Cara Mengubah Kuota Youtube XL Menjadi Kuota Biasa


Cara Mengubah Kuota Youtube XL Menjadi Kuota Biasa – Youtube sepertinya saat ini popularitas dari youtube ini sudah semakin memuncak, dan alasan popularitas youtube ini semaki memuncak karena disebabkan di youtube sudah banyak konten-konten yang lebih berkualitas sekarang. Dan para spammer sudah banyak dibasmi oleh kebijakan baru youtube yang semakin ketat. Nah, maka dari itu saat ini banyak provider kartu seluler yang memanfaatkan hal tersebut agar para penggunanya bisa membuka aplikasi Youtube secara lebih leluasa tanpa banyak mengeluarkan kuota.

Cara Mengubah Kuota Youtube XL Menjadi Kuota Biasa


Dan untuk salah satu provider kartu seluler yang mengeluarkan internetan gratis untuk bisa membuka aplikasi youtube yaitu XL. Dan xl ini memberikan layanan paket yang dapat digunakan dengan hanya untuk membuka aplikasi Youtube. Jadi, setiap anda membuka aplikasi Youtube, anda tidak akan terkena biaya buffering Youtube yang tinggi, dan dengan demikian anda bisa secara gratis menggunannya tanpa takut kehabisan kuota karena streameng video.

Dan yang perlu anda ketahui bahwa kuota tersebut disediakan untuk kuota malam, yaitu sekitar pukul 00.00-06.00. Jadi anda harus begadang untuk dapat menikmati Youtube gratisan. Namun terkadang XL juga bisa memberikan gratisan Youtube yang dapat digunakan untuk 24 jam. Akan tetapi tidak semua orang yang suka nonton video di youtube. Ada orang yang lebih suka menggunakan kuota secara hemat untuk sosmed lain yang lebih irit kuota. Jadi tentu saja apabila mendapatkan gratisan dari XL untuk aplikasi youtube, dan akan sangat disayangkan jika tidak digunakan. Namun anda tetap akan bisa menggunakannya untuk kuota reguler/biasa. Dan berikut adalah cara mengubah kuota youtube XL menjadi kuota Reguler / biasa:

Trik Ubah Kuota Youtube XL Agar Jadi Kuota Reguler / Biasa

Nah, untuk anda bisa mengubah kuota Youtube XL menjadi kuota reguler biasa, maka anda bisa menggunakan aplikasi lain untuk mengubahnya. Dan aplikasi tersebut bernama aplikasi KPN Tunnel/Ultimate. Untuk anda yang suka menggunakan internetan dengan gratis maka pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Dan dibawah ini kami sudah siapkan langkah yang dapat anda lakukan agar bisa mengubah kuota Youtube XL menjadi kuota reguler biasa.

1.       Hal yang pertama anda harus lakukan untuk cara mengubah kuota youtube xl jadi biasa ini yaitu silahkan anda download aplikasi KPN Tunnel Ultimate.
2.       Lalu untuk langkah selanjutnya silahkan anda download juga applikasi Config XL Youtube.ktcu.
3.       Setelah itu silahkan anda buka aplikasi KPN Tunnel dan pada tanda plus (+) cari config XL Youtube.ktcu yang sudah di download tadi.
4.       Berikutnya silahkan anda masuk ke menu setelan.
5.       Setelah itu ceklis dan selanjutnya tap SSH Tunnel.
6.       Kemudian Tap lagi menu plus (+) dan isi dengan nama profil anda.
7.       Setelah itu silahkan anda isi akun SSH yang sudah dipersiapkan.
8.       Untuk langkah selanjutnya isi Port, nama pengguna, dan kata sandi.
9.       Selanjutnya kembalikan menu ke awal tampilan.
10.   Dan yang trakhir tunggu hingga KPN tunnel tersambung.

Demikianlah informasi yang hanya bisa kami sampaikan mengenai Cara Mengubah Kuota Youtube XL Menjadi Kuota Biasa, jadi dengan demikian anda sudah tidak perlu khawatir kuota Youtube anda tidak digunakan karena jarang digunakan karena dengan cara tersebut anda bisa menggunakan kuota Youtube menjadi kuota reguler biasa. Sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel