Mengenal Tentang Kuota Internet Cloudx Dari Telkomsel

 Kuota internet cloudx - Sebagai pengguna gadged pastinya semua tau apapun smartphone yang digunakan pastinya pemakaiannya akan tergantung dengan paket internet yang digunakan. Meskipun smartphone yang dipakai harganya fantastis, namun bila kuota tak memadai apa gunanya. Disini ada banyak jenis kuota yang ditawarkan berbagai provider, salah satunya kuota internet cloudx dari telkomsel.

kuota internet cloudx


Sejauh ini memang ada banyak penawaran jenis kuota menarik yang sudah ditawarkan telkomsel pada para pelanggannya. Sedangkan paket yang satu ini adalah slah satu yang banyak diminati. Mungkin pengguna Telkomsel harus mengenal tentang kuota tersebut melalui berikut jika belum pernah mencobanya.

Apa Itu Kuota Cloudx

Sebelumnya mungkin Anda pernah mendengar mengenai istilah kuota cluodx dari iklan-iklan di tv, majalah, surat kabar maupun sosial media. Dalam hal ini, bagi yang mencari terobosan kuota internet terbaru kuota cloundx ini bisa dijadikan alternatif. Alasannya adalah karena apa yang ditawarkan dari kuota cluodx ini sangat menjanjikan bagi pengguna gadged, apalagi di jaman milenial ini.

Kouta cloudx ini merupakan layanan kuota komunikasi yang sudah terintegrasi dan berbasis cloud. Dalam layanan kuota ini disediakan banyak fitur yang menjanjikan misalnya cloudx meeting agar kegiatan berkomunikasi bisa lebih optimal. Hal ini bisa dimanfaatkan pekerja perusahan untuk bisa saling berkoordinasi dengan karyawan dimanapu tempatnya dan dalam situasi apapun.

Selain itu kouta clodx juga dikatakan sebagai kuota dengan kapasitas 30GB yang bisa diakses hanya dengan harga sepuluh ribu rupiah. Kuota cloudx ini, banyak dipakai untuk mengakses aplikasi cloudx yang dapat dipakai untuk virtual meeting. Dalam aplikasi cloudx sendiri orang yang menjadi member atau anggotanya hanya yang di undang oleh penggagas atau penyelenggara adanya meeting.

Guna Kuota Cloudx

Saat ini berbagai pertemuan online banyak diselenggarakan. Untuk menjalankan interaksi tanpa keluar rumah orang-orang kini tak perlu khawatir karena adanya kouta internet cluodx. Dengan kuota tersebut pekerja kantor maupun sekolah bisa tetap melakukan hubungan optimal walaupun jarak memisahkan.

Pengguna yang sudah aktif berlangganan dengan kuota cloudx ini dan juga memakai aplikasi cloudx akan memperoleh bebas biaya langganan serta kuota internet untuk dipakai dalam jangka waktu satu bulan penuh.  Kuota cloudx yang bisa didapatkan ini sebesar 60GB. Tidak hanya itu, pengguna lain yang turut serta karena undangan dapat memperoleh 30GB untuk mengikuti meeting.

Cara Menggunakan Kuota Cloudx

Seperti penjelasan sebelum-sebelumnya pastinya sudah paham jika kuota cloudx hanya khusus dipakai untuk aplikasi cloudx. Kuota ini juga tidak bisa digunakan seperti kuota internet kebanyakan karena ini merupakan kuota khusus untuk orang yang memerlukan pembicaraan dengan berbicara langsung untuk banyak orang sekaligus dalam satu waktu. Dengan demikian cara penggunaannya juga berbeda.

Cara pemakaian paket cluodx ini bisa dimulai dari akses aplikasi My Telkomsel. Berikutnya baru bisa mengakses ke menu internet dan kemudian pengguna bisa melakukan pemilihan berbagai menu pada akses internet yang telah di buka. Namun, sebelum melakukan ini semua harus memiliki aplikasi cloudx terlebih dahulu, sehingga untuk yang belum mempunyai dan ingin mengakses bisa menginstalnya.

Setelah melakukan penginstalan aplikasi pada smartphone barulah bisa dilakukan pemasangan paket internet cloudx.  Tidak perlu khawatir jika Anda melakukan meeting tidak melalui smartphone karena paket cloudx ini bisa diakses dari aplikasi manapun, baik di laptop atau gadged lainnya. 

Jadi, apakah Anda membutuhkan solusi jaringan internet serupa? Jika iya segera gunakan saja paket ini selama jaringan telkomsel terhubung dari lokasi Anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel