Ini Daftar Game Paling Populer Di Awal Tahun Ini


Game paling populer diawal tahun sangat mendominasi. Persaingannya sangat ketat karena setiap game memiliki kelebihan yang bisa diunggulkan. Sebagai seorang penikmat game, tentunya Anda tidak boleh salah menentukan pilihan. Terlebih jika memainkan game yang sejatinya tidak kamu kenali sedikitpun. Hindari hal tersebut karena merusak keseruan game itu sendiri.

Game paling populer


Di awal tahun 2020, banyak game yang bisa dimainkan. Mulai dari game dengan genre petualangan, edukasi, memasak, balapan motor dan masih banyak lainnya. Ingin main game tapi tidak tahu game populer apa yang ingin dimainkan? Tenang karena di artikel ini kami akan membahasnya. Jadi, Anda tidak akan kecewa sedikitpun. berikut beberapa game populer yang harus dimainkan di awal tahun

Player Unknown’s Battlegrounds

Game ini kerap disebut dengan PUBG. Di awal tahun, PUBG sangat populer sehingga wajar jika disebut era kemasaannya. Gamenya bergenre battle royale yang memanfaatkan 100 pemain dan harus bertarung untuk bisa bertahan hidup hingga akhir permainan.

Game ini fokusnya di gameplay bertahan hidup dengan skala besar. Banyak hal yang harus dilakukan agar mendapat chicken dinner. Sebut saja taktik yang,mumpuni hingga menggunakan senjata yang memadai.
Game populer ini terinspirasi dari Battle Royale yang sebelumnya diproduksi oleh Jepang. Kini, PUBG benar-benar menjadi game populer di awal tahun yang begitu dicintai gamers. Sudah puluhan juta gamers yang memainkan game populer ini.

Fortnite Battle Royale

Game paling populer berikutnya adalah Fornite Battle Royale. Game ini disebut menjadi pesaing utama PUBG karena memiliki gameplay yang sama. Menariknya, Fortnite baru menyelesaikan Kyle Bugha dan membawa pulang hadiah sebesar 42 milyar sebagai pemenang utama. Artinya, kualitasnya tidak bisa dianggap enteng.
Di game populer ini, Anda mendapat tampilan grafis yang mumpuni dengan gameplay yang menantang. Anda harus membangun bangunan dan mengumpulkan resources di permainan supaya pertahanan Anda semakin bagus.

Banyak mode game yang bisa dipilih. Contohnya, Fortnite Save The World. Anda mendapat gempuran zombie sangar dan harus bertahan dengan benteng tersebut. .Sangat menarik dan pastinya harus Anda mainkan sekarang juga.

Garena Free Fire

Diwarnai perdebatan mana yang lebih populer antara Free Fire dan PUBG. Setiap penggemarnya mengklaim jika game yang ia mainkan adalah yang paling populer. Terlepas dari itu, kedua game menyediakan kelebihan dan fitur menarik yang membuat para gamers terpincut.

Secara umum, Free Fire mempunyai gameplay sama dengan Fortnite dan PUBG. Jadi ketiga game bisa menjadi alternatif jika bosan dengan salah satu game. Hanya saja ada sedikit perbedaan dari senjata dan karakter yang digunakan.

Supaya memenangkan game, Anda harus menembak pemain lain yang diterjunkan di pulau. Setidaknya ada 50 pemain yang diterjunkan di pulau tersebut. Bunuh mereka sebanyak mungkin untuk mendapat kemenangan. Pastinya, Anda harus menjadi orang terakhir yang berdiri di pulau tersebut.

Mobile Legends

Siapa sih yang tak mengenal game terpopuler satu ini? Sebagai penggemar game, tentu Mobile Legends bukan nama yang baru. Secara umum, gamenya sudah menjadi fenomena tersendiri bagi pecinta game. Game populer ini besutan dari Moonton.

Didalam game, Anda harus berkerjasama dengan 4 pemain lain untuk menghancurkan turret utama. Banyak karakter, skin dan build yang bisa dipilih sesuai karakter yang dimainkan. Game ini tidak perlu bosan membuat penggemarnya begadang hingga pagi hari.

Demikianlah beberapa daftar game paling populer tahun ini yang bisa kami bahas. Mainkan game seperlunya dan jangan meninggalkan pekerjaan utama Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel