Cara Menggunakan VPN Master Beserta Kegunaannya

Cara Menggunakan VPN Master merupakan sebuah langkah ketika Anda tidak memiliki paketan. Setiap orang kebanyakan akan mencari jalan pintas jika kuota internet yang dimiliki telah habis. Entah itu membeli paketan, maupun mencari gratisan dengan free Wi-Fi. Tapi, semua itu bisa saja tidak Anda lakukan, jika telah memiliki aplikasi VPN Master.

Cara Menggunakan VPN Master Beserta Kegunaannya


Berbagai macam Cara Menggunakan VPN Master mungkin ada yang sudah tahu, akan tetapi pada ulasan kali ini kami akan memberikan yang  lebih simpel. Bisa dibilang, VPN Master merupakan salah satu dari beberapa aplikasi yang terbaik di Android. Bagaimana tidak? Hal ini dikuatkan dengan penggunanya yang sangat banyak. Tidak seperti halnya aplikasi Tunnel Bear yang menawarkan kuota VPN secara gratis, namun hanya sampai 500 MB perbulannya.

Aplikasi VPN Master Merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh "All Connected" dengan kapasitas hanya 5,5 MB saja. Dari sistem Operasi Android 4.0 "Kitkat" sudah dapat untuk mengakses aplikasi ini loh!

Baca juga : tips agar bebas dari vpn berbahaya !

Sebelum membahas mengenai cara menggunakan VPN di Android, berikut ini beberapa fungsi VPN yang mungkin Anda belum tahu.

1. Dapat Mengakses Berbagai Situs Internet Positif Yang Telah Terblokir
2. Membuat Koneksi Internet Lebih Cepat Serta Stabil
3. Mendapatkan gratis internet tak berbatas
4. Bisa bermain game pada server luar negeri
5. Dan lain-lain

Nah, sudah tahu kan apa saja kegunaan aplikasi yang satu ini. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi itu semua merupakan biasa digunakan oleh banyak orang.

Sebenarnya, ada berbagai macam pilihan VPN yang dapat Anda gunakan untuk smartphone Android. Meskipun banyak, tapi tidak semuanya dapat dipakai secara percuma alias gratis. Bahkan, ada beberapa aplikasi VPN yang membatasi penggunaan internet.

Aplikasi yang telah banyak diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di dunia dengan berbagai macam jaringan Wi-Fi, 4G, sampai 3G. Jadi Anda tak perlu takut lagi ketika menggunakan smartphone yang jadul, karena masih dapat berjalan secara lancar dan aman. Aplikasi VPN Master akan mengenskripsi data Anda menggunakan Protokol Open VPN (UDP atau TCP), sehingga bisa mengamankan data privasi dan melindungi informasi pribadi ketika digunakan.

 Dibawah ini cara yang dapat Anda lakukan untuk menjalankan aplikasi VPN Master. Berikut langkah-langkahnya

1. Download terlebih dahulu apk VPN Master di Google Play Store,
2. Setelah berhasil terinstal, lalu buka Aplikasi VPN Master
3. Ketika sudah terbuka, cari tulisan "I Agree". Klik dan secara otomatis, Anda telah menyetujui peraturan dari aplikasi ini serta VPN Master telah aktif
4. Setelah aktif, Anda juga perlu memberi aplikasi untuk izin sambungan, kemudian klik "OK"
5. Anda hanya akan menunggu beberapa saat saja, maka akan muncul tulisan "Terhubung". Itu artinya VPN Master telah berhasil terhubung ke jaringan smartphone
6. Selesai, dan siap untuk digunakan secara gratis.

Meskipun secara otomatis VPN Master telah terhubung Menggunakan server yang acak, tapi Anda tidak perlu khawatir, karena jika ingin menggunakan server di negara yang ingin dituju, maka tinggal sentuh gambar bendera yang berada di kanan paling atas. Seperti server negara Inggris, Belanda, Amerika, Singapore, Perancis, bahkan Indonesia juga ada, dan masih banyak lagi.

Total ada 8 server negara pilihan yang dapat Anda gunakan dengan versi gratis. Akan tetapi, jika telah berlangganan versi premium Anda dapat memilih berbagai macam server dari negara manapun yang diinginkan.

Semoga Artikel tentang Cara Menggunakan VPN Master ini dapat menambah wawasan Anda. Silahkan kirimkan saran dan komentar Anda pada kolom yang telah disediakan. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel