5 Aplikasi Font Android Terbaik Tanpa Root

 Aplikasi Font Android – Pengguna smartphone android pastinnya memiliki cara untuk membuat dirinya tidak bosan ketika menggunakannya, terutama pada font android yang biasannya di gunakan untuk chat atau juga keperluan postingan yang ada di media social untuk anda pamerkan.

Di samping itu pula jenis font di android bermacam-macam pilihannya, namun pengguna juga harus mengetahui jenis font sesuai apa yang di inginkannya. Untuk itu anda bisa menggunakan bantuan aplikasi font android, yang sudah tersedian di Google Play Store. Nah buat anda yang ingin cari tahu rekomendasi aplikasi terbaik font di android, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

Baca juga : Cara Mengubah Font Android Tanpa Root yang Mudah

5 Aplikasi Font Android Terbaik Tanpa Root

1. Aplikasi HiFont

Pertama, yang bisa dijadikan rekomendasi aplikasi font android adalah HiFont. Keistimewaan pada aplikasi satu ini bisa dibilang lengkap, karena model font-nya sangat unik sekali dan bermacam-macam mulai dari love, tulisan tangan, gemesin dan masih banyak lagi lainnya.

Aplikasi Font Android


Selain itu aplikasi yang di kembangkan oleh Hi Fonts Studio, cocok sekali di gunakan oleh HP Samsung karena tidak perlu melakukan root. Sedangkan kapasitasnya sendiri aplikasi ini hanya 8.7 MB saja.

Download Aplikasi HiFont : Klik Disini! 


2. Aplikasi FancyKey Keyboard

Selanjutnya, buat anda yang menginginkan font terbaru dan menarik bisa langsung download aplikasi FancyKey Keyboard. Sebenarnya aplikasi ini sudah banyak sekali penggunannya, sampai sekarang kurang lebih 10 juta orang diseluruh dunia.

Aplikasi Font Android


Aplikasi yang dikembangkan oleh FancyKey Keyboard Labs, menyuguhkan fitur beraneka ragam selain fot juga ada gambar untuk latar belakang, efek keyboard, dan font. Jika anda menginginkan aplikasi FancyKey Keyboard, kapasitasnya hanya 19MB saja.

Download Aplikasi FancyKey Keyboard : Klik Disini! 


3. Aplikasi iFont

Salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Diyun, menawarkan update font di android. Selain itu aplikasi ini juga memberikan fitur terbaiknya seperti size font dan juga warna-nya sesuai keinginan pengguna.

Aplikasi Font Android


Menariknya aplikasi ini sangat didukung sekali untuk penggunaan Merk HP ternama seperti Samsung, Huawei, Xiami dan juga Meizu, anda disini tidak perlu root. Nah buat anda yang ingin memiliki aplikasi ini kapasitasnya ringan hanya 8.2 MB.

Download Aplikasi iFont : Klik Disini! 

4. Aplikasi Stylish Fonts

Tidak banyak yang berbeda dengan aplikasi font di atas tadi, hanya saja jika anda sudah menggunakan aplikasi Stylish Fonts dan kondisi HP tidak cocok maka lakukanlah root terlebih dahulu.

Aplikasi Font Android


Di samping itu cara mudahnya ketika HP yang anda pakai sesuai, maka tinggal membuka ke pengaturan, lalu tab Display and Brightness selanjutnya pilih Fonts. Ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar, hanya 9.4 MB saja.

Download Aplikasi Stylish Fonts : Klik Disini! 


5. Aplikasi Font Changer

Satu lagi yang bisa anda coba ketika ingin mengganti font di android, yakni menggunakan aplikasi Font Changer. Menariknya aplikasi satu ini menyediakan berbagai bentuk font hingga 100, dan anda bisa menggunakannya secara gratis.


Aplikasi Font Android



Pixster Studio selkuk pengembang merilisnya di Play Store, dengan kapasitas hanya 9.4MB saja. Aplikasi ini juga sudah tercatat sampai sekarang, unduhannya kurang lebih 1 juta pengguna.

Download Aplikasi Font Changer : Klik Disini! 


Nah, itu tadi tentang 5 Aplikasi Font Android Terbaik Tanpa Root. Semoga referensi ini memberikan manfaat yang baik buat anda semuannya. Selamat mencoba


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel