Cara Menonaktifkan Paket Internet Operator Telkomsel Terbaru


Cara Menonaktifkan Paket Internet Operator Telkomsel Terbaru – Saat ini terdapat banyak sekali berbagai macam layanan yang diberikan kepada pelanggan setia telkomsel memang sangatlah lengkap, karena hal ini terlihat dari sisi kualitas jaringan internet dan juga telepon yang selalu stabil pada saat mengaksesnya. Selin itu, operator telkomsel ini selalujor-joran dalam memberikan promo paket internet murah dan layanan yang lainnya guna untuk mempermudah dan menyenangkan para pengguna kartu Telkomsel.

Cara Menonaktifkan Paket Internet Operator Telkomsel Terbaru


Dan untuk provider yang bernama telkomsel ini sudah menyediakan beberapa kartu andalannya yaitu simpati, Loop, Kartu Halo dan As. Mungkin saja untuk anda yang sudah lama berlangganan paket internet telkomsel sudah mengetahui keluh kesalnya, dimana terkadang keluhan yang sering dialami kebanyakan pengguna telkomsel yaitu pada tarif harga paket internet telkomsel yang selalu naik. Jika anda beli paket daya internet berlangganan mungkin saja pulsa tersedot hingga habis, maka dari itu disini kami akan memberikan informasi penting untuk pengguna telkomsel yaitu cara menonaktifkan paket internet telkomsel dengan tips mudah dan simple. Untuk anda yang mau ikuti triknya maka silahkan anda bisa simak saja ulasannya berikut ini.

Bagini Cara Menonaktifkan Paket Internet Telkomsel Kartu As dan simPATI

Nah, perlu anda ketahui bahwa untuk berhenti berlangganan paket internet telkomsel disini kami akan memberikan 3 cara yang berbeda dan anda bisa memilih caranya untuk menonaktifkan paket data ntah itu lartu As, simPati dan Loop.

Lewat Kode Dial *363#

Cara yang pertama yaitu dengan melalui kode dial *363# dan mungkin saja cara yang perama ini yang paling sering digunakan oleh sebagian banyak orang untuk menonaktifkan paket internet telkomsel. Namun perlu diketahui cara ini juga bisa digunakan untuk kepentingan anda sebagai pelanggan telkomsel dinataranya cek sisa kuota, pulsa, masa katif, masa tenggang dan membeli paket internet. Mengenai caranya maka bisa simak sebagai berikut.

1.       Pertama-tama buka aplikasi phone.
2.       Setelah itu silahkan ketik kode 363#, lalu klik Panggil/Call
3.       Selanjutnya silahkan anda pilih menu “Cek Status/Berhenti
4.       Yang trakhir silahkan anda pilih menu “Berhenti Paket”

Menggunakan SMS

Dan jika anda ingin cara yang mudah dan simple untuk berhenti paket internet telkomsel yaitu dengan melalui SMS, cara ini juga sering dimanfaatkan oleh banyak orang yang menggunakan kartu sim Telkomsel, akan tetapi perlu anda ketahui layanan ini tidaklah gratis. Nah, jika anda mau menonaktifkan paket internet dengan melalui sms maka silahkan anda bisa ikuti tutorial dibawah ini.

1.       Hal pertama yang anda harus lakukan yaitu silahkan anda buka pesan baru di hp android.
2.       Nah, yang harus kalian ingat untuk anda yang menggunakan Paket Flash Unlimited dan ingin berhenti caranya dengan tulis pesan menggunakan format UL <sapasi> Off dan kirim ke 3636.
3.       Kemudian untuk anda yang menggunakan Paket Flash Volume Based maka anda hanya perlu mengetik Flash <spasi> Off dan kirim ke 3636.

Menggunakan Aplikasi

Nah, apabila anda ingin mengetahui cara yang modern untuk menonaktifkan layanan paket internet telkomsel maka anda bisa menggunakan aplikasi yang bernama My Telkomsel. Aplikasi android yang satu ini sengaja di buat oleh pihak operator guna untuk memberikan pelayanan terbaik, karena provider telkomsel sendiri merasa bahwa banyak dari pelanggannya yang merasa kesulitan dalam melakukan cek kuota, pulsa, bonus pket dan yang lainnya. Dengan inilag telkomsel membuat aplikasi multifungsi yang dapat digunakan apa saja sesuai dengan keperluan pengguna.

 Demikianlah infromasi yang dapat kami berikan untuk anda mengenai Cara Menonaktifkan Paket Internet Operator Telkomsel Terbaru, dan mudah-mudan dengan infromasi yang sudah kami share diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel