Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Nefity


Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Nefity – Sepertinya smartphone android saat ini sudah tidak aneh lagi jika smartphone ini menjadi media penghubung internet, karena hal itu bukan lagi hal yang baru melainkan sudah banyak sekali orang yang memanfaatkan teknologi canggih ini. Banyak sekali orang yang menggunakan internet sebagai kirim pesan, telfonan dan lain lian, namun ada juga yang menggunakan internet sebagai menonton yutube dan masih banyak penggunaan lainnya.

Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Nefity


Tapi hal tersebut tidak akan anda menggunakannya, jika anda tidak mempunyai data internet atau anda tidak terhubung ke jaringan wifi. Namun kebanyakan orang males jika untuk membeli kuota dan susah mencari jaringan wifi agar bisa terhubung ke wifi, untuk hal ini kami akan memberikan solusinya yaitu dengan menggunakan aplikasi internet gratis salah satunya yaitu aplikasi netifi VPN.

Aplikasi yang satu ini mempunyai kelebihannya tersendiri dan kelebihannnya yaitu anda tidak perlu membuat akun SHH, maka dengan itu jika anda tidak punya kuota internet anda juga masih tetep bisa internetan. Maka dari itu jika anda penasaran dengan aplikasi ini anda simak ulasannya berikut ini tentang aplikasi internet gratis nefity vpn.

Dari sekian banyak aplikasi internet gartis sepertinya aplikasi netifi vpn ini terbilang mudah menggunakannya, karena anda tidak usah membeli kuota dan jug tidak usah terhubung ke jaringan wifi tapi anda tetep bisa internetan. Sepertinya anda sudah tidak sabar lagi dengan cara menggunakan aplikasi nefiti vpn tersebut, kami akan memberikan contoh pengaturan aplikasi netifi yaitu dengan anda memakai opertor axita atau xl, namun aplikasi ini belum ada di google playstore, maka dari itu anda harus download aplikasi nefiti berikut ini.

Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi

1. Terlebih dahulu anda bka apikasi nefity VPN yang sudah di instal oleh anda.

2. Nah, jika anda sudah membukanya akan muncul tampilan pengaturan, dan tampilan pengaturan tersebut mempunyai background hitam dan sepertinya dengan background hitam ini membuat terlihat sangat keren.

cara anda mengisi back query dan proxy server bisa anda isi seperti yang satu ini 123.xl.co.id/min_balance8, dan dilanjut anda mencentangnya”remove port” untuk proxy typenya pilihlah HTTP.

Selanjutnya di real proxy type anda pilih inject dan untuk real real proxy server silahkan anda coba memakai “202.152.240.50” sedangkan yang port “8080” setelah itu anda tinggal save saja.

Maka otomatis aplikasi tersebut akan menghubungkan smartphone anda pada internet, jika anda gagal dalam sambungan silahkan anda terlebih dahulu matikan datanya terus anda jalankan lagi datanya atau bisa dengan cara anda mengaktigkan mode penerbangan terus anda matikan lagi mode penerbangannnya.

Baca juga : Cara Memasukkan Kode Voucher Kuota Tri Gratis, Nih Dapatkan Kuota Secara Cuma-Cuma!

Sepertinya hanya itu yang bisa kami ulas tentang Cara Internet gratis menggunakan aplikasi nefity vpn, semoga dengan anda memakai aplikasi ini anda bisa terhubung dengan internent tanpa menggunakan kuota atau tanpa anda terhubung oleh jaringan wifi. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel