Cara Sadap Whatsapp Lewat Google Dengan Mudah

pada artikel kali ini saya akan menulis cara menyadap whatsapp lewat google lebih tepatnya mengunakan aplikasi google crome yang ada di Hp android anda. Sebenarnya menyadap whatsapp itu tidaklah rumit dan kita juga tidak perlu mengunakan aplikasi lainya, pada intinya gunakanlah cara ini untuk whatsap istri kita karena dengan kita tahu apa yang di lalukan istri kita di dalam aplikasi whatsapp kita jadi lebih leluasa untuk menasehati jika istri berbuat salah ,karena seluruh tangung jawab istri adalah tangung jawab kita sebagai suami. Ya sah-sah saja  jika kita diam-diam menyadap whatsappnya asalnya tujuan hanya untuk lah-lah yang positif. 

Cara Sadap Whatsapp Lewat Google


Cara menyadap whatsaap lewat google crome


Oke mungkin kali ini tidak perlu panjang lebar kila langsung saja membahas tutorial cara menyadap whatsapp lewat google mengunakan aplikasi google crome simak langkah-langkah berikut ini.

1 langkah awal silakan anda buka aplikasi google chrome, pastinya kamu bertanya bisa pake  aplikasi browser lainnya? untuk saat ini hanya aplikasi google chrome yang sudah support mode desktop dan browser operamini. Tapi untuk tutorial kami kali ini akan mengunakan aplikasi google chrome.

2. setelah anda buka aplikasi google chrome silakan anda centang situs desktop untuk mengaktifkan mode dekstop, caranya klik icon tiga titi di bagian kanat atas kemudian centang situs desktop dalam hal ini anda sudah berhasil mengatifkan mode desktop.

Cara Sadap Whatsapp Lewat Google


3 setelah mode desktop sudah aktif silakan masukan likng web.whatsapp.com terus enter

Cara Sadap Whatsapp Lewat Google


4 oke anda akan di bawa ke halaman whatsapp web, di tampilan halaman web whatsaap akan tampil kode bracode. Untuk langkah ini anda cukup centang opsi tetap masuk, kenapa harus di centang? Karena fungsinya untuk menyimpan riwayat agar ketika anda keluar dari browser dan merestat HP jadi tidak akan berefek keluar dari web whatsaap nah di sinilah proses penyadapan bisa terus berlanjut.

Cara Sadap Whatsapp Lewat Google


5 ini adalah langkah yang paling penting. Selanjutanya anda harus berhasil meminjam HP pasangan anda. Apapun  alasanya agar bisa berhasil memimjam Hpnya bilang aja mau di isi kuota  pastinya di kasih he he. Saat hape sudah berhasil  anda pinjam anda selanjutanya tingal buka aplikasi whatsapp di aplikasi whatsapp kemudian klik icon  titik 3 di atas kanan lalu  klik whatsapp web.

6 setelah klik whatsaap web anda akan di bawa tampilah pindai code, terus arahkan kamera pindai code ke hp anda yang di aplikasi google crome . tunggu hitungan detik anda akan berhasil masuk ke whatsapp pasangan anda . oke di tahap ini anda sudah berhasil menyadap whatsapp pasangan anda.


Nah itulah tutorial cara menyadap whatsapp lewat google crome, gunakanlah dengan bijak tutorial ini untuk memanto pasangan anda , selamat mencoba semoga berhasil . terima kasih atas kujunganya ke blog kami yang sederhana ini. Jika artikel ini bermanfaat untuk anda silakan share artikel ini ke teman-teman anda dan  sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel