7 Game Tema Olahraga Offline Terbaik dan Terbaru


Game Tema Olahraga Offline –Serunya bermain game tak lepas dengan permainannya, salah satunya pada game tema olahraga. Game bergenre sport ini memang sudah menjadi permainan paling banyak dipilih oleh para pegamer, karena tantangannya begitu menarik seperti saat versus dengan lawan kamu harus saling mengalahkannya.

Game tema olahraga offline kali ini sudah bisa kamu download melalui google playstore gratis, jika kamu berniat untuk mengunduhnya disini ada beberapa rekomendasi game olahraga offline terbaru. Apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini :

Baca juga : 7 Game Mancing Online di Smartphone Android Paling Seru


7 Game Tema Olahraga Offline Terbaik dan Terbaru

1. Game FIFA Soccer

7 Game Tema Olahraga Offline Terbaik dan Terbaru

Pertama, game tema olahraga yang dimainkan tanpa sambungan internet adalah FIFA Soccer. Game ini bertemakan pertandingan sepak bola, dimana kamu harus memenangkan setiap pertandingan penting untuk bisa mendapatkan bonus. Game FIFA Soccer sangat pas sekali dimainkan oleh para pegamer khususnya yang hobi sepak bola.
Menariknya lagi pertandingan di game FIFA Soccer meskipun dimainkan secara offline, tetapi tampilannya begitu mewah dan controlnya pun mudahuntuk digerakkan. Jika kamu berniat ingin memiliki game FIFA Soccer, bisa langsung masuk di aplikasi google play store ya?

Baca juga : Anda Penggemar Game Catur Online Di Android? Ini Daftar Pilihan Terbaiknya


2. Game BadmintonLeague

7 Game Tema Olahraga Offline Terbaik dan Terbaru

Berikutnya, game bergenre sport yang wajib kamu coba seperti badminton league. Game satu ini memang temanya bulu tangkis dimana sistem turnamennya nanti akan di adakan liga alias lawannya bergantian. Game bulu tangkis memang cocok untuk menemani jam kosongmu, karena keseruan game ini tak kalah dengan genre olahraga lainnya.
Menariknya badminton league bisa dinikmati tanpa sambungan internet atau pun kuota data di android, tapi jangan salah ya game badminton league pernah menjadi salah satu game terbaik pada tahun 2018, so pada saat bulu tangkis ini digelar di negara Indonesia.

Baca juga : Cara Mengatasi Aplikasi Eror Pada Smartphone Yang Tiba-Tiba Berhenti


3. Game NBA LIVEMobile Basketball

7 Game Tema Olahraga Offline Terbaik dan Terbaru

Mungkin game yang bertemakan olahraga basket ini, sudah tidak asing bagi para pegamer. Khususnya yang hobi bermain bola basket, keseruan game satu ini memang menarik sekali, controlnya sangat mudah dan ajang turnamennya pun terbilang mirip seperti aslinya.
Game yang di developer oleh Electronic Arts kini sudah semakin populer, menariknya game bola basket bisa kamu mainkan tanpa ada kuota internet di androidmu atau tanpa sambungan Wi-Fi di hp milikmu ya? jika kamu berniat ingin mengunduhnya, bisa langsung di google play store.

Baca juga : 


4. Game Madden NFLFootball

7 Game Tema Olahraga Offline Terbaik dan Terbaru

Bisa dibilang game NFL Football saat ini sedang populer, pasalnya olahraga asli dari negara Amerika ini sudah mulai dikenal banyak oleh masyarakat Indonesia. NFL Football dengan nama lain olahraga rugby permainannya begitu seru dan menarik untuk kamu coba.
Uniknya game NFL Football selain memiliki tampilan yang menjajikan, terang dan seperti aslinya ketika dimainkan di android. Ketika memainkannya pun tanpa perlu sambungan internet atau pun kouta paket data. Kamu tertarik ingin memilikinnya, bisa mendownload di aplikasi google play store gratis.

Baca juga : 


5. Game 8 Ball Pool

7 Game Tema Olahraga Offline Terbaik dan Terbaru

Siapa sih yang gak tahu olahraga satu ini, biasannya yang kamu kenal dengan Billiard atau bola sodok. Olahraga billiard satu ini sangat menarik pertandingannya, sistem 8 ball pool yang artinya kamu harus wajib menghabiskan bola sampai urutan terakhir yakni 8 ball warna hitam.
Uniknya game billiard ini biasannya kamu mainkan dengan sambungan internet, tetapi 8 ball pool ini tidak berlaku, alias kamu bisa tanpa menggunakan kuota maupun sambungan Wi-Fi internet ya?

Baca juga : 


6. Game Chess Free

7 Game Tema Olahraga Offline Terbaik dan Terbaru

Salah satu game olahraga offline yang tak kalah populer dengan tema sport lainnya, game chess free merupakan olahraga catur yang diperankan oleh 2 pemain. Turnamennya tergantung pada tingkatan levelnya mulai awal hingga yang terakhir.
Menariknya game catur ini semakin jauh level yang kamu dapat, maka kesulitannya akan bertambah. untuk tampilan grafis chess free sangat jelas dan effect soundnya bagus sekali. meski kamu disini sebagai pemain pemula, jangan khawair ya? karena kamu bisa memanfaatkan bantuan di fitur hint agar memudahkanmu ketika bermain.

Baca juga : 


7. Game Voli Pantai3D

7 Game Tema Olahraga Offline Terbaik dan Terbaru

Game olahraga terbaik yang menyajikan tema bola voli pantai, keunggulannya game satu ini tampilannya mewah karena sudah menggunakan grafis 3D. Menariknya game offline ini mempunyai sejumlah karakter yang persis dengan aslinya, jadi pemain begitu nyaman ketika menjalankannya.
Ajang turnamen bola voli pantai ini bisa kamu download melalui google play store, kamu tertariknya ingin memiliki bisa langsung masuk untuk unduh secara gratis dan permainan bola voli pantai ini sangat cocok untuk menemani waktu kosong kamu ya?

Baca juga : 


Nah, itulah tadi rekomendasi 7 Game Tema Olahraga Offline Terbaik dan Terbaru. Semoga referensi di atas bermanfaat buat kalian semua, dan kamu tertarik memainkan game yang mana? Selamat menikmati keseruannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel