Pilihan Aplikasi Untuk Ibu Hamil Ini Akan Memudahkan Anda


Perkembangan teknologi yang semakin luas membuat semua orang menjadi sangat terbantu, tidak terkecuali para ibu hamil yang juga ikut merasakan dampak perkembangan teknologi tersebut. Hal ini didasarkan pada banyaknya sakali  aplikasi untuk ibu hamil yang  tentunya, dengan adanya aplikasi tersebut sangat memudahkan para ibu,untuk itu berikut ini adalah beberapa aplikasinya

Pilihan Aplikasi Untuk Ibu Hamil Ini Akan Memudahkan Anda


Kehamilan+

Bagi ibu hamil yang belum mempunyai sebuah aplikasi kehamilan bisa memamakai aplikasi yang bernama Kehamilan+. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang  bisa Anda gunakan sebagai pemantau berkembangan sang buah hati dalam kandungan. Beberapa fitur dari aplikasi ini diantaranya kalender kehamilan, rekam kunjungan dokter, dan update perihal berat badan.


Selain beberapa fitur diatas, aplikasi Kehamilan+ juga memiliki fitur sebagai penghitungan perkiraan hamil atau (HPL) dan menu track your healt. Fitur kesahatan seperti ini tentunya merupakan fitur yang sangat dibutuhkan bagi ibu hamil mengingat kesehatan dari ibu hamil juga akan mempengaruhi janin yang ada didalam kandungan. Dengan ini aplikasi tersebut semakin recommended untuk Anda.

I’m Excpecting

Aplikasi berikutnya adalah sebuah yang bisa membantu anda untuk mengetahui progres dari si buah hati di dalam kandungan. Melalui  aplikasi ini ibu hamil mampu mengetahui apa yang dilakukan janin dalam kandungan, ukuran janin yang ada dalam kandungan .serta aplikasi ini  akan memberikan notifikasi berupa penjelasan tentang  perkembangan dari sang buah hati di dalam kandungan.

Totally Pregnant

Salah satu aplikasi untuk ibu hamil yang bisa di unduh dari smartphone  berikutnya adalah totally pregnant. Aplikasi ini akan memberikan jawaban perihal apa saja yang berhubungan dengan kehamilan. Bagi Anda yang baru merasakan kehamilan pertama tentu aplikasi sejenis ini akan sangat memudahkan dalam kehamilan.
Beberapa fitur dari aplikasi ini diantaranya: olahraga khusus ibu hamil, resep makanan morning sickness dan segudang tips kehamilan dari dokter sepesialis kandungan lainya. Selain itu ibu hamil juga bisa mengetahui vidio animasi 3D tentang bagaimana sebenarnya perkembangan janin dari first trimester sampai menjelang kelahiran dari si buah hati.

Teman Bumil

Apakah Anda termasuk tipikal ibu hamil yang sangat penasaran dengan ukuran janin dalam kandungan? Jika iya anda bisa mencoba memakai aplikasi untuk ibu hamil yang bernama Teman Bumil. melalui aplikasi ini Anda sebagai ibu hamil bisa mengetahui update tentang bagaimana perkembangan dan kesehatan janin dalam kandungan.

Bukan hanya fitur tersebut yang bisa dinikmati. Aplikasi teman bumil juga menyediakan fitur lain seperti artikel yang berhubungan dengan kehamilan serta pengingat tentang daftar apa saja yang harus ibu hamil lakukan selama proses kehamilan. Hebatnya lagi semua tips yang diberikan sudah disesuaikan dengan kultur yang ada di indonesia 

Ovia Pregnancy
Aplikasi yang terakhir bernama Ovia Pregnancy. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur menarik diantaranya mampu merekam pertambahan berat badan ibu hamil, pola tidur dari ibu hamil, ilustrasi mengenai gambaran ukuran janin, penyakit apa yang mungkin menimpa ibu hamil hingga aktifitas fisik apa saja  yang boleh dilakukan ibu hamil.

Segala aplikasi tersebut memang mampu membantu ibu hamil dalam menjalani  segala proses kehamilan. Dengan beberapa aplikasi di atas akan lebih mudah bagi Anda mengetahui kondisi kandungan dan panduan sehat selama kehamilan. Namun  harus di garis bawahi bahwa ibu hamil tetap harus melakukan kontrol kehamilan ke dokter kandungan. Hal ini dimaksudkan agar ibu dan buah hati semakin terjaga kesehatannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel