Daftar Pilihn URL Shortener Terbaik Yang Bisa Jadi Andalan

Pemendek URL sangat diperlukan oleh para pengguna website. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari pemendek URL atau yang biasa disebut dengan URL Shortener. Namun sebelum Anda menggunakannya, tentu harus menyortir shortener mana yang bisa diandalkan. Tidak perlu khawatir kami hadirkan untuk Anda dafar pilihan URL shortener terbaik.

Daftar Pilihn URL Shortener Terbaik Yang Bisa Jadi Andalan


Kebijakan Anda dalam memilih URL shortener akan berdampak pada viewers Anda. Semakin baik URL yang Anda gunakan maka semakin banyak viewers Anda. Begitupun sebaliknya semakin Anda memilih URL shortner yang kurang berkualitas semakin sedikit viewer. Berikut beberapa pilihan URL shortener yang drecommended

Adsnesia

Adsnesia merupakan URL shortner terbaik yang ada di Indonesia. Shortener ini  yang tidak hanya menawarkan payout rates yang tinggi untuk trafik dari Indonesia, tetapi juga untuk trafik internasional. Jadi untuk Anda pennggemar goole khususnya yang cinta Indonesia, gunakanlah shortener terbaik produk dalam negeri tersebut. Penarikan dapat dilakukan setelah melewati batas saldo $5.00. Referral Bonus: 5%.

Adsafelink

Adsafelink adalah shorthner yang patut Anda coba. Situs ini berada di bawah naungan hitsadsmedia yang juga memiliki Safelink. Adsafelink memiliki payout rate Rp82.000 dan dilengkapi dengan beragam metode pembayaran local.

Adtival

URL shortener ini yang berasal dari indonesia, dengan tampilan web yang dinamis dan profesional sehingga Anda bisa memilihnya. pembayaran adtival ini sama seperti kebanyakan url shortener lainnya. pembayaran per 1000 views nya mencapai $12untuk negara Jerman sedangkan   untuk indonesia  per 1000 viewsnya hanya sampai $8.

Noyads

Noyads merupakan termasuk pada shortener indonesia yang tampilan sangat menarik dengan ciri khas flat yang diminati oleh banyak warganet. Desain webnya jika dikategorikan di Indonesia sangat menarik dan cukup profesional karena telah memiliki fitur EVENT, yang berfungsi sebagai jalinan kedekatan antara pemegang URl dengan para pengguna.

Za.gl 

Za.gl adalah URL shortener yang mengklaim penggunakan URL shortener untuk menentukan kombinasi terbaik dari semua jenis iklan untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal pada setiap safelink. Pembayaran untuk 1000 viewers yaitu cukup mengeluarkan  $10.00. URL shortener ini memiliki banyak variasi, sehingga Anda bebas memilih sesuai kebutuhan.

Safelinkblogger.com

Safelinkblogger.com merupakan salah satu URL shortener baru, safelinkblogger adalah salah satu layanan pemendek URL yang cukup unik. Salah satu hal yang menarik dari safelink blogger adalah proses penarikan dana yang bisa dilakukan dengan beragam cara dan dalam jumlah yang sangat kecil.

LinkU

URL shortener  Linku.id bisa dikatakan sama  Adsafelink. Tidak hanya tampilannya yang sama, nilai payout rates yang ditawarkan pun sangat mirip. Bedanya LinkU hanya menawarkan CPM untuk trafik Indonesia sebesar Rp32.000 saja lebih murah sebanyk rp. 50. 000. Namun yang unik, URL shortener ini akan menghitung 3 tampilan sekaligus dari 1 alamat IP unik. Jadi potensi pendapatan yang kamu dapat bisa lebih besar dari itu.

Ulasan diatas merupakan daftar URL shortner terbaik yang berbayar. Apabila Anda menginginkan URL shortner yang tidak berbayar jngn berkecil hati masih ada beberapa URL yng bisa digunakan oleh Anda secara Cuma-Cuma. Akan tetapi domainnya sangat sederhana dan Anda tinggal menggunakan tidk bisa memilih.

Belum punya langganan URL shortener terbaik? Jangan khawatir, pilih saja salah satu nama di atas. Daftar tersebut merupakan situs terbaik yang sudah banyak mejadi langganan para pengguna. Dengan itu maka proses pemendekan URL yang Anda butuhkan akan semakin terjamin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel