Game Catur Offline Android Paling Diminati

Bagi seseorang yang menyukai game catur, sekarang ini dapat ditemukan di mana saja termasuk pada handphone Android. Terdapat beberapa aplikasi game catur yang menyuguhkan permainan dengan karakteristik yang berbeda-beda. Berikut ini terdapat beberapa game catur offline yang banyak diminati dan dimainkan di HP Android.

game catur offline


Catur

Game catur pertama yang berbasis online paling diminati adalah catur. Seperti halnya permainan catur pada umumnya, game ini menyuguhkan beberapa fitur bagi Anda sebagai pengguna. Tampilan grafik dari permainan ini simple dan dua dimensi sehingga menjadikan permainan lebih cepat untuk dimainkan. Selain itu Anda juga bisa memilih memainkan catur warna putih maupun warna hitam sesuai pilihan.
Pada game catur ini juga memberikan penawaran kepada Anda untuk mengganti level permainan yang telah disediakan. Bukan hanya itu saja Anda juga bisa mengganti papan catur serta pion pion catur sesuai keinginan. Dalam game ini juga menyediakan challenge tersendiri untuk Anda selesaikan satu persatu. Dan lebih hebatnya lagi game ini dapat dimainkan secara offline kapanpun dan dimanapun.

Chess Offline

Game catur offline selanjutnya yang juga memiliki banyak peminat di HP Android adalah chess Offline. Game yang satu ini memberikan tampilan yang lebih detail untuk memberikan kenyamanan bagi Anda agar merasakan langsung sensasi permainan. Game yang satu ini bisa Anda mainkan dalam mode single player ataupun multiplayer. Dalam mode single player sendiri terdapat beberapa challenge di dalamnya.
Selain itu game ini juga memberikan penawaran untuk merubah tampilan dari permainan catur menjadi 4 tema. Yang pertama adalah dark theme, light theme, gold theme dan art theme. Dalam game ini juga menyediakan bantuan secara otomatis jika Anda mengaktifkan pengaturannya terlebih dahulu sebelum memainkan gamenya. Tidak mengherankan jika game chess Offline ini banyak diminati oleh beberapa orang.

Chess Free

Rekomendasi dari game catur yang berbasis offline untuk Anda selanjutnya adalah chess Free. Game catur yang satu ini ini memiliki tampilan 2 dimensi dan 3 dimensi yang bisa anda pilih. Selain itu pada game ini juga memberikan penawaran untuk mengganti sendiri tingkat kesulitan dari permainan level 1 hingga level 12. Anda juga bisa mengganti warna dari beberapa prion yang akan dimainkan.
Dalam permainan chess Free ini menyediakan mode casual atau pro yang bisa Anda pilih. Selain itu terdapat tutorial atau bantuan dari komputer jika Anda menginginkannya. Di lain sisi Anda juga bisa menentukan batas minimal waktu dari permainan tersebut. Di game ini terdapat menu analisis serta beberapa daftar ranking dari beberapa pemain terbaik yang mencatatkan waktu terbaik.

Catur offline

Dan rekomendasi game catur offline yang selanjutnya bagi Anda adalah catur offline. Sesuai namanya permainan ini dapat Anda mainkan baik secara online maupun offline. Dalam game ini terdapat beberapa penyajian atau pengaturan yang bisa Anda atur sendiri salah satunya adalah pergantian tema yang dimana permainan ini menyediakan 5 tema berbeda-beda.


Namun untuk mendapatkan tema yang satu dan yang lainnya, Anda harus terlebih dahulu terhubung dengan jaringan internet karena memerlukan download untuk mendapatkannya. Selain itu game ini juga memberikan penawaran view tiga dimensi atau 2 dimensi yang bisa dipilih. Selain itu Anda juga dapat memilih pion warna putih maupun warna hitam yang ingin dimainkan dengan teman maupun lawan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel