. Membuat game ini semakin layak untuk dikenang. Game ini menceritakan petulangan mengenai seorang pangeran yang berupaya menghidupkan kembali kekasihnya yang sudah mati.

God Of War II

Seri God of War memang salah satu yag terbaik, di konsol PS2 yang paling seru adalah God of War II. Sama sepeti seri God of War lainnya seri ini memerankan Kratos sebagai panglima perang Sparta. Dalam game ini berlatar setelah Kratos memenangkan pertarungan dengan Ares dewa Perang dan menggantikannya menjadi Dewa perang.
Dalam game ini pemain akan dibawa untuk mengikuti misi Kratos menggulingkan Olympus. Dewa-dewi dan mahluk mitologi Yunani muncul dalam banyak bagian Game ini. Ada Athena, Zaus, Gaia Coloseus, dan masih banyak lagi.

Bully

Game ini unik diantara yang lain, sebab ia menghadirkan sebuah setiing sekolah di mana tokohnya Jimmy Hopskin yang merupakan anak paling nakal di sekolah itu. Luar biasanya ia memiliki misi menyelamatkan sekolah tersebut dari kebiasaan Bully di sekolah tersebut. Bagaimana cara ia menyelamatkan sekolah tersebut sementar dia adalah anak yang paling nakal.

Keunikan sudut pandang cerita ini membuat game ini masih eksis hingga sekarang. Masih banyak orang yang memainkan game ini. Jenis game open world seperti GTA di mana kitabisa melakukan apapun sesuai dengan keinginan kita.

Baca juga : Cara Memasukkan Kode Voucher Kuota Tri Gratis, Nih Dapatkan Kuota Secara Cuma-Cuma!

Kelima game di atas merupakan game petualang PS2 paling seru yang pernah ada masa itu. Bahkan beberapa diantaranya masih banyak dimainkan sekarang ini. Jadi rindu masa-masa PS2 berjaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel