Tips Agar Bebas dari VPN Berbahaya!

Halo gengs! Ingat tentang Pemblokiran Internet untuk Akses Whatsapp dan Facebook kemarin?!
Keselnya bukan main nggak sih! Katanya pemerintah sih, untuk menahan dan memberangus para penyebar HOAX, yang saat itu sedang gencar-gencarnya, ya nasih kita rakyat kecil, orang lain yang berbuat kita yang menggunakan internet dengan baik jadi kena dampaknya juga!

Tips Agar Bebas dari VPN Berbahaya!


Masih inget nggak juga sih, waktu itu ramai-ramai juga masyarakat pada menggunakan VPN sebagai jalan lain menyambungkan internet, dan dengan PD nya gitu, upload di social media, bahwa Pemerintah hanya buang-buang waktu blokir internet, karena pakai VPN juga sudah selesai perkara!

Eistttt.., tidak semudah itu Ferguso! Kamu mungkin lolos dari Pemerintah, tapi kamu juga keluar dari perlindungan Pemerintah loh! Karena dengan kita menggunakan VPN alur internet kita akan gampang di susupi hacker, bagaimana hacker bisa masuk? Sebenarnya bukan hackernya yang masuk, tapi kamulah yang masuk ke jebakan sang hacker, Karena kebanyakan VPN yang gratis itu, disisipi malware berbahaya!

Lalu gimana dong cara mengatasinya? Tenang! Saya sudah merangkum beberapa tips untuk menghindari VPN berbahaya tersebut dibawah ini :

1. Jangan Tergiur Atas Klaim yang tidak berdasar!

Jika klaim yang diberikan pengembang terlalu vulgar, dalam artian menjanjikan ini dan itu, kamu harus curiga dan jangan mudah percaya, carilah pernyataan atau testimoni dari orang lain ketika memakai VPN itu, jika di kolom komentar nya saya tidak ada tinjauan apalagi tinjauannya buruk, segera tinggalakn atau halalkan, ehh maksudnya cari VPN lain!

2. Tinjau Pelayanan Konsumen yang Diberikan Oleh Pengembang

Di kolom komentar tempat applikasi VPN di download, biasanya akan pengembang akan memberikan jawaban dari pertanyaan yang diajukan, atau segera mengalihkan ke email khusus, dan pada bagian detail applikasi biasanya aka nada contak, halaman obrolan, forum komunitas yang bisa kita kunjungi untuk menanyakan, atau mengeluhkan applikasi yang kita gunakan, jika pengembang tidak menyediakan, segera cari VPN lain!

3. Budayakan Membaca, Syarat dan Ketentuan VPN

Hal ini kadang menjadi sesuatu yang sangat disepelekan, padahal dalam bab syarat dan ketentuan, ada syarat dan ketentuan yang tidak kita sukai, atau mungkin malah berbahay untuk data pribadi kita, jika kita langsung pilih “Agree / Setuju” otomatis kita akan dianggap menyetujui semua syarat dan ketentuan itu!

4. Perhatikan Ulasan VPN Secara Online

Seperti yang saya jelaskan diatas, mencari dan terus mencari informasi sebelum melakuan pendownloadan VPN sangatlah penting, salah satunya adalah Ulasan Online, hal ini akan membantu kamu menilai apakah applikasi VPN ini baik atau jahat!
Untuk mencari ulasan online tentang VPN yang ingin kamu download, kamu bisa melakukanya dengan googling dengan keyword “ Rekomended VPN” kunjungi beberapa situ yang bisa menjadi rujukan, jangan hanya terpaku pada satu penjelasan atau ulasan saja, agar semakin banyak informasi yang kamu dapatkan!

5. Gunakan VPN Berbayar

Yap! Pilihan terbaik dari semua solusi yang ada! Hindari VPN gratisan karena berpotensi mencuri data kamu dan menjualnya kepada pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab! Sebelum menggunakan VPN berbayar, kamu juga harus memperhatikan beberapa hal, salah satunya adalah perhatikan kebijakan pengembalian uang, karena sebagian VPN yang asli akan memberikan jaminan uang kembali antara 7 hari sampai 1 bulan.Pilihan terbaiknya tentu saja menggunakan layanan yang premium yah! Terlepas dari kita harus mengeluarkan uang lagi, tapi untuk kemanan dan kenyamanan kita dalam bersosial media di internet, kita harus rela berkorban!

Oke Gengs! Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Tips Agar Bebas dari VPN Berbahaya!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel