7 Game Multiplayer Hotspot Offline Terbaik 2020


Game Multiplayer


Game Multiplayer  - Bermain game di HP android sama serunya seperti bermain game melalui perangkat PC atau konsol. Apalagi sekarang ini sudah semakin banyak jenis game mobile yang dihadirkan. Semua game tersebut bisa Anda temukan di Google Play Store dan hampir semuanya bisa dimainkan secara gratis. Beberapa game dibekali dengan berbagai fitur menarik, salah satunya fitur multiplayer. Fitur satu ini memungkinkan pemainnya menantang pemain lain dari seluruh dunia.
Game multiplayer umumnya hanya bisa dimainkan secara online. Namun, ternyata ada juga loh game multiplayer di HP android yang bisa dimainkan tanpa harus terhubung ke jaringan internet. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan hotspot Wifi smartphone untuk menghubungkan antar dua perangkat. Berikut ini beberapa game multiplayer hotspot offline yang seru dan menantang untuk dimainkan.

Daftar Game Multiplayer Hotspot Offline Terbaik 2020


1. CyberSphere: SciFi Third Person Shooter


Game Multiplayer

Pilihan game multiplayer hotspot offline paling seru yang pertama yakni CyberSphere: SciFi Third Person Shooter. Game satu ini dikembangkan oleh Kisunja – Free Shooting Games  yang mengusung konsep permainan yang sangat menantang. Di dalam game menceritakan sekumpulan manusia yang sedang dijajah atau diserang oleh para robot, alien dan juga cyborg.
Di sini Anda akan berperan sebagai manusia yang harus menyelamatkan populasinya dari kepunahan. Bumi harus diselamatkan, Anda bisa mengajak teman untuk bermain bersama dalam game ini. Selain gameplay seru, game CyberSphere: SciFi Third Person Shooter ini juga mengusung grafis yang sangat menakjubkan.

2. UNO!


Game Multiplayer

Sebagian dari kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan kartu populer satu ini. Selain di dunia nyata, permainan UNO! juga dihadirkan dalam bentuk game android. Gameplay atau aturan permainannya dibuat sama seperti permainan aslinya.
Game besutan Mattle 163 Limited ini juga cukup populer dimainkan, yang mana game tersebut sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Anda bisa mencoba menantang teman-teman untuk bermain di game UNO! Ini.

3. BombSquad


Game Multiplayer

Kali ini ada game BombSquad yang juga menjadi salah satu game multiplayer offline di HP android terbaik. Aturan permainannya terbilang sederhana, di sini tugas Anda hanya harus merebut bendera dan lahan dari musuh. Caranya yakni dengan melemparkan bom para musuh.
Yang menarik adalah di dalam game ini dihadirkan banyak sekali karakter unik dan lucu bisa Anda pilih. Karakter yang dimaksud, seperti Ninja, Bajak Laut, Koki Gila, Barbar dan masih banyak lagi yang lainnya. Game besutan Eric Froemling ini wajib dimainkan jika Anda suka dengan game multiplayer offline hotspot wifi.

4. Special Forces Group 2


Game Multiplayer

Apakah Anda salah satu gamer mobile yang suka game FPS atau tembak-tembakan? Jika benar, game Special Forces Group 2 ini wajib untuk Anda coba mainkan. Dalam game ini kamu akan diberi misi untuk melawan musuh menggunakan senjata yang sudah disediakan.
Tidak hanya gameplay-nya yang seru, game Special Forces Group 2 ini juga didukung dengan grafis 3D yang memukau sehingga membuatnya semakin menarik. Game besutan ForgeGames ini sendiri sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.

5. BADLAND


Game Multiplayer

Mencari game yang ringan namun seru dan menantang untuk dimainkan? Kalau begitu Anda wajib mencoba permainan satu ini. Game BADLAND merupakan game unik yang mengusung misi terbang dan bertahan dalam waktu selama mungkin. Gameplaynya memang tampak sederhana, namun bisa membuat siapa pun ketagihan memainkannya.
Di sini Anda akan mengendalikan karakter berbulu yang harus terbang dan melewati rintangan dalam terowongan yang panjang. Game besutan Frogmind ini juga menyedikan mode multiplayer offline yang memungkinkan Anda bermain bersama teman-teman. Cukup menghubungkan perangkat ke hotspot Wifi yang sama dan permainan sudah bisa dimulai.

6. Ludo King


Game Multiplayer

Ludo King merupakan salah satu permainan papan klasik yang cukup populer dimainkan sekarang ini. Aturan permainannya dibuat sama seperti permainan Ludo King aslinya. Di sini Anda bisa bermain bersama 2 hingga 6 teman sekaligus di 1 HP android. Tugas Anda di sini hanyalah menjalankan patung hingga sampai ke kotak finish.
Permainannya harus bergiliran dan banyaknya langkah yang dilakukan patung disesuaikan dengan kocokan dadu yang muncul. Game ini sendiri dikembangkan oleh Gametion Technologies Pvt Ltd yang sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

7. Modern Combat 4: Zero Hour


Game Multiplayer

Dan pilihan game multiplayer hotspot offline di smartphone yang terakhir adalah Modern Combat 4: Zero Hour. Game satu ini juga menyediakan mode permainan multiplayer dengan memanfaatkan jaringan hotspot Wifi lokal. 
Anda bisa mengajak teman untuk bermain bersama dengan menghubungkan perangkat di jaringan Wifi lokal yang sama. Game besutan Gameloft SE ini sangat cocok dimainkan bagi Anda yang suka game FPS atau tembak-tembakan.
Itulah tadi beberapa rekomendasi game multiplayer hotspot offline di android terbaik bisa coba Anda mainkan. Install sekarang game-game di atas dan ajak teman untuk bermain bersama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel