Pilihan Aplikasi Game Bola Untuk Dimainkan Sehari-Hari


Bola, khususnya sepak bola adalah olahraga terpopuler sejagat. Siapa sih yang tak suka dengan olahraga bola? Tentu hampir semua suka, terlebih jika Anda adalah laki-laki. Untuk menambah keseruan, banyak developer game yang menyediakan berbagai pilihan aplikasi game bola yang bisa dimainkan. Artinya, Anda bisa membayangkan sendiri bagaimana menjadi pemain dari tim berkelas.

aplikasi game bola


Setiap game bola tentu memiliki daya tarik tersendiri. Misal, sisi grafis yang sangat mumpuni dan tampak nyata. Ada juga game bola yang disajikan dengan klub terlengkap dari seluruh dunia dan masih banyak lainnya. Lantas, apa saja aplikasi game online bola yang bisa dimainkan sehari-hari? Tenang saja karena diartikel ini kami akan membahasnya.

Dream League Soccer

Game ini disebut sebagai game sepak bola terbaik yang ada di Android. Gamenya menyuruh penikmat untuk mengontrol pemain, mengelola tim dengan baik hingga ,menikmati setiap pertandingan sepak bola yang dilangsungkan. Gameplaynya sama dengan Career Mode yang bisa ditemui di FIFA.
Sayangnya, Anda tidak memiliki kontrak antar pemain atau transfer klub. Di game, Anda bisa mengumpulkan sebanyak mungkin koin. Atau juga bisa menyelesaikan setiap tantangan yang telah di berikan. Pokoknya, game populer ini harus Anda mainkan karena tidak akan membuat Anda bosan.

FIFA Soccer

Game bertemakan bola berikutnya adalah FIFA Soccer. Bisa disebut jika game pilihan ini adalah yang paling kaya fiturnya dibanding game lain. Gamenya menampilkan berbagai pemain dengan lisensi terbaik dari 550 tim yang ada di dunia nyata.

Artinya, saat memainkan aplikasi game bola ini, Anda mendapat pengalaman yang sangat luar biasa. Didalam game, Anda bisa membuat tim sesuai impian yang ada. Jangan lupa lawan tim lain dan kembangkan permainan sebaik mungkin. Jangan lupa uji keterampilan bermain game dengan ikut single-player Campaign Mode.

PES 2018

Mencari game bola terbaik untuk dimainkan saat jenuh? Pilihan terbaik yang bisa dicoba adalah PES 2018. Saat memainkan game, Anda mendapat suguhan tampilan grafis yang benar-benar mumpuni. Belum lagi sisi gameplay yang tentu berbeda dengan game bola lain pada umumnya.

Game ini menyuguhkan banyak pertandingan sepak bola. Anda harus mengelola dan mengontrol tim yang dibentuk sebaik mungkin supaya memenangkan setiap pertandingan. Anda bisa memainkan game menggunakan PC, melawan tim lain dan mendapat keuntungan berupa poin. Ada bahkan bisa bermain di mode offline dengan multiplayer battle.

Score Hero

Game bola populer ini menganut sistem permainan 3D sehingga terkesan sangat nyata karena real time. Jalan permainannya juga sangat mudah dengan grafis yang mumpuni sehingga tidak membosakan. Didalam game, Anda menjadi pesepakbola muda yang nanti harus menjadi sosok bintang dunia.

Mainkan setiap level dan tantangan sebaik mungkin supaya mendapat kemenangan. Setidaknya 600 level telah tersedia dan bisa dimainkan sepuasnya. Anda juga bisa bermain melawan tim lawan dengan mode multiplayer. Gamenya juga bisa disinkronisasikan dengan layanan cloud.

Real World Soccer League

Bisa disebut, game bola ini adalah yang paling populer di android. Gamenya menawarkan sisi gameplay menakjubkan dan tentu penuh tantangan. Anda bisa mengerahkan tim dan memainkan sepak bola melawan tim nasional atau internasional. Manfaatkan keterampilan bermain dan menangkan pertandingan.

Itu beberapa plihan aplikasi game bola yang bisa dimainkan sehari-hari. Masih banyak game bola lain yang bisa diikuti. Baik yang dimainkan via android, konsol maupun PC. Jadi, hari-hari Anda akan sangat menyenangkan pasti.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel