Cara Melacak No Hp Seseorang Dengan Menggunakan GPS


Cara Melacak No Hp Seseorang Dengan Menggunakan GPS – Menemukan seseorang yang jauh dari kita sepertinya itu hal yang sulit untuk kita lakukan, namun saat ini sudah ada teknologi yang canggih  dan kita juga akan gampang untuk menemukan seseorang yang jauh dari kita tersebut tanpa harus menghubunginya.

Cara Melacak No Hp Seseorang Dengan Menggunakan GPS

Saat ini sudah banyak negara yang sudah mempunyai satelitnya masing – masing, dan satelit ini bisa menghubungkan perangkat – perangkat yang ada di dunia ini salah satunya yaitu ponsel dan komputer. Yang sangat berpengaruh dengan cara ini yaitu mesin pencarian yang sudah terkenal di seluruh dunia yaitu google. Perusahan yang di dirikan sangat lama ini telah membuat sisitem yang sangat canggih yaitu android, di dalam android ini banyak sekali aplikasi – aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mencari nomor hp atau seseorang dan aplikasi yang bisa menemukan seseorang dari jauh yaitu GPS.

Nah, cara yang akan kami berikan ini sangat gampang untuk anda lakukan yaitu cara melacak No Hp menggunakan GPS dan sudah banyak yang melakukan cara ini dan berhasil, nah cara yang akan kami berikan tentang melacak no hp ini tentunya melacak no hp beneran dan bukan melacak no hp yang abal – abal. Oleh karena itu anda yang akan menggunakan cara ini untuk melacak no hp silahakn anda simak ulasannya berikut ini.

Cara Melacak No Hp Seseorang Dengan Menggunakan GPS

1. Yang pertama anda harus lakukan dalam menemukan atau melacak seseorang yang jauh dari kita yaitu anda harus mengunjungi website atau anda bisa copy alamatnya berikut ini “http://www.sat-gps-locate.com/”. kemudian anda tinggal pastekan di browser yang anda miliki di ponsel android anda.

2. Kemudian akan ada 2 kolom setelah anda mengecek nomor hp dengan menggunakan GPS dan setelah anda akses ke situs resminya.

3. Setelah itu anda di beritahukan agar memasukan nomor hp yang anda mau  lacak keberadaanya.

4. Jika no hp sudah masuk yang akan kita lacak tersebut, di lanjut anda pilih negara yang akan kita lacak atau cari untuk sesi ini lebih bagusnya anda pilih negara yang kita cintai yaitu indonesia dan jika anda keberadaannnya sedang di negara lain anda tinggal mengganti opsinya saja pada negara target pencarian.

5. Apabila anda sudah mengisi dengan lengkap selanjutnya anda tingal klik tombol “Click To Search“.

6. Jika anda sudah mengeklik tombol tersebut kemudian anda hanya tinggal menunggu sampai proses pencarian atau pelacakan selesai biasanya anda hanya perlu menunggu 1 menit.

7. Selesai anda sudah melakukan pelacakan no hp menggunakan GPS.

Demikianlah yang hanya bisa kami beritahukan kepada anda tentang Cara Melacak No hp Dengan Menggunakan GPS, semoga dengan pembahasan kami kali ini anda bisa mengetahui keberadaan seseorang yang jauh dari anda. Nah, semoga dengan adanya cara ini anda bisa menemukan seseorang yang sedang mempunyai masalah dengan anda dan anda cepat menyelesaikan masalah tersebut. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel