Selain Yang Android, Game Multiplayer Offline PC Juga Banyak Pilihannya


Tidak hanya game online saja, game offline juga cukup menarik untuk dimainkan. Jika Anda sedang berhemat dalam menggunakan kuota namun tetap ingin menikmati keseran bersama teman, bisa memainkan game multiplayer offline PC yang sudah dirangkum berikut ini.

 game multiplayer offline PC


A way Out

Game multiplayer offline PC yang pertama akan dibahas adalah A way out. Game ini memang dirancang khusus untuk dimainkan secara multiplayer. Tidak ada sistem AI. Dalam game ini bercerita tentang dua orang tahanan polisi yang bekerja sama dalam melarikan diri.
Tidak hanya bergenre action, namun juga bergenre misteri-detektif. Keseruan dan ketegangan pada saat berusaha menghindar dari kejaran para penjaga tahanan mampu memacu adrenalin Anda. Kerja sama dan kekompakan tim sangat diperlukan dalam permainan ini.

Mortal Kombat

Sebuah game legendaris yang sangat digemari para gamers pecinta genre action-fighting. Saling membunuh satu sama lain untuk memperebutkan gelar juara. Suatu kelebihan tersendiri bagi game mortal kombat adalah efeknya yang terlihat nyata dan mengerikan. Anda bisa melihat dengan jelas bagaimana karakter yang dimainkan kalah sampai berlumuran darah.

Tidak hanya sampai disitu, Anda juga bisa melihat bagaimana tubuh karakter yang kalah dalam pertarungan tersebut tercerai-berai. Bagi yang merasa tidak sanggup melihat darah, alangkah baiknya untuk menghindari game sejenis ini.

Tekken

Satu lagi game dengan genre action-fighting yang terbilang sukses menarik perhatian para gamers. Dalam permainan Tekken, Anda bisa memilih sendiri karakter yang dipakai untuk melawan musuh. Tentu saja game ini cukup aman bila dibandingkan dengan mortal kombat.

Game Tekken sudah berkembang dan rilis dalam 7 versi. salah satu yang paling popular adalah Tekken 6 dan Tekken 7. Dalam serial Tekken 6 bisa dimainkan secara multiplayer dan singleplayer. Akan tetapi banyak yang menyarankan untuk bermain secara multiplayer.

Serial Tekken 7 merupakan seri terakhir yang dirilis dengan memperbaiki beberapa kekurangan dari serial sebelumnya. Akan tetapi, justru menambah kekurangan baru berupa karakter pemain yang OverPower. Sehingga menyebabkan ketidakseimbangan dalam serial Tekken 7.

Rocket League

Jika tadi sudah membahas game dengan genre action-fighting, kini saatnya membahas tentang game olahraga. Game rocket league menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari game lainnya. Dalam permainan ini, sama seperti halnya permainan bola lainnya saling memperebutkan bola. Yang membedakan adalah permainannya menggunakan mobil sebagai pengganti pemain.

Seperti halnya pertandingan sepak bola, pemenang ditentukan melalui banyaknya bola yang masuk ke gawang lawan. Jika dalam pertandingan sepak bola terdiri dari 11 pemain, maka rocket league bisa menggunakan 3 lawan 3 atau bahkan 1 lawan 1.

Overcooked

Setelah membahas game dengan genre action dan olahraga, saatnya untuk beristirahat dengan memainkan game yang santai namun tetap memberikan tantangan tersendiri. Game Overcooked adalah game memasak yang dilengkapi dengan beberapa rintangan.

Tidak hanya sekedar memasak atau menyiapkan hidangan, namun juga mengkoordinasi dapur, mengendalikan para chef beserta peraturan yang perlu ditaati selama proses memasak dalam game. Banyak karakter pemain yang bisa Anda pilih. Overcooked juga menyediakan fitur multiplayer yang memungkinkan untuk bermain dengan pemain lain yang berada jauh dari jangkauan.

Itulah tadi beberapa daftar game multiplayer offline PC yang telah kami rangkum. Selain untuk menyegarkan kembali pikiran dari aktivitas yang penat setelah seharian bekerja, Anda juga tetap bisa menjaga keseruan dalam bermain game dengan teman. Selamat bermain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel