5 Laptop untuk Youtuber Pemula, Desain Keren Abis

 Laptop untuk Youtuber – Pada zaman modern seperti sekarang ini, dapat mempengaruhi teknologi juga semakin banyak yang menggunakannya. Hal ini tak terlepas dengan penggunaan laptop untuk digunakan berbagai macam aktivitas seperti menjadi para youtober handal.

Selain itu berbicara mengenai youtober memang tempatnya orang untuk menyalurkan bakat videographer-nya dan nantinnya untuk di posting lalu dipertontonkan. Video menjadi menarik karena editing di dalamnya video tersebut beragam, seperti memiliki efek, transisi yang handal dan juga music-nya.

Di sisi lain ketika anda menginginkan editan terbaik untuk video anda, namun pastinnya anda harus menyiapkan terlebih dahulu laptop untuk youtober. Alasannya karena ketahuilah video juga memiliki kapasitas yang cukup besar, sehingga anda mesti menggunakan laptop yang sesuai untuk keperluan youtober. Apa saja? Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

Baca juga : Spesifikasi Laptop Dell terbaru 2019, Dell inspiron 5391

5 Laptop untuk Youtuber Pemula, Desain Keren Abis

1. Merk HP 14s-dq1013TU

Yang pertama, buat youtober pemula sebaiknya memilih laptop merk HP 14s-dq1013TU. Karena alasannya prosesor di dalamnya sudah menggunakan Intel Core, dimana merupakan Generasi terbaiknya yaitu yang ke 10.

Laptop untuk Youtuber


Menariknya fitur HP 14s-dq1013TU sangat cocok untuk konten video anda yang mencapai kapasitas 4K, selain itu juga pengaruh dari sambungan internet yang super cepat dan bisa di andalkan ketika sedang melakukan upload.

Untuk spesifikasi di dalamnya dukungan RAM sudah mencapai 4GB DDR4, selain itu juga layar resolusinnya Full HD dengan ukuran 14.0 inci. Untuk OS windows sudah mencapai 64 bit.

2. Merk Lenovo Ideapad S145-4LID

Selanjutnya, buat anda yang sekarang ini baru ingin menjadi pemain youtobe ada baiknya untuk menggunakan laptop merk Lenovo Ideapad S145-4LID. Laptop satu ini memang sama menjadi generasi yang ke 10, jika di rupiahkan hargannya mencapai 7 jutaan.

Laptop untuk Youtuber


Menariknya laptop merk Lenovo Ideapad S145-4LID, sangat mendukung untuk memiliki aplikasi AI. Selain itu ketika melakukan editing video anda tidak perlu kesulitan seperti memindahkan gambar maupun membuat focus objek. Detail laptop jenis ini sudah di lengkapi memori SSD mencapai 512GB, sedangkan pada RAM sebesar 4GB DDRA.

3. Merk Lenovo Ideapad S145-4JID

Jika anda menginginkan harga laptop yang meringankan budget, untuk keperluan youtober lebih baik pilih Lenovo Ideapad S145-4JID. Disini prosesor Lenovo sudah dikatakan generasi 10 atau dengan nama Intel Core. Selain itu berbicara mengenai performannya sudah dijamin kesit, karena juga ada VGA Intel Iris Plus Graphics.

Laptop untuk Youtuber


Spesifikasi Lenovo Ideapad S145-4JID juga dibekali layar yang sangat luas Full HD sampai 1080p, sehingga tidak hanya digunakan untuk keperluan editing youtobe saja melainkan anda bisa bermain game yang kapasitas-nya sangat besar seperti PES 2020, game  PUBG dan masih banyak lagi game berat lainnya.

4. Merk Acer Aspire 5 A514-52G

Salah satu laptop yang mempunyai ketangguhan luar biasa baik dari segi tampilannya maupun prosessor di dalamnya, detail Acer Aspire 5 A514-52G sudah berbekal Intel Core-i5 10210U dan juga terdapat NVIDIA sebagai tambahan kelebihan laptop yang cocok untuk youtober ini. Kegunaan laptop Acer Aspire selain juga dilengkapi seperti AI, pengguna pemula bisa merasakan editing foto secara mudah untuk dikombinasikan dengan video.

Laptop untuk Youtuber


Menariknya laptop Acer Aspire 5 A514-52G memang sudah banyak di pakai oleh para youtober handal, selain itu pengguna juga bisa melakukan edit delete background secara otomatis di aplikasi Adobe Photoshop. Biasannya anda masih menyeleksinnya terlebih dulu dan sekarang anda cukup menjalankan perintahnya saja ketika menghapusnya.

5. Merk ASUS VivoBook S14 S433FL-EB504T 

Satu lagi laptop yang harus anda coba jika masih menjadi youtober pemula, seperti ASUS VivoBook S14 S433FL-EB504T. meski hargannya terbilang lumayan mahal sekitar 10 jutaan, disini anda akan merasakan fitur lengkapnya seperti halnya mengenai kualitas hasil editing.

Laptop untuk Youtuber


Selain itu detail spesifikasi di dalmnya terdapat RAM sebesar 8GB DDR4 so memiliki tambahan seperti SSD 512GB plus 32GB untuk Intel Optane. Fungsi yang anda rasakan nantinnya laptop tidak akan merasakan lemot dan pastinnya sangat cepat sekali.

Baca juga : Cara Melihat Spesifikasi Laptop Paling Simpel dan Mudah

Nah, itu tadi tentang 5 Laptop untuk Youtuber Pemula, Desain Keren Abis. Bagaimana anda tertarik yang mana? Semoga referensi daftar laptop ini bermanfaat untuk anda semua.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel