Ini Daftar Update Mobile Legends Terbaru


Setiap bulan selalu ada update Mobile Legends terbaru yang menghadirkan hero baru ataupun skin baru. Ada banyak bocoran terbaru untuk update di bulan Desember ini. Wajar jika penggemarnya selalu menunggu dan mencari tahu informasi terbaru tersebut. Anda yang memiliki diamond tidak dipakai, ada baiknya menggunakannya untuk membeli skin atau hero terbaru tersebut. Berikut ini daftar skin hero yang akan rilis.

Ini Daftar Update Mobile Legends Terbaru


Dyrroth: Ruins Scavenger

Tentu saja Anda sudah pernah mendengar informasi seputar skin terbaru ini bukan? Skin terbaru milik Dyrroth tersebut bernama Ruins Scavenger yang dirilis tanggal 1 Desember lalu. Skin bisa langsung dibeli jika mempunyai diamond yang cukup. Diamond yang diperlukan untuk membeli skin ini adalah 550. Proses pembeliannya bisa didapat di Starlight Member.\

Baca juga  : 



Fanny: Lightborn Ranger

Skin baru Fanny yang bertemakan squad Lightborn ini telah hadir di bulan Desember ini. Sama seperti skin jenis Lightborn pada umumnya, skin milik Fanny ini dijual dengan harga 1089 diamond. Jadi Anda harus memiliki diamond sebanyak itu terlebih dahulu sebelum memiliki skin yang dimaksud. Meskipun cukup tinggi, dengan menggunakan skin tersebut, hero ini terlihat lebih keren dengan kostum barunya.

Harith: Lightborn Inspirer

Selain Fanny, update Mobile Legends terbaru juga berlaku untuk Harith. Ada juga skin lightborn untuk Harith yang rilis pada Desember 2019. Bisa disebut jika skin milik Harith ini adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Mobile Legend, khususnya pengguna mage. Pasalnya, skin hero ini mempunyai desain yang unik dan tampak sangat keren. Lightborn Inspirer akan dijual dengan harga 1089 diamond.

Granger: Lightborn Overrider

Bukan hanya Fanny atau Harith saja yang mendapat skin baru, Granger juga mendapat skin baru yang harus dibeli. Sama dengan hero sebelumnya, skin yang didapat adalah Lightborn. Banyak yang menyebutkan jika skin terbaru update Mobile Legend tersebut dirilis pada hari yang sama.  
Lightborn Overrider bisa dibeli di menu shop dengan harga 1089 diamond. Jadi, jika Anda ingin membeli skin edisi Lightborn, maka diamond yang diperlukan adalah 5445 diamond. Ketiga skin terbaru tersebut bisa dikoleksi ataupun dipakai sesuai kebutuhan.

Baca juga :  



X.Borg: Moto Drifter

X.Borg merupakan salah satu hero fighter yang cukup populer dan juga kuat. tidak heran ia mempunyai banyak penggemar. Karena kepopulerannya, akhirnya Xborg dibuatkan skin baru yang berbeda dari sebelumnya. Tentu ini kabar gembira bagi yang sering memakai hero ini. Skin X.Borg tersebut bernama Moto Drifter yang mempunyai rarity Elite. Skinnya sendiri akan dijual dengan harga 599 diamond.

Badang: Susanoo

Skin baru milik Badang ini memang sudah ditunggu lama oleh penggemarnya. Setelah menunggu lama, akhirnya skin baru Badang yang bernama Susanoo ini rilis Desember nanti. Dikenal sebagai skin dengan konsep rarity elite, membuat Susanoo cukup terjangkau jika Anda ingin mendapatkannya. Skin ini bisa didapat dengan membayar 599 diamond saja.

Claude: Christmas Carnivala

Bulan Desember memang akrab dengan hari Natal. Muncul berbagai skin hero bertemakan Natal. Salah stau skin bertemakan Natal digunakan untuk hero Claude.  Skin tersebut adalah Christmas Carnival. Sama dengan skin christmas lainnya, skin ini dijual dengan harga 749 diamond saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel