Cara memasukkan kode voucher kuota axis Dengan Mudah

cara memasukan kode voucher kuota axis -  siapa sih yang tidak kenal dengan opratro seluler AXIS yang resmi bergabung dengan XL di tahun 2017 sampai sekarang dengan perkembangan semakin cangih, Axis semakin kuat dan sekarang sudah berada di jaringan 4 G+ . 

Cara memasukan kode voucher kuota axis


jangan khawatir jaringan axis 4 G+ dapat anda rasakan di kota-kota besar hinga ke pelosok daerah ,tentunya dengan kebutuhan paket internet di era jaman sekarang sudah semakin cepat .sedikit mengulas nama Voucehr axis aigo, mungkin anda masih berlum tahu kan? Nama panjangnya atau singkatan dari axis aigo, nama panjanganya adalah axis internet on the go di singkat jadi axis aigo. Jika anda membeli kode voucher kuota axis secara fisi akan terdapat banyak pilihan dari 1 gb hinga 8 gb atau bahkan bisa lebih besar dengan rata-rata masa aktif selama 30 hari. Lalu bagaimana cara meamasukan kode voucher kuota axis ? mari kita bahas caranya sebelumnya anda pastikan sudah membeli kode voucher kuota axis terlebih dahulu di konter-konter terdekat anda atau di online.


Cara memasukan kode voucher kuota axis


Setelah anda membeli voucher fisik kuota axis anda silakan gosok dengan koin atau uang logam agar bisa membuka lapisan yang berwarna silver ,jika kode voucher kuota axis sudah terlihat angka yang axisbiasanya terdapat 16 nomor contoh  8881777166615551 nah biasanya di voucher fisik itu sudah ada panduanya seperti ini *838* kode 16 anka lalu  tekan # 

Cara memasukan kode voucher kuota axis

 
Ya anda ditinggal ambil hp terus ketik  contoh *838*8881777166615551#  setelah tekan # kemudian tekan tombol call/panggil anda tinggal tunggu beberapa detik nanti akan ada pemberitahuan berupa sms yang isi pesannya memberitahu bahwa kode voucher yang anda masuk berhasil.jika sudah mendapatkan sms anda misalnya kurang yakin bahwa kuota sudah masuk ke nomor anda silakan cek kuota internetnya atau lalukan browsing  ,lalu gimana cara ceknya ? pastinya bagi yang belum tahu akan bertanya seperti itu ia  kan? Oke mari kita lanjut cara cek kuota internet axis.

cara cek kuota internet axis


Pertama tekan *123# kemudian pilih my info ketik 7 
Setelah itu pilih cek kuota paket pilih ketik 3 kirim akan mucul paket yang akan anda cek silakan pilih paket yang akan anda cek jika anda memiliki banyak paket makan akan tampil jenis paket internetnya, jika anda hanya memiliki 1 paket internet tingal tekan 1 selesai nanti muncul tampilah penjelasa berapa GB kuota yang masih anda miliki dan kapan masa berlakunya.

Jika ingin lebih mudah lagi anda bisa mengecek kuota internet axis melalui aplikasi AXISnet tinggal download di play store.


Oke cukup sampai di sini tutorial cara memasukan kode voucher kuota axis semoga bisa membantu bagi yang belum tahu, bagi yang sudah tahu skip saja artikel ini, kalau artike ini bermanfaat untuk anda jangan lupa share ke teman-teman anda , terima kasih atas kunjunganya 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel