Ini Nama-nama Game Multiplayer PS3 Terbaik Hingga Kini


Selain game fighting dan sports, pastinya ada beberapa game lain yang juga dapat dimainkan secara bersama-sama. Namun demikian, dari berbagai jenis game yang muncul dengan grafis yang realistis yang menyemarakkan dunia games, mungkin ada sebagian dari kita yang masih ingat dan kangen dengan game multiplayer PS3.

Game Multiplayer PS3


Tidak ada salahnya untuk bernoltasgia sedikit ke belakang di zaman bermain game PlayStation 3. Saat ini, game-game yang muncul mulai menerapkan grafis realistis yang mengubah cara pandang orang-orang terhadap game. Begitu juga dengan nama-nama game Playstation 3 yang dimainkan dengan multiplayer dengan kualitas terbaik di zamannya, seperti berikut ini.


The Last of Us

The Last of Us merupakan salah satu game multiplayer PS3 yang memberikan petualangan menakjubkan dan dapat dimainkan bersama dengan teman-teman. Selain itu, game ini juga memberikan plot cerita yang menarik, sehingga Anda tidak akan merasa bosan memainkannya.

The Last of Us yang dirilis oleh Nauhgty Dog pada tahun 2013 ini adalah game yang bergenre action horror yang mengesankan dan penuh petualangan. Pemain akan berperan sebagai Joel, yaitu seorang penyelundup yang bertugas sebagai pengawal seorang gadis bernama Ellie, dimana mereka akan melintasi perkotaan Amerika Serkat yang diambang kehancuran.

Grand Theft Auto V

Kalian yang gemar bermain game, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Grand Theft Auto V. Game yang digarap oleh Rockstar Games ini merupakan sebuah permainan Action Adventure yang bisa dimainkan dalam Playstation 3.
Permainan ini akan menempatkan kalian di negara bagian yaitu San Andreas, yang berbasis di California Selatan. Dengan adanya fitur Open World, maka kalian dapat berkeliaran dengan bebas di pedesaan San Andreas dan kota Los Santos di Los Angeles. Game multiplayer ini memungkinkan Anda untuk mengundang teman untuk menyelesaikan misi.

Journey

Journey merupakan game multiplayer PS3 yang dirilis melalui PlayStation Network pada tahun 2012 ini menyuguhkan petualangan dimana pemain akan mengendalikan karakter berjubah dan melakukan perjalanan di padang pasir yang luas.

Melalui perjalanan tersebut, kalian akan menemukan pemain yang lain di beberapa tempat tertentu, atau bisa juga dua pemain bertemu dan saling memberi bantuan satu sama lain. Namun sayangnya mereka tidak dapat berkomunikasi baik melalui suara ataupun teks, dan satu-satunya alat komunikasi adalah bell musik yang dapat ditemukan di semua level.

Red Dead Redemption

Red Dead Redemption merupakan game multiplayer yang sangat menakjubkan dimana kalian akan berpetualang mengelilingi gunung dan pedesaan. Game ini dikembangkan oleh Rockstar San Diego dan diterbitkan oleh perusahaan induknya.
Red Dead Redemption dimainkan dengan sudut pandang TPS Open World, sehingga memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan pemain yang lain. Mode multiplayer online yang dihadirkan dalam game ini dapat Anda mainkan dengan 16 pemain sekaligus untuk menyelesaikan misi secara bersama-sama.

Portal 2

Portal 2 merupakan game puzzle pertama yang diciptakan oleh Valve Corporation yang dirilis pada tahun 2011 untuk Playstation 3, Windows, OS X, Linux, dan Xbox 360. Game ini menghadirkan fitur multiplayer sehingga Anda dapat melengkapi puzzle dengan pemain yang lain secara bersama-sama.

Sebelum ini, sudah terlebih dahulu dirilis Portal 1 pada tahun 2007, yang juga merupakan sebuah game teka-teki dengan menempatkan portal dan berteleportasi di antara kedua portal. Nah, Portal 2 hadir dengan beberapa fitur terbaru, seperti adanya traktor, laser, jembatan ringan, dan gel seperti cat yang dapat mengubah gerakan pemain.

oke itulah rangkuman singkat dari kami mengenai nama-nama game multiplayer PS3 Terbaik semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel