Nama-Nama Hero Mobile Legends Ini Jangan Sampai Anda Beli



Paktoro - Setidaknya sudah ada 89 hero Mobile Legend yang muncul di Land of Dawn MLBB. Jumlah hero tersebut belum termasuk hero yang masih dalam pengembangan atau hanya bisa diakses lewat advance server saja. Dari banyaknya hero yang muncul, tidak sedikit yang bisa disebut terlalu overpowered.

Nama-Nama Hero Mobile Legends Ini Jangan Sampai Anda Beli


Namun tidak sedikit juga yang terlihat biasa saja bahkan yang lemah sekalipun.Sering kita jumpai berbagai nama hero terkuat di Mobile Legend. Namun kali ini, kami akan membahas mengenai beberapa nama hero di Mobile Legend yang jangan dibeli atau tidak seharusnya Anda miliki. Berikut daftar heronya.

Martis

Hero yang tidak boleh dibeli di Mobile Legend yang pertama adalah Martis. Memang pada saat kemunculannya, hero ini termasuk dalam hero fighter yang harus dan wajib Anda miliki. Meta permainan yang cepat ketika menggunakan Martis, seakan-akan menjadikannya hero ini sulit dikalahkan.
Namun semenjak dinerf bertubi-tubi, mulaid dari efek stun dihilangkan sampai damage yang dikurangi membuatnya redup. Jadi tidak heran jika harus menghindari membeli Martis hanya karena ingin terlihat keren saja. Pasalnya efek skill yang dimilikinya juga tidak overpowered lagi.

Baca juga : 

Vale

Counterpart atau saudara Valir ini di awal kemunculan memang sangat keren dan berbeda dengan yang lain. Anda bisa memilih dua efek berbeda untuk skill yang ia miliki. Diprediksi menjadi hero yang mempunyai kemampuan crowd control luar biasa hebat, ternyata Vale masuk ke dalam hero yang sangat jarang dimainkan.

Sebenarnya hero Mobile Legend ini mempunyai kemampuan crowd control yang bagus dan hebat. Ia mempunyai kemampuan untuk mengontrol lima hero langsung dengan set skill yang ia miliki. Hanya saja kelemahan utama hero ini adalah gerakannya yang lamban dan tingkat endurance yang tidak bagus. Jika ingin membeli hero support room, ada baiknya memilih hero lain seperti Diggie, Grock atau Hylos.

Fanny

Mendengar nama Fanny mungkin Anda langsung teringat kursus Fanny set set seharga dua jutaan. Fanny masuk ke dalam jajaran hero yang tidak boleh dibeli atau harus Anda hindari. Tingkat kesulitan menggunakan Fanny memang sangat tinggi. Jadi sangat tidak disarankan oleh pemain pemula.
Fanny memang terlihat begitu keren dengan dua bilah pedang yang ia bawa. Belum lagi kemampuannya untuk mengcover banyak tempat menjadi daya tarik tersendiri. Sayangnya tidak sedikit pemain yang merasa kesulitan menggunakan hero ini. Kita sering menyebutnya sebagai Fanny darat karena tidak bisa memakai hero ini.

Gusion

Karakter hero lain yang harus Anda hindari adalah Gusion. Mekanik permainan yang cukup sulit membuat pemain akan menjadi bahan ejekan jika tidak bisa memakai hero ini dengan baik. Esensi Gusion adalah mampu burst karena sebagai assassin support. Meskipun demikian, timing merupakan hal terpenting ketika menggunakan hero ini.

Pemain  yang menggunakan hero ini harus paham timing untuk masuk ke arena pertempuran jika tidak maka akan mati konyol. Tidak sedikit pemain yang merasa sok hebat sehingga melupakan hal tersebut. Akhirnya pemain malah sering dibully karena terus-terusan mati. Anda yang tidak paham timing dengan baik, tidak disarankan untuk membeli hero ini.

Baca juga : Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android Dengan Dan Tanpa Aplikasi

Itu nama-nama hero Mobile Legend yang tidak boleh Anda beli. Sebenarnya semua hero di Mobile Legend bisa dibeli. Yang paling penting, Anda harus paham betul seperti apa cara menggunakannya. Kami sarankan menggunakan hero yang menurut Anda mudah dan sudah dikuasai terlebih dahulu. Baru berikutnya, cari hero lain untuk pengganti jika hero yang Anda tersebut sudah dipakai pemain lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel