Ini Beberapa Game Multiplayer Online Android Terbaik


Kehadiran game sudah bukan menjadi hal yang baru lagi terutama untuk kalangan anak muda. Dengan adanya teknologi yang semakin canggih, saat ini game tidak hanya dimainkan melalui PC atau konsol game lainnya. Akan tetapi bisa juga melalui ponsel android kesayangan Anda. Berikut beberapa game multiplayer online android yang bisa dimainkan secara bersamaan.
game multiplayer online android


PUBG Mobile

Jangan pernah mengaku seorang gamers jika belum pernah memainkan game fenomenal yang satu ini. Plyer’s Unknown battlegrounds atau disingkat PUBG Mobile. Dalam game ini, Anda Cuma mempunyai satu tujuan yaitu bertahan hidup.

Anda bisa menggunakan berbagai senjata yang tersebar di sekitar arena untuk melindungi diri. Anda hanya perlu bertahan menjadi yang terakhir hidup diantara 100 orang, maka akan menjadi pemenangnya.

Mobile Legends

Sebelum adanya PUBG, game ini digandrungi banyak gamers. Mobile Legends merupakan game dengan genre Multiplayer Online battle Arena  sama halnya dengan PUBG. cara memainkan adalah 10 player akan dibagi menjadi 2. Pada saat melakukan battle, pemain akan berada pada satu arena yang terdapat menara dan 2 bos yang siap menyerang.

Garena AOV

Game multiplayer online android selanjutnya adalah AOV. Game yang secara teknis hampir sama dengan 2 game yang sudah dibahas sebelumnya. yang membedakan adalah jika Mobile legends menggunakan 5 lawan 5, di dalam AOV Anda bisa bertarung 3 lawan 3 atau bahkan 1 lawan 1.

Kelebihan pada game ini yang paling menonjol terletak pada grafik yang keren dan memanjakan mata namun dengan ukuran yang relatif kecil. Jika Anda baru pertama kali memainkan game ini, tidak perlu khawatir. Sebab game ini menyediakan tutorial yang sangat mudah dipahami.

Clash of Clans

Game ini termasuk game yang sudah cukup lama. Akan tetapi, masih cukup banyak yang memainkan game ini. Dalam game ini Anda akan menyerang village lawan dan merampok harta dan kekayaan lawan Anda. Akan tetapi sebelum menyerang, pastikan pasukan Anda sudah terpenuhi.

Selalu lakukan upgrade village Anda agar tak bisa ditembus dan dihancurkan oleh lawan. Membangun pertahanan yang kuat pada village serta melatih para pemain agar siap saat melakukan penyerangan dan menghancurkan village lawan.

Point Blank : strike

Game multiplayer online android selanjutnya adalah Point Blank. Awalnya game ini hanya dimainkan melalui PC dan dalam versi android juga masih dengan sistem First Person Shooter.
Point Blank mempunyai mode permainan yaitu death match, bomb mission, destroy mission, madness, eliminate, shotgun mode, sniper mode, defense mission, dll. Meski saat ini kepopuleran Point blank sudah sangat minim, game ini pernah berjaya pada masanya.

LINE Let’s Get Rich

Jika Anda pengguna layanan chatting seperti LINE pasti sangat paham dengan adanya game yang satu ini. Game ini merupakan variasi terbaru dari game lama berupa monopoli. Let’s Get Rich menyajikan grafik monopoli dengan efek yang dramatis dan membuat Anda merasa terhibur.

Critical Ops

Critical Ops merupakan game FPS dengan kecepatan dalam menembak yang bisa menguji daya refleks Anda. Jika Anda pernah bermain Counter Strike, pasti sudah cukup terbiasa ketika memainkannya. Dalam game ini Anda harus bermain 5 lawan 5 dengan membunuh semua lawan kemudian menjinakkan bom untuk meraih kemenangan.

Nah, game mana saja yang sudah Anda mainkan bersama teman-teman? Itulah beberapa game multiplayer online android yang bisa dimainkan secara bersamaan untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman. Selamat mencoba.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel