5 Game PPSSPP ISO Gratis Terbaik yang Seru Dimainkan

 

Game PPSSPP ISO Gratis – Buat para gamer pasti sudah tidak asing dengan yang namannya PSP itu, sebenarnya konsol game nya sudah ada sejak lama antara di tahun 2004. Meski begitu pemain game tidak bosan-bosannya untuk mencari rilisan terbaiknya untuk di mainkan sendiri maupun bersama teman.

Di samping itu game Play Station Postable yang di developer oleh nama terkenal seperti Sony memberikan persaingan yang cukup berat kepada game boy yang dikembangkan oleh Nintendo, maka dari itu tentu saja menu game tentu mempunyai visi dan misi masing-masing. Dan pemain juga membutuhkan keberagaman game-nya sesuai kecocokan pemain game.

5 Game PPSSPP ISO Gratis Terbaik yang Seru Dimainkan

Sebelum anda melanjutkan ke daftar game PPSSPP ISO apa yang terbaik saat ini, tentu pemain harus paham tidak hanya game play-nya saja. Namun juga keperluan dana yang dimiliki, agar ketika memiliki game tersebut tanpa harus berbayar alias gratis. Nah untuk menyingkat waktu, ada baiknya simak selengkapnya daftar aplikasinnya di bawah ini :

1.    Game Assassin's Creed Identity

Pertama, yang wajib anda coba untuk game PPSSPP yaitu Assassin's Creed Identity. Game ini menawarkan permainan action RPG dimana anda akan menjelajah di Negara Italia dengan sendirian lalu tujuannya untuk menyelesaikan misi yang sukses.

 

Game PPSSPP ISO Gratis

Keunggulan game Assassin's Creed Identity, terdapat pada tampilan grafik bisa dibilang spektakuler, terdapat bonafide pada misi game ini, dan juga game play-nya seperti sungguhan di televisi.

Download Game Assassin's Creed Identity : Klik Disini! 

 

2.    Game Bakugan Battle Brawlers

Selanjutnya, game gratis terbaik ISO bernama Bakugan Battle Brawlers. Sebenarnya game satu ini bisa di bilang sederhana, namun anda sebagai pemain akan menikmati pilihan jenis karakter, tempat dan lain sebagainnya.

 

Game PPSSPP ISO Gratis

Game yang dikembangkan oleh Jinson Mark ini merupakan education, dimana panduan ini hanyalah sebagai kepuasan para pemain saja ketika sedang berkeliling ke tempat yang rame.

Download Game Bakugan Battle Brawlers : Klik Disini! 

3.    Game Call of Duty - Roads to Victory

Rekomendasi game PPSSPP yang satu ini bisa dibilang sangat populer sampai sekarang, selain itu permainannya juga gratis tanpa harus memerlukan top up. Selain itu pemain disini di tugaskan untuk jadi penembak handal.

Game PPSSPP ISO Gratis


Game play  Call of Duty bisa dibilang menantang sekali dimana anda sebelum bertempur harus mempersiapkan senjata baru, dan juga terdapat 7 zona yang harus anda temui seperti pusat kota, lahan, pasar, pelabuhan dan masih ada lagi lainnya.

Download Game Call of Duty :Klik Disini! 

 

4.    Game Dragon Ball Z

Salah satu game anime terbaik PPSSPP ISO Gratis yang menyajikan permainan seru Dragon Ball, tampilannya sudah menggunakan 2 dimensi sehingga enak ketika mata melihatnya tidak membuat merah.

 

Game PPSSPP ISO Gratis

Keunggulan dari permainan ini sangat unik sekali dan berbeda, anda sebagai pemain disini harus menyelesaikan secepat mungkin permainan ketika melawan musuh. Anda bisa mengandalkan senjata supernya tak lain yang dikenal seperti kamehameha.

Download Game Dragon Ball Z : Klik Disini! 

 

5.    Game Ghost Rider

Game PPSSPP ISO Gratis


Satu lagi game PPSSPP ISO Gratis yang cocok anda mainkan dirumah yang bernama Ghost Rider, game ini merupakan sebuah aksi Ghost Rider dengan melakukan suatu acrobat membahayakan. Selain itu game ini juga memiliki grafis 3D yang tinggi dan memiliki level yang menantang.

Download Game Ghost Rider : Klik Disini! 

 

Nah, itu tadi tentang 5 Game PPSSPP ISO Gratis Terbaik yang Seru Dimainkan. Semoga bermanfaat dan selamat memainkannya

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel