Rekomendasi Laptop Samsung RAM 4 GB Terbaik


Tidak hanya sukses dalam produk Androidnya saja, Samsung juga sukses dalam produk-produk laptopnya. Tetapi, produk laptop yang dikeluarkan oleh Samsung kurang begitu terkenal. Meskipun begitu, laptop keluaran Samsung memiliki kualitas dan performa yang tidak kalah saing dari laptop-laptop keluaran produsen lain. Berikut daftar Laptop Samsung RAM 4 GB terbaik:

Rekomendasi Laptop Samsung RAM 4 GB Terbaik


Samsung ATIV BOOK 9 Plus

Laptop Samsung RAM 4 GB terbaik pertama ialah Samsung ATIV BOOK 9 Plus. Laptop yang satu ini sangat cocok untuk berbagai macam kebutuhan sehingga menjadi salah satu Laptop Samsung terbaik. Laptop ini memiliki tampilan layar yang begitu sempurna dengan ukuran 13 inci serta beresolusi 3200 x 1800 HD Display dan 275 ppi (pixels per inch). Anda akan nyaman saat melihat layar laptop ini.


Selain itu, laptop yang satu ini memiliki teknologi SuperBright yang membuat layar menjadi lebih terang sekitar 75% sehingga menjadikan objek yang ada di layar menjadi lebih hidup. Untuk desainnya sendiri, laptop ini lebih mengutamakan mobilitas. Hal ini bisa dilihat dari tampilan laptop yang ramping dan ringan serta dibalut dengan aluminium yang begitu stylish.

ATIV BOOK 9 Plus memiliki prosesor generasi kelima Intel Core i5-4500U serta dibekali dengan RAM 4 GB. Selain itu, kapasitas dari hard drive yang ditawarkan oleh Samsung pada laptop ini juga cukup besar, yaitu 128 GB. Dengan adanya dapur pacu yang kuat membuat laptop yang satu ini memang sangat bagus untuk dimiliki. Untuk harganya sendiri, laptop ini dibanderol dengan harga 17 jutaan.

Samsung Chromebook 2

Laptop Samsung yang satu ini memiliki sistem operasi yang sedikit berbeda yakni sistem operasi berbasis Google Chrome. Laptop ini memiliki tampilan yang begitu ramping serta berat yang ringan sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Tetapi, laptop yang satu ini memiliki sudut pandang yang kurang luas. Jadi, Anda harus sesekali menyesuaikan layar agar mendapat tampilan gambar terbaik.

Laptop yang satu ini juga memiliki webcam 720p yang cocok untuk berfoto selfie ataupun video call dengan kerabat yang jauh. Laptop yang satu ini memiliki tampilan desktop yang minimalis mengingat sistem operasi yang dipakai ialah sistem operasi Google Chrome. Meskipun begitu, Anda bisa mendownload banyak aplikasi yang tersedia di Chrome Web Store.

Laptop yang satu ini memiliki RAM 4 GB dan juga kapasitas hard drive yang sangat kecil yaitu sekitar 16 GB. Hal itu dikarenakan Anda bisa mendownload banyak aplikasi secara gratis di Chrome Web Store.

Samsung Notebook Flash

Laptop yang satu ini memiliki julukan “Flash” karena memliki teknologi Wireless AC Wave 2 yang dapat membuat kecepatan internet wireless yang jauh lebih cepat dan juga Universal Flash Storage yang dapat mentransfer data menjadi lima kali lebih cepat dari laptop biasa. Tidak hanya itu, laptop yang satu ini memiliki berbagai spesifikasi luar biasa lainnya.

Laptop ini memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh Intel Pentium Silver N5000 dan dilengkapi oleh RAM 4 GB serta memiliki penyimpanan internal 64 GB. Selain itu, laptop ini memiliki layar beresolusi FHD berukuran 13,3 inci. Ada lagi tambahan yaitu laptop yang satu ini telah dilengkapi oleh fitur Windows Hello yang terintegrasi dengan sensor fingerprint yang diletakkan di area keyboard.

Itulah beberapa Laptop Samsung RAM 4 GB terbaik. Apakah Anda tertarik dengan laptop-laptop yang disajikan di atas? Pilihlah laptop sesuai dengan kebutuhan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel