Nama-Nama Game Catur Online PC Paling Seru


Paktoro.com - Anda pastinya sudah tahu tentang permainan catur. Ya, catur merupakan salah satu permainan yang mengandalkan strategi serta mampu mengasah kemampuan otak. Seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi, sekarang ini untuk memainkan catur bisa melalui HP, laptop maupun PC. Game catur online di PC atau laptop tetap sama cara permainannya, yang membedakan hanya dari segi tampilannya saja,

Nama-Nama Game Catur Online PC Paling Seru


Dengan adanya permainan game catur di PC secara online, Anda tidak perlu repot-repot untuk membeli papan catur untuk bermain. Hal ini memudahkan si pengguna untuk memainkan permainan catur di dalam sebuah PC. Dan dalam hal ini terdapat beberapa nama game catur online yang bisa Anda mainkan di PC. Berikut adalah beberapa daftar game tersebut.




Ichess

Game catur online di PC pertama yang bisa Anda mainkan yakni game Ichess. Sama halnya dengan game catur pada umumnya, Ichess dapat dimainkan lebih seru dengan beberapa fitur di dalamnya. Ichess sendiri dapat Anda mainkan secara online maupun offline. Di dalam permainan ini, Anda bisa mempelajari dahulu bagaimana permainan catur dengan mudah dan benar sesuai petunjuk yang ada.

Selain itu Anda juga dapat mengatur tingkat level permainan yang di inginkan. Jika masih pemula, Anda dapat memainkan permainan Ichess ini dengan level yang rendah. namun jika Anda telah handal dan hebat akan permainan catur, maka dapat dicoba untuk bermain dengan level tersulit. Desain papan catur dalam Ichess tidak begitu rumit sehingga pengguna dapat memainkannya tanpa bingung.

Lichess

Game catur online PC selanjutnya adalah Lichess. Game catur yang satu ini memang harus di mainkan online atau tidak tersedia untuk memainkannya secara offline. Dalam Lichess terdapat empat mode bermain yang pastinya memiliki ciri berbeda-beda. Empat mode bermain tersebut adalah bullets, classial, blits dan correspondence. Dalam permainan ini Andaa bisa menggunakan fitur chatting.


Sehingga dapat berkomunikasi dengan lawan saat permainan catur berlangsung. Tampilan permainan dari Lichess ini terbilang simpel dan ringkas. Penguna dipastikan paham dengan tampilan klasik ini. Selain itu juga terdapat waktu otomatis saat permainan berlangsung seperti halnya permainan catur asli pada umumnya. Dapat dibilang Lichess salah satu permainan catur paling seru.

Real Chess

JIka Anda menginginkan permainan catur dengan tampilan lebih baik dan nyata, Real Chess dapat dicoba. Real Chess sendiri memiliki tampilan 3D yang dinilai bagus dan wajar kalau game catur yang satu ini banyak sekali peminatnya. Dalam game ini, Anda dapat berhadapan langsung dengan orang lain di beberapa negara. Selain itu terdapat fitur chatting kepada lawan yang Anda lawan.

Real Chess sendiri dapat Anda mainkan secara online maupun offline, jadi jangan khawatir jika tidak ada jaringan internet tidak dapat memainkan game yang satu ini. Jika Anda masih pemula dalam memainkan game catur di permainan ini, fitur hint dapat digunakan untuk memberikan petunjuk cara bermain dengan tepat dan benar. Dalam Real Chess ini Anda dapat bermain sendiri atau bersama teman.

Chess With Friends

Kemudian yang selanjutnya terdapat Chess With Friends yang memiliki pengguna satu juta lebih di seluruh dunia. Chess With Friends sendiri memilii fitur beragam yang dapat Anda gunakan, misalnya bisa berhadapan dengan keluarga atau teman sendiri yang terhubung langsung dengan facebook. Anda juga dapat memilih lawan secara acak untuk berhadapan dengan Anda dalam satu pertandingan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel