Pecinta Game Balap? Ini Rekomendasi Game Balapan Terbaik Online


Bermacam-macam jenis permainan game yang disediakan untuk mengisi waktu luang. Game balapan bukanlah game yang baru. Akan tetapi seiring berkembangnya teknologi, kualitas dan grafik yang disuguhkan sangat menjanjikan. Berikut rekomendasi game balapan terbaik yang sudah kami rangkum.

game balapan terbaik


Asphalt 9 : Legends

Game ini menyajikan grafis 3D yang sangat memanjakan mata Anda. Untuk control game Asphalt 9 menggunakan accelerometer yang terbilang sangat keren. Untuk sensasi lainnya seperti efek serpihan debu saat mulai memainkan game, serta percikan api yang terasa begitu dramatis.
Untuk pilihan mobil tersedia berbagai macam. Akan tetapi, untuk menggunakan mobil dengan kecepatan yang lebih canggih perlu menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu karena harus membuka unlock.

Need for Speed No limits

Game balapan terbaik selanjutnya adalah Need for speed yang sudah terkenal melalui PC dan konsol. Dalam versi android juga tidak kalah seru. Game ini menawarkan keunggulan berupa kecepatan tinggi dengan grafis yang sangat keren. Meskipun begitu, game ini mudah dikendalikan dan sangat cocok bagi untuk mengisi waktu luang yang tidak terlalu banyak.

Efek dramatis yang diperlihatkan dalam game ini seolah menambah kesan realistis seperti percikan api dan debu yang berterbangan serta sensasi gesekan yang begitu nyata. Dalam game ini juga menyediakan kompetisi adu balap tercepat yang bisa Anda ikuti untuk memperoleh bonus kotak secara gratis pada waktu tertentu.

City Racing 3D

Game balapan terbaik yang satu ini punya sejuta efek keren. Sensasi dalam balapan yang terasa begitu nyata dengan tabrakan yang luar biasa. Jika kedua game yang sudah dibahas sebelumnya membutuhkan penyimpanan memori yang cukup besar, city racing hadir dengan ukuran yang lebih ringkas namun dengan kualitas yang tidak kalah keren.

Dalam game ini, Anda akan melakukan balapan liar di tengah kota yang ramai kendaraan melintas. Sensasi mendebarkan akan membuat Anda ketagihan untuk terus mencoba memainkan game seru ini. Efek tabrakan dengan kendaraan lain yang melaju di kota membuat game ini terasa menyenangkan.

Real Racing 3

Game balapan yang satu ini menjanjikan sensasi balapan seolah pada sirkuit balap yang nyata. Mungkin itu sebabnya game ini memerlukan banyak sekali penyimpanan memori. Selain itu, sistem pengunduhan juga dilakukan secara bertahap. Tentu saja menggunakan data internet pribadi sangat tidak dianjurkan.

Meski begitu, Anda bisa mengajak teman atau player lain di seluruh dunia untuk bermain bersama. Untuk meningkatkan skill, bisa juga dengan mengikuti event balapan mingguan yang diikuti banyak pemain di seluruh dunia. Menantang bukan?

Need For Speed Most Wanted

Game ini sebelumnya disediakan hanya dalam versi PC dan PS3 saja. Untuk grafisnya terbilang cukup bagus dan sangat mudah untuk dimainkan. Dalam game ini, Anda hanya perlu merebut kembali mobil yang sudah diambil secara paksa pada saat melakukan balapan liar.




Lawan Anda adalah pebalap liar yang semakin lama akan menghadapi lawan yang semakin sulit. Arena balapan sangat intens tidak seperti city racing. Benar-benar akan seperti melakukan balapan liar. Tidak hanya mengejar pembalap liar yang telah mencuri mobil, Anda juga harus berusaha melarikan diri dari kejaran polisi.
Jangan mengaku pembalap sejati jika belum pernah mencoba game balapan terbaik yang sudah dirangkum. Anda bisa mencoba satu persatu untuk menentukan mana game terbaik. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel