Cara Bypass Akun Mi Xiaomi Paling Mudah

 Cara Bypass Akun Mi - Meskipun terbilang pendatang baru, namun Xiaomi cukup sukses untuk bersaing di pasar smartphone dunia. Khususnya di Indonesia, HP Xiaomi banyak menjadi pilihan bagi para pecinta gadget. Mungkin karena harga yang ditawarkannya yang terbilang murah jika dibandingkan dengan HP dari brand lainnya. Tidak hanya murah, namun HP android dari Xiaomi juga sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni sehingga menghasilkan performa yang maksimal. 

Cara Bypass Akun Mi


Xiaomi juga sudah membekali produknya tersebut dengan fitur yang cukup lengkap, termasuk fitur keamanannya. Untuk urusan ini, Xiaomi menyediakan layanan Mi Cloud atau Mi Account untuk para penggunanya. Akun Mi ini sendiri bisa digunakan untuk berbagai hal, termasuk mengembalikan data yang kena format. Namun, yang sering menjadi masalah yakni akun Mi terkunci karena lupa password. Untuk mengatasi masalah tersebut Anda bisa melakukan cara bypass akun Mi Xiaomi. Informasi selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Cara Bypass Akun Mi Xiaomi Paling Mudah

Mungkin sebagian dari Anda masih bingung dengan istilah bypass Mi Account atau akun Mi ini. Bypass akun Mi merupakan istilah yang digunakan ketika kita membobol akun Mi tersebut. Akun Mi yang sudah di bypass akan dihapus sehingga kita bisa masuk dengan mudah. Cara bypass akun Mi ini sendiri biasanya dilakukan ketika lupa password akun Mi di HP Xiaomi. 

Untuk melakukan bypass Mi Account ini sendiri tidaklah sulit, bahkan Anda yang masih awam pun bisa melakukannya dengan mudah. Cara melakukannya tersebut Anda masih perlu bantuan perangkat PC dan aplikasi tambahan agar lebih mudah. Mengenai langkah-langkahnya sendiri, sebagai berikut:

• Langkah yang pertama Anda siapkan terlebih dahulu PC atau laptop. Pastikan PC atau laptop dalam keadaan baik dan performanya maksimal. Selain itu, siapkan juga kabel data atau kabel USB sebagai alat sambungannya nanti. 

• Sekarang Anda install terlebih dahulu software bernama Mi Account Unlock Tools di PC atau laptop. Anda bisa mengunduh software tersebut melalui LINK INI

• Kalau sudah, selanjutnya Anda matikan HP Xiaomi yang lupa password Akun Mi tersebut. 

• Kemudian, hidupkan kembali HP Xiaomi dengan menekan tombol Power + Volume Up secara bersamaan selama beberapa detik. Lepaskan tekanan pada kedua tombol tersebut jika HP bergetar atau muncul tampilan di layar. Nantinya Anda akan dibawa ke halaman Recovery Mode.

• Setelah HP masuk ke Recovery Mode, selanjutnya Anda hubungkan HP ke PC atau laptop menggunakan kabel USB tadi. Pastikan software Mi Account Unlock Tools di PC atau laptop sudah dijalankan. 

• Pastikan HP sudah berhasil terhubung dan terdeteksi di PC atau laptop. 

• Pada aplikasi Mi Account Unlock Tools, Anda klik tombol Information. Melalui opsi ini Anda bisa mengetahui apakah HP Xiaomi sudah berhasil terhubung atau belum. Jika memang belum, maka Anda bisa mencabut kabel USB dan menancapkannya kembali ke HP android. 

• Kalau memang sudah terhubung, selanjutnya Anda klik tombol Bypass Mi Account. 

• Nantinya HP Xiaomi secara otomatis melakukan reboot atau restart. 

• Tunggu sampai HP sudah menyala kembali. Cabut kabel USB dan cek apakah Mi Account sudah terhapus dari perangkat HP Xiaomi atau belum.

• Jika memang belum, Anda bisa melakukan langkah yang sama seperti sebelumnya. Mungkin saja ada step yang salah atau tidak Anda lakukan dengan benar. 

• Selesai. 

Itulah tadi cara bypass akun Mi Xiaomi yang lupa password paling mudah dan ampuh. Semoga informasi di atas bermanfaat. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel